1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

OriFic Penglihatanku

Discussion in 'Fiction' started by nyamukification, Mar 12, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nyamukification Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 25, 2011
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28 / -0
    Aku adalah nyamuk, ada yang mau aku ceritain nih sama kalian semua, tentang seseorang yang aku ikutin semenjak dia lagi daki gunung, katakanlah nama gunungnya gunung hitam.....
    Orang ini menarik, aku tertarik dengan dia karena dia daki gunung yang aku tinggalin itu sendirian, kaya'nya dia lagi cari kesepian buat mikirin sesuatu yang aku gak tau.

    Diam2 aku nyelinap ke dalam tas ransel usangnya sewaktu dia mau turun dari gunung itu. Abiss sampe ke bawah, dia naik angkot dan turun di depan perumahan mewah....

    Aku gak ngerti juga dengan tuh orang, penampilannya gembel, kumal, brutal, tapi koq masuk ke dalam perumahan mewah? Jangan2 dia mau maling nih. Dia sengaja pergi ke tempat sepi buat mikirin rencana malingin rumah2 orang kaya. kaya'nya aku udah salah ngikutin orang nih. Aku ngikutin seorang maling! Tapi apa boleh buat, tas ransel usang ini, aku udah ngerasa nyaman di sini, aku ikuti aja dia.

    Akhirnya sampe lah di depan satu rumah yang cukup mewah. Aku terkejut!!!

    Pemuda gembel ini!!! Ditegur sama satpam di rumah itu.... Yaaah, apa yang aku pikir?
    Tuh pemuda kenal sama satpam salah satu rumah ini? Pasti ada persekongkolan antara mereka b2 untuk malingin isi rumah itu, mungkin si satpam kurang puas dengan gajinya.

    Si pemuda ini masuk ke pos satpam, mereka main catur. Aku ngerasa mereka udah professional, sebab mereka gak pernah ngomongin tentang rumah besar ini.

    Tiba2 aku liat yang punya rumah pulang dengan mobil mewahnya, si satpam bukain pintu pagar. Aku liat dia kaya' kena marah sama yang punya rumah karena masukin orang lain ke rumah. Si satpam keliatan ketunduk gak tau mau bilang apa lagi.

    Sampe di depan pos satpam, jendela mobil itu kebuka. Yang punya rumah itu ngeliatin si pemuda dengan pandangan ji2k. Buset! Yang di dalam mobil seorang cewe' manis!

    Emang sih, pemuda ini, walaupun tampangnya lumayan, te2p aja tuh cewe' ji2k ngeliatnya. Gimana nggak, dengan rambut kribo gondrongnya, baju rombeng, jaket kotor, celana bolong di lutut, supak, sepatu kanvas yang mulai sobek dimakan usia, pantaslah tuh cewe' mandangin dia dengan perasaan gak enak gitu.

    Lalu aku dengerin si pemuda nanyain sesuatu yang mengejutkan aku ke si satpam.
    "Siapa tuh Bang? Kawannya si ka2k ya?"...
    Apa?! Si ka2k?! Aku jadi penasaraan, siapa pemuda ini? Jangan2 dia yang punya rumah ini? Tapi gak mungkin, penampilannya gak mendukung. Dia pasti udah tau semua orang di rumah ini sebelum beraksi. Makin jelas, dia maling professional.

    Tapi aku lagi2 terkejut! Jawaban si satpam!
    "Sorry Bob, aku lupa bilang, dia itu adik tiri kamu."
    Buset!! Ternyata betul pemuda ini yang punya rumah. Ini rumah dia!!??
    Adik tiri? Rupanya pemuda ini udah 1bln gak pulang ke rumah. Sampe2 dia gak tau kalo Bapaknya udah dapat pengganti almarhumah Ibunya. Bapaknya nikah lagi minggu lalu, tapi dia gak tau. Emang bener2 rock n roll banget nih orang.

    Kata si satpam, dia udah putar2 cari pemuda ini buat kasih tau berita Bapaknya mau kawin lagi, tapi gak nemu2. Si pemuda kaya'nya gak punya HP kaya' kebanyakan manusia lain di kota.

    Aduh! Aku mulai lapar, kaya'nya ini saatnya aku isapin darah pemuda yang aneh ini, gak selera aku sama si satpam berkumis itu. Aku mutusin isap darahnya yang ada di kepalanya.

    Wess... Untung aku lebih gesit dari tangan si pemuda itu, ampir aja aku mati kena tepuk. Huuuuh.....
    Aku sembunyi di balik pos satpam, awalnya aku mau tidur di got, tapi aku masih penasaran sama hidup si pemuda ini. Dia punya jiwa2 pemberontak! Sama kaya' aku.

    Mungkin aku harus tenangin diri dulu, trauma aku, hampir mati tadi. Sebentar lagi aku bakalan ngikutin kehidupan dia lagi. Sekarang, dengan perut kenyang, aku mau istirahat sebentar.

    BERSAMBUNG.......
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Senruika Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +34 / -0
    wih keren banget mengambil sudut pandang seekor nyamuk

    IMO narasinya juga enak dibaca loh
     
  4. spinx04 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,674
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +2,537 / -0
    cerdas juga nih nyamuknya..:keringat:...nyamuk jenius hasil mutasi genetik :lol:

    tapi aq suka sama sistem point of view nya, benar2 unik! :top:
    alur cerita n pengungkapan realitanya juga :top:

    cerita yang keren! :top:

    btw, nyamuk hanya punya 1 minggu untuk bersenang senang sebelum mati, hati2 kk, siapkan pengganti si nyamuk sebelum ia mati :hehe: ntar kalo ceritanya ga tuntas karena si nyamuk mati kan ga lucu juga :hehe:
     
    • Like Like x 1
  5. Senruika Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +34 / -0
    kalo mau ngomong soal nyamuk yang keliling keliling nyari darah cuma nyamuk betina loh lol

    namanya juga fiksi, mau bikin nyamuknya imortal juga gw gak masalah =w=b
     
  6. spinx04 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,674
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +2,537 / -0
    kelihatannya nyamuk yang dimaksud disini diusahakan sedekat mungkin dengan real nya deh :keringat: (kecuali otaknya). masih takut dipukul = takut mati = mortal
     
  7. kalista_vande M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    136
    Ratings:
    +5,729 / -0
    Jadi ni cerita masuk genre apa ya?

    komedi kah? atau drama berdarah-darahnya nyamuk?
     
  8. porkazizdead Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 8, 2010
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    NICE POSTING!!
    share trus yaa :peace: :hero:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.