1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Penyanyi Senior dan Pembawa Acara Koes Hendratmo Meninggal Dunia di Usia 79 Tahun

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Sep 7, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,041
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +97 / -0
    Penyanyi senior Koes Hendratmo meninggal dunia pada hari Selasa ini di usia 79 tahun, dikonfirmasi oleh Nia, manajer dari Bonita yang merupakan anak dari Koes Hendratmo.

    Menurut Bonita, sang ayah kemungkinan meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya.

    "Betul mba, ayahnya mba Bonita (Koes Hendratmo) meninggal. Kemungkinan meninggal karena jantung. Beliau memang punya riwayat penyakit jantung," ujar Nia, manajer Bonita pada CNNIndonesia.com, Selasa (7/9/2021)

    Sepanjang kariernya, Koes Hendratmo telah melahirkan sejumlah album studio, di antaranya Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011).


    [​IMG]
    Musisi senior dan presenter Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa (7/9). (Foto: AFP/OEDAY ABDULLAH)

    Selain karier musik, Koes juga dikenal sebagai pembawa acara. Sejumlah acara, baik di televisi maupun off-air pernah ia perankan. Salah satu acara televisi yang melambungkan namanya adalah kuis Berpacu Dalam Melodi, di mana peserta menebak judul lagu yang dilantunkan dalam acara.

    Koes meninggalkan tiga orang anak, yang dua di antaranya mengikuti karier Koes di industri musik, mereka adalah Anda Perdana dan Bonita.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.