1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pengalaman Hidup Guwh

Discussion in 'CurHat' started by Luxoria, Oct 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Luxoria M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +111 / -0
    Err...
    kenalin,, nama saia Kelvin...
    ini pengalaman pertama saia untuk membuat sebuah thread curhat..

    jadi :maaf: kalo bahasa saia kurang bagus atau gmn,, saia bukan orang yang gampang berbicara, skali lagi :maaf:

    errr...saia ingin sekali bercerita tentang diri saia disni...

    dimana hari" yang saia lewati hanyalah berada di depan komputer ato sendiri d rumah ngk ad kerjaan,, nntn TV ato gimana,,,pokoknya hidup terasa sepi banget..

    sbnarnya saia mempunyai banyak teman,,tapi saia ngerasa tmen saia sperti menganggap saia ngk ad...


    aslinya saia orang pontianak yang kuliah di jakarta.. di pontianak saia mempunyai tmen sekolah maupun tmen bermain *net friend*, saia ngk prnh berkomunikasi dengan baik dengan tmen skolah saia, niat c ad..tapi saia orangnya ssh bwt mengutarakan isi hati saia ke orang lain...
    ditunjang dengan tubuh bongsor dan bahasa yang blepotan *saia kalo ngmng suka ngk jelas, ngk nyambung, ngk enak d dnger* wajah yang ngk cakep" amad..

    saia ssh berbaur di lingkungan sekolah...karena itu saia lbih memilih berteman dengan orang" yang berada d luar skolah..

    saia mendapat masalah ketika sekolah d kelas 1 SMA, waktu itu saia ngk naik kelas 2x gra" saia ngk fokus dalam pelajaran....*mikirin ceweeee mulu*
    saia dipindahkan ke jakarta..

    dijakarta saia langsung loncat kelas ke kelas 3 SMA dikarenakan saia mempnyai kenalan kepala sekolah sebuah SMA d jakarta,, itu merupakan titik balik kehidupan saia...dari suram menjadi penuh harapan..

    waktu di SMA tersebut saia menjadi pendiam dan hanya fokus dalam pelajaran saja, ngk ad niat buat bergaul sma sekali...
    disaat seperti itu tmen bwt bicara saia hanyalah temen saia d pontianak *tmen bermain* tmen skolah saia ngk pernah mencoba untuk berkomunikasi dengan saia,, tp saia pernah mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka..
    tanggapan nya begitu dingin...saia telp ngk prnh di angkat
    saia sms dibales na lamaaaa banget...itupun cuman bbrp kali doank... dengan catatan selalu saia yang terakhir sms...dengan alasan "dah dulu ya, aku sibuk" "mo tidur" "bla bla bla" pokoknya kelihatan menjauh..

    di jakarta saia mempunyai tmen dr sbuah komunitas game online...waktu jaman" itu saia merasa bahagia sekali dikarenakan saia dpt curhat sma mrka dan saia jg dpt membicarakan hobi kami yang sama...
    tetapi saia sadar,, orang lain juga pnya kehidupan..mereka yang notabene tinggal na jauh dr rumah saia yang berada d ujung tangerang sangat ssh bwt diajak bertemu...
    dimana pada saat itu juga game online tersebut ditutup karena banyak mslh..
    perlahan" komunikasi kami juga terputus...

    pada saat itu saia sudah mulai berkuliah *akhirnya lulus jg*
    pada saat saia berkuliah, saia menemukan bnyak sekali tmen,,,
    itu bisa dibilang saat" terindah dalam hidup saia untuk ke2 kalinya,,kami selalu berkumpul dan menghabiskan waktu bersama,, jalan" sama", pengalaman paling seru yaitu naik motor ke CIgamea untuk ke air terjunnya.. dimana sekali jalan butuh waktu 3 jam++ naik motor,,, konvoi @_@
    tapi saia merasakan kebersamaan yang indah...

    tetapi itu semua berubah ketika saia memasuki semester 2..
    kami dipisah menjadi 2 kelas yang sangat berbeda waktu masuk kuliahnya..
    dimasa itu saia dan tmen" saia menjadi jauh banget....kami hampir tidak pernah bertemu selama 1 smester trsbut..disaat itu saia berkenalan dengan IDWS....dengan menjadi pengunjung tetep d Thread Korean Variety Show,,
    saia menemukan disana menjadi tempat saia mencari hiburan...untuk melewati hari" saia dengan ketawa,,
    selama 3 ato 4 bulan saia menjadi pengunjung tetap dsna...tetapi menjadi terputus karena saia pulang ke pontianak untuk 3 bulan dikarenakan kuliah saia libur...

