1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

(Pict) Pernak-Pernik Hello Kitty (Must See)

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, Oct 22, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,036 / -0
    [​IMG][​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    Code:
    http://nonude-butcute.blogspot.com/2009/10/pict-pernak-pernik-hello-kitty-must-see.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. devilfruit_user M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    370
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    kayaknya gw tertarik sama keyboardnya
    adik gw pasti suka
    yang lainnya bagus juga sih tapi gw ga tertarik, apalagi yang pertama ... OGAH !
     
  4. sh3ld0n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,018
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,049 / -0
    yg pertama klo dijadiin kado bakal kocak tuh :hihi:
    yg ruangan hello city lumayan bagus tuh
     
  5. gecko M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    1,107
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +547 / -0
    kerenn2.... bagus bwt cewek... keliatan girly,
    tapi kalo yang ini neh
    [​IMG]
    kok ada yg ngedesain cd cow kayak gini, sp jg yg mo make.. :sebel:

    trs yg ini..
    [​IMG]
    cocok bwt kado cwek2 ente.., ngjarin dia sering ol & nge'trit bareng :hahai:
     
  6. Gyaboo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 6, 2008
    Messages:
    235
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +27 / -0
    gw maww rumahnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... tp minus bentuk hello kitty... cuma maw color nya aja...
    keren abis tuh ruang tamu n kamar tidur nya.. bisa betah d rumah dech
     
  7. edward_christiadi M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    Yang mata serem banget... Tapi lucu juga ya kalo ada yang pake.. :piss:
     
  8. aquaria M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    293
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,428 / -0
    wuih yang di gigi itu serem juga yah, sama yang di softlens. ada2 aja deh ini. mantap fans nya
     
  9. jinxs88 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 11, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    behhhhh
    yang pertama paling gak banget dah
    yang laen not bad lah untuk dikasih ke pacar or gebetan yg suka hello kity
    :p
     
  10. viat Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +40 / -0
    :onegai: gw maw mobilnya......co cweet......
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.