1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Saran pengklasifikasian A dan B movies di thread west movies

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by caesarckool, Mar 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. caesarckool M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    3,043
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,632 / -1
    mod ane mau kasih sedikit saran, untuk bagian west movie agar bisa sedikit dirapihkan lagi, bagian west dibagi lagi menjadi 2 thread
    thread A-movies, sama B-movies, biar para pengunduh ga kecele karena biasanya kan B-movies diproduksi menggunakan budget rendah dengan mendompleng sesuatu yg besar (film box office/cerita2 yg udah terkenal), penuh tipu daya :hahai:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Osiris2 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    3,068
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +3,438 / -0
    oh maksudnya B movies itu movie dengan judul jiplakan ya :???:
    ya sebelum download cek aja di imdb.net,kan ketahuan tuh......


    masalah pengklasifikasian,sepertinya repot dan ga gt berguna.
    dan faktor SDM yang kurang sih,cuma kalau mau bantu indexin siih boleh2 aja :ngacir:
     
  4. caesarckool M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    3,043
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,632 / -1
    hehehe klo ane sih mungkin udah ngerti tips n trik diatas bro
    cma klo ngeliat komen2 member yg laen ternyata lumayan bnyak yg kecele sama film class b mereka sadar setelah mengunduh
    rasanya kasian aja gtu ama member2 yg kecele
     
  5. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,290 / -0
    Mungkin yg lebih diperlukan adalah menertibkan TS agar mereka memberikan informasi yg jelas tentang film yg mereka kasih linknya.
    Biar nggak ada yg kejebak.
    Misalnya dengan mengharuskan TS menguji link yg mereka berikan di post 1.
    Dan setiap member lain yg memberikan link juga dianjurkan sudah mengecek link yg dishare.
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  6. choli SUPERMOD

    Online

    Superstar

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    12,446
    Trophy Points:
    236
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,697 / -15
    Ngga perlu dipisahin sih kalo menurut gua mah...
    Cuma TSnya aja yang harus ngasih link rating film tersebut...
    Misalnya ngasih link imdb-nya..
    Soalnya film kategori b, biasanya emang ratingnya rendah alias ngga bagus..
    Dikit banget film kategori b, yang bisa ngalahin film kategori a (khusus untuk yang ngejiplak yah)..
    Dan ngga semua film yang diproduksi dengan budget rendah itu jelek...
    Cukup banyak lho yang dengan budget rendah tapi menghasilkan film berkualitas baik...
     
  7. caesarckool M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    3,043
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,632 / -1
    setuju nih ane ama ente bro, dengan ts/member yg share link entah itu film ato sub menguji terlebih dahulu menjamin dari kualitas thread itu sendiri
    jd istilahnya klo mau share harus berkorban terlebih dahulu :hahai:


    kan ane udah sebut diatas bro film yg berbudget rendah dengan mendompleng sesuatu yang sudah besar
    contohnya kya film sinbad, tekken, KOF, metal gear solid, atawa i am virgin
     
  8. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,341
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,740 / -0
    Yang susah, bagaimana memutuskan mana yang , a dan b movies,

    karena bagi kita sebuah movie termasuk b, belum tentu orang lain merasakan hal yang sama,
    ntar kalo ada 1 movie dimasukkan ke B grade, yang suka sama film itu bisa protes knapa ditaruh disitu:D

    dan soal takut kejebak salah download,
    ada imdb, rottentomatoes, dan wiki yang mengumpulkan kritiks dari situs2 lain,
    well, basically, google is your mate, wife, 2nd wife, ma and da also:D
     
  9. silverkhingz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    2,768
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +26,739 / -0
    err... kalo pendapat wa, jadi konsumen juga jangan cuma tahu enak :cerutu:

    peran TS hanya menyediakan link, dan review pribadi (kalo ada)

    nah yg mau donlod ya usaha sendiri cari info tentang yg mau didonlod, ato baca" dolo komen di tret bersangkutan

    gitu aja kok repot

    ato kalo ga ya paling simpel kasih aja link imdb nya biar bisa langsung di klik :D
     
  10. apple0093 M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    42,681
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,382 / -0
    kadang ada yg sok kecele jg, padahal sih harusnya udah sadar itu film kelas B

    yg sok kecele biasanya bwt kesempatan ngejunk doank :hihi: :onsen:
     
  11. Ryosuke M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,073
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,032 / -0
    kan tinggal pake google itu tipe B ato A..

    klo saya malah ga peduli itu tipe A ato B yang penting donlot dan dapet tontonan..
    mungkin lebih baik di saranin buat para TS nya kali biar di bikin tipe a ato B dijudulnya..
     