    disinilah saia menemukan pengalaman yang tidak akan pernah saia lupakan selama hidup saia..
    saia pergi ke warnet dimana saia prnh bermain, dsna saia bertemu OP net yang baru *stngh taun lalu OP net na bukan dy* bernama "X", pertama kali saia kesna saia ngk tw ap", saia brtanya,, "Ce, dsni bisa maen World Of Warcraft ngk?" *saia kira dia lebih tua dari saia, trnyata baru 16 taun -.-a*
    dy menjawab "tanya ama OP malam aj yah" trnyata dy baru bekerja di sana bbrp minggu dan masi blum terbiasa...

    tmen bermain saia kebetulan kenal ama dy, saia pun mulai berkenalan sma dy,, dia orangnya sbnernya baik hanya saja dia mempunyai sifat yang keras, dikarenakan kluarganya yang broken home.. dy termasuk anak orang yang berada, tetapi dy bekerja di warnet untuk alasan yang tidak saia ketahui sampe skrg,,

    dengan berkenalan dgn dy saia mulai merasakan penglaman" yang smpe skrg blum prnh saia rasakan,, jujur saja,, saia selama 19 tahun, sama sekali blum prnh weekend-an sma skali, ortu saia sangat keras dalam mendidik anak mereka, sama sekali ngk dibolehin untuk keluar rumah diatas jem 6 sore,,

    tapi dengan mengenal dy, saia mulai berani untuk kluar rumah di atas jem 6 sore,, awalnya ortu saia marah, ttp lma klamaan mereka mulai memberikan ijin,, dengan catatan saia harus pulang d bwh jem 9 malam -.-a

    setelah mengenal dy selama kurang lebih 2 minggu, dy mengajak saia untuk makan es krim di sebuah toko eskrim yang cukup terkenal bersama seseorang yang sekarang menjadi orang yang sangat spesial d hidup saia...
    nama nya "N"
    pertama kali bertemu dy, saia jujur ngk merasakan ap" dlm artian, biasa aja,, kami sangat" canggung waktu itu,, dikarenakan saia ngk terbiasa berbicara dengan seorang cewe...*minder cuy*

    kami total hanya berbicara sebanyak 8 kalimat saja pada saat itu..
    setelah selesai makan eskrim kami pun pulang... saat itu jem 8 malam

    besoknya saia ke warnet tempat X bekerja, seperti biasa saia main d komputer agak jauh kebelakang, pada saat itu N datang, dia menyapa tmen bermain saia, tnyata dy jg mengenal tmen bermain saia, saia pun menyapa dia dan dia tersenyum..
    pada saat itu saia diajak sama X untuk pergi nntn sebuah film horor d mall di pontianak jdul filmnya "Drag me to the Hell",, kami nntn ber4...X, N, saia, dan tmen bermain saia,,, waktu itu saia kebagian tmpt duduk dgn urutan sbb...


    X | N | saia | tmen saia

    disaat sudah mulai nntn.. N mulai merasa ngk nyaman, dikarenakan dia merasa jijik dengan film tsb,, dia mulai memukul" pundak saia....disitu saia mulai merasa kok dy beda yah... saia mulai ad perasaan suka trhdp dy...
    pada saat itu dy sangat menggemaskan dengan sikapnya yang ngk neko" dan easy going,, pdhl dlm hidup saia, saia ngk prnh b'temu dengan cew cakep yang sifatnya seperti dy,,
    tetapi saya akhrnya taw kalo dy saat itu sudah mempunyai seorang cow..
    dalam pikiran saia * wah nih cew udh pnya cow,, dah lah,, anggep tmen ajj*

    keesokan harinya dy mulai sering datang ke net tempat kami bermain, dsna kami sering berkomunikasi...

    saia akhirnya menjadi deket dngan c X dan saia memberikan dia perhatian yang lebih...
    dy menceritakan ke saia soal kluarganya...dan soal sifat dy yang keras itu..
    saia pun mulai bertanya, apa g suka ma X?? tp saia akhirnya menyadarinya, kalo smw perhatian itu saia berikan untuk ssorang yang saia anggap seorang adik...

    c X dan N hubungannya seperti seorang kakak dan adik *pemikiran saia wktu itu*
    kami ber3 sering hangout bareng...
    mulai dr ke mall, ke rmh N, pergi makan d tmpt yg ngk jelas., dll dll dll

    sampai pada akhirnya saia bersama mrka + 2 tmen N ke singkawang menaiki mobil sewaan, X yang menyetir...
    saia sungguh ngk prcya pas ngeliad kalo X yang masi berumur