1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor [Pic]Koran KOCAK

Discussion in 'Random Images' started by deVacto, Oct 29, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. deVacto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 27, 2009
    Messages:
    909
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +2,711 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    klo dah pernah ato ga berkenan maap y :((
    cuman lucu2an aja :piss:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. yosuke Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 28, 2009
    Messages:
    106
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    :repost:
    ini dah pernah tayang tapi lupa di thread yg mana.
     
  4. strezman Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 23, 2009
    Messages:
    79
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +2 / -0
    udah pernah liat kk, dah lama banget ini
     
  5. Modjoh Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    8,258
    Trophy Points:
    233
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,790 / -1
    :repost:

    Bandingin sama yg INI
     
  6. PseudoAngel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    969
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,007 / -0
    wakakakak di forum lain udah pernah liat tetep aja gajebo :lol:
     
    • Like Like x 1
  7. deVacto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 27, 2009
    Messages:
    909
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +2,711 / -0
    dah pernah ya, sori bgt dah
    diapus aja mod :piss:
     
  8. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.