1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Gaya Hidup Pesona DJ Wanita di Gemerlap Pesta Jakarta

Discussion in 'Lifestyle' started by rudiykipkal, Nov 27, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rudiykipkal Members

    Offline

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    [​IMG]

    Berbicara masalah penghasilan, menjadi DJ wanita ternyata sangat menggiurkan. Untuk DJ resident (seorang DJ yang tetap pada satu tempat hiburan) dalam sebulan kira – kira bisa mendapatkan Rp 5 juta sampai Rp 20 juta.

    Besaran pendapatan seorang DJ dapat dilihat dari tingkat popularitasnya. Apalagi bisa membawa suasana pesta menjadi ‘pecah’ yang banyak, menjadi nilai plus dalam segi pendapatan. “Saya sendiri per bulan bisa menghasilkanRp 20 juta, itu pun belum bersih,” ungkap DJ Shinta.

    Sedangkan untuk DJ non resident, pundi – pundi uang dihasilkan terbilang cukup fantastis. Untuk DJ yang memiliki popularitas, bisa mendapatkan fee sekitar Rp 50 juta hingga Rp 150 juta per event. Faktor yang mempengaruhi bukan hanya dari jam terbang, tetapi juga kemahiran dalam memainkan turntable.

    Walaupun jam terbangnya terbilang baru, tetapi jika sudah terkenal itu akan mahal harganya. “Jika ingin menjadi female DJ, pertama harus sosialisasi, kedua attitude, ketiga hardwork, keempat dia harus bisa memasarkan diri sendiri di media sosial,” jelas DJ Yasmin.

    Bagi wanita yang ingin menekuni female DJ, hal yang utama yang harus di perhatikan adalah kualitas. Karena jangan sampai membuat seorang DJ dipandang remeh dan negatif. “Tanggung jawab seorang DJ itu adalah menyajikan musik dan menonjolkan kemampuan, ya sudah fokus dengan itu,” tegas DJ Schatje.

    ---------------
    source here
    ---------------

    [​IMG]
     
  2. devilsayang M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    974
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,618 / -0
    ditambahkan pic nya dunk bair makin banyak referensi...
    FDJ di kota ku lagi naik daun nih
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.