1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Polda Metro Tangkap Dokter Louis Owien yang Viral Terkait Korban Jiwa COVID-19

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jul 12, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,426
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +85 / -0
    Polisi menangkap dokter Louis Owien yang jadi viral di media sosial karena menyebut kasus kematian COVID-19 tidak disebabkan virus melainkan efek dari interaksi obat yang dikonsumsi pasien.

    Melansir pemberitaan Meredeka.com, dan detikcom, berita tersebut dibenarkan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan.

    "Iya, sekarang sudah dilimpahkan ke Bareskrim. Iya [dokter Louis] ditangkap," katanya saat dikonfirmasi pada Senin (12/7/2021).

    Sebelumnya dr Tirta mengungkapkan dr Louis diamankan di Polda Metro Jaya. Dokter Tirta menjelaskan, dia menjadi saksi di kasus yang menyangkut dr Louis ini.

    "Bukan laporan, saya jadi saksi. Yang bersangkutan akan ada press rilis dari Polda Metro Jaya, yang bersangkutan sudah di Polda Metro Jaya," kata dr Tirta saat dihubungi detikcom, Senin (12/7).

    Saat ditanya apakah dr Lois diamankan, dr Tirta membenarkan.

    "Iya dan laporannya bukan ITE. Jadi saya sama IDI statusnya saksi ahli," katanya.


    [​IMG]
    Dotker Louis Owien yang jadi viral karena sebut korban jiwa COVID-19 bukan meninggal karena COVID-19. (Merdeka.com)

    Dokter Louis sebelumnya sempat hadir dalam sebuah acara yang ditayangkan oleh salah satu stasiun tv swasta. Sempat ada pertanyaan dari host terkait kasus kematian Covid-19 saat off air.

    Louis berpendapat bahwa kematian para pasien terkonfirmasi Covid-19 bukan akibat virus mainkan interaksi obat yang diminum selama penanganan medis. Ternyata, ada yang merekam percakapan tersebut dan kemudian videonya viral di sosial media.


    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.