  12. choli SUPERMOD

    Online

    Superstar

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    12,446
    Trophy Points:
    236
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,697 / -15
    IMO
    Hmm..
    Sudah juga bro kalo yang kategori live acion yang dari game..
    Soalnya ampe saat ini belom ada tuh satupun juga production house terkenal yang mau mensponsorin pembuatan filmnya...
    Seperti contohnya MGS ama tekken..
    Dari segi cerita ya ngga terlalu jelek...
    MGS AFAIK sih emang bikinan fans setia dari MGS, jadi ya jelas lah budgetnya pas2an..
    tekken juga cukup bagus kalo menurut ane mah..
    Emang sih kalo yang setia ngikutin perkembangan gamenya, ya bapuk ceritanya..
    Tapi kalo ngga ngikutin dari awal, ya cukup bagus filmnya..
     
  13. caesarckool M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    3,043
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,632 / -1
    jadi intinya biarkan saja jika ada member yg terjebak karena kurang cermat??
     
  14. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,341
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,740 / -0
  15. vyoko M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    5,018
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +315,750 / -1
    ga ada orang yang bener-bener upload suatu pilem hanya untuk menjebak orang lain yg mendownload upload'annya :cambuk:
    tukang sedot'a aja yang kudu pandai-pandai pilih...jangan asal download ga sesuai selera ujung2'a posting yg ngga-ngga :sigh:
     
  16. Reuenthal Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +16 / -0
    ya kalo member yg bodoh kgk mau cari info maonye tinggal terima jadi mah biarin aje terjebak karena kebodohannye
    TS bikin Thread butuh 10-30 menit Belom update THREAD segala kalo ada Link baru
    Uploader butuh waktu stngh jam - 2 jam untuk UPLOAD file yg lu donlot

    Nah eloooo Cuman Maonye mangap doank . padahal tinggal Google aje tuh movie yg lu mao donlot kgk sampe 5 menit jg kelar


    "penuh tipu daya" :puff: ngakak
     
  17. caesarckool M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    3,043
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,632 / -1
    yaudah klo gtu masalah solved lah :hahai:
    tak perlu perduli itu kuncinya
     
  18. vyoko M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    5,018
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +315,750 / -1
    bukan'a ga peduli gan, tapi inti'a para tukang donlot juga kudu mesti pinter pilih2 pilem sesuai selera masing2 dan banyakin baca2 referensi pilem yg mau di donlot
    singkat kata meski cuman jadi leecher tapi tetep gunain otak :cambuk:
     
  19. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,075 / -0
    sampai sekarang masih susah menggolongkan apa yang dimaksud dengan b movie,tapi pada intinya semuanya tergantung pada selera masing masing,
    coba lihat diskusinya di sini
    Code:
    http://www.joblo.com/forums/archive/index.php/t-71346.html
    http://www.denofgeek.com/movies/446022/a_history_of_the_american_bmovie_the_40s_and_50s.html
    http://en.wikipedia.org/wiki/B_movie
    
    kalau berdasarkan diskusinya,generally" A" movie itu,high budget,dan cast atau yang main terkenal,kalau "B" movie itu kebalikan dari a movie,tapi ya tergantung selera tadi,tapi kalau cara membedakan a atau b movie ya dilihat dari budget,cast,acting,dan faktor entertain tadi,tapi ya itu tadi semuanya tergantung selera,rating yang tinggi sekalipun nda bisa menentukan apakah itu film a atau b
    pokonya sih,cari ajagh di google,susah amat,LOL :hahai:
    kalau untuk mengetahui film yang akan kita donwload itu termasuk b movie atau tidak bisa lihat di sini

    Code:
    http://www.bmoviecentral.com/
    http://www.bmoviefilmvault.com/
    http://www.bmoviecentral.com/bmc/bmc-articles/37-bmc-articles/145-what-exactly-is-a-b-movie.html
    http://www.badmovies.org/movies/
    http://www.greencine.com/static/primers/b-movies.jsp
    
     
    Last edited: Mar 26, 2011
  20. caesarckool M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    3,043
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,632 / -1
    ^^
    bagaimana jika pengklasifikasiannya berdasarkan film yang mendompleng kesuksesan film2 box office class B yang mockbuster semacem titanic II, transmorpher, i am virgin dsbg

    yup klo budget rendah aja sih memang blom tentu ga worthed macem Only The Strong, Total recall, street fighter the movie
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.