1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Perilisan GTA V PC Ditunda Hingga Tahun Depan!

Discussion in 'Games Free Talk' started by indogamers, Sep 15, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indogamers M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    1,329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    Lagi-lagi user next gen rasanya mendapat perlakuan manis dari para Developer dan Publisher. Seperti kemarin untuk game Middle earth, kali ini user PC harus dibelakangi oleh Rockstar Ya, Versi next gen GTA V untuk Playstation 4 dan Xbox One mendapat tanggal rilis yang tepat waktu sementara untuk PC, harus ditunda sampai tahun depan 2015!

    [​IMG]

    GTA V untuk PS4 dan Xbox One rencananya akan dirilis pada 18 November 2014 mendatang. Jadwal ini pasalnya tepat waktu dari waktu yang dijanjikan tidak seperti untuk versi PC.

    GTA V untuk PS4, Xbox One dan PC diklaim bukan hanya mengalami peningkatan grafis saja. Rockstar mengatakan bahwa edisi baru GTA V akan mengalami perubahan baru seperti senjata baru, aktivitas baru, keadaan alam liar yang juga baru, dan juga beberapa peningkatan teknikal selain itu Rockstar juga menjanjikan akan ada 100 lagu radio baru yang akan membuat para player lebih bergoyang!

    Untuk para player yang gemar bermain Online, Rockstar juga menambahkan bahwa batas dari player GTA Online bertambah menjadi 30 player untuk PS4 dan Xbox One. Untuk versi PS3 dan Xbox 360, memang sudah banyak update terbaru termasuk misi "heist" pada misi game online. Sedangkan untuk versi PS4 dan Xbox one, Rockstar belum memberikan keterangan kapan akan menambahkan mode ini. Versi PC GTA V ditunda dan baru akan dirilis pada 27 Januari 2015 mendatang.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Dari Rockstar sendiri belum ada informasi tentang spesifikasi untuk GTA V. Tentunya bisa diprediksi bahwa GTA V bisa dimainkan dalam spesifikasi Ultra. Dengan grafis yang jauh lebih baik ketimbang versi konsol, tentunya akan ada banyak pengembangan dari pihak Rockstar.

    [video=youtube;Pmln4kUW-mE]http://www.youtube.com/watch?v=Pmln4kUW-mE[/video]​

    Source
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.