1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Piala Uber 2020: Nandini Putri Arumni Cedera, Prancis Rebut Poin Pertama dari Indonesia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 11, 2021.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Ajang bergengsi seperti Piala Uber menyajikan tes bagus buat Nandini Putri Arumni. Nandini ditumbangkan Yaelle Hoyaux usai melalui duel tiga gim.

    Pertandingan Grup A Piala Uber 2020 antara Indonesia vs Perancis berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021) siang WIB

    Nandini Putri Arumni berjuang keras dalam duel tiga gim melawan Yaelle Hoyaux. Pebulu tangkis yang biasa disapa Dini itu pada akhirnya takluk dengan skor 12-21, 21-16, dan 17-20. Gim ketiga tak mampu diselesaikan Nandini lantaran dirinya mengalami cedera. Duel pun dihantikan pada kedudukan 20-17 untuk keunggulan Yaelle Hoyaux. Kekalahan Andini dari Yaelle Hoyaux membuat kedudukan kini menjadi 3-1 untuk keunggulan Indonesia.


    [​IMG]
    Skuad Tim Indonesia untuk Piala Uber 2020. (Dok. BNI/detikcom)

    Di gim ketiga, Nandini tak lagi mampu melanjutkan pertandingan lantara mengalami cedera. Laga pun dihentikan pada kedudukan 20-17 untuk keunggulan Yaelle Hoyaux. Kedudukan pun menjadi 3-1 untuk keunggulan Indonesia.

    Sebelumnya, tim Uber Indonesia berhasil memetik kemenangan lewat kontribusi Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Putri Kusuma Wardani (tunggal putri), dan Apriyani Rahayu/Putri Syaikah (ganda putri). Perjuangan Indonesia pada partai Grup A Piala Uber 2020 versus Perancis akan ditutup oleh Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Siti/Ribka bakal menantang ganda putri Perancis, Marie Batomene/Delphine Delrue.



    Sumber: Portal IDWS
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.