1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Perampok Mengembalikan Uang yang Ia Rampas Setelah Mengetahui Rekening Bank Korban Kosong

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 20, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,137
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +71 / -0
    Seorang pria bersenjatakan pisau mencoba merampok seorang wanita — yang belakangan diketahui bernama Li — yang tengah mengambil uang di sebuah ATM di wilayah selatan Cina. Menariknya, kini perampok itu malah dijuluki netizen dengan sebutan "Perampok paling baik hati." Lho, kok bisa?

    Jadi, pada suatu malam, Li tengah mengambil uang tunai sebesar 2,500 yuan (± Rp5 juta) di sebuah ATM di Heyuan, provinsi Guangdon, Cina pada 16 Februari lalu. Rekaman kamera CCTV jarak dekat di ATM tersebut sedang dalam proses menyelesaikan transaksinya ketika tiba-tiba seorang pria berjaket hitam datang dari belakang membawa sebilah pisau.


    Pria lalu meminta uang tunai yang dipegang Li sambil mengancamnya dengan pisau yang ia bawa. Kemudian pria itu memaksa Li untuk memperlihatkan jumlah uang dalam rekening bank-nya. "Saat itu, aku pasrah saja, sepanjang dia tidak menyakitiku, aku tak masalah memberikan uangku kepadanya," tutur Li kepada kanal televisi Guangdong TVSI.

    Akan tetapi, setelah mengetahui rekening bank Li tak menyimpan uang sepeser pun alias nol, pria itu lalu tersenyum dan mengembalikan uang tunai yang sebelumnya ia rampas kepada Li.

    Terlihat dari rekaman CCTV ATM pria itu lalu berjalan pergi sambil melihat ponselnya, seolah tak terjadi apa-apa. Setelah rekaman CCTV tersebut beredar di dunia maya, para netizen merasa geli karena perampok itu masih bisa bersimpati kepada korbannya, dan menyebutnya sebagai perampok paling baik hati yang pernah mereka ketahui.

    Sayangnya meski telah mengambalikan uang tunai milik Li, hukum tetaplah hukum. Polisi langsung melacak keberadaan serta identitas pria itu lalu menahannya dua hari kemudian.


    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.