1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pengguna Paspor Palsu MAS, Ternyata Warga Iran

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Jan 27, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co- Belum usai, pemberitaan atas hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH370, kini dikejutkan dengan berita 2 orang penumpang MAS yang menggunakan identitas paspor palsu. Rekaman CCTV Bandara Kuala Lumpur, menunjukan pengguna paspor curian bukanlah pria Asia. Kepolisian Malaysia menyatakan bahwa satu dari dua pengguna paspor palsu adalah remaja Iran bernama Pouria Nour Mohammad Mehrdad Rema (19).

    Kepolisian Thailand mengatakan sedang menyelidiki adanya jaringan paspor palsu dan pembelian tiket pesawat Malaysia Airlines, tetapi menggunakan paspor warga Eropa yang dinyatakan hilang yakni Eropa Christian Kozel berasal dari Negara Austria dan Luigi Maraldi warga negara Italia yang terdaftar sebagai penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370. Namun, keduanya tidak pernah naik di dalam pesawat.

    Paspor keduanya dicuri pada saat liburan di Thailand sejak dalam dua tahun terakhir ini. “Pihak berwenang juga sedang menyelidiki identitas dua penumpang lainnya, yang terbang menggunakan dokumen – dokumen mencurigakan” ungkap Hishammudin Hussein, Menteri Transportasi Malaysia.

    Pemerintah Iran menawarkan bantuan penyelidikan pengguna paspor palsu tersebut. “Kami menawarkan kerjasama, untuk mendapatkan informasi lebih banyak”, tutur Marzieh Afkham, selaku Juru Bicara Kementrian Luar Negri Iran.



    ww.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/2/862/pengguna-paspor-palsu-mas-ternyata-warga-iran.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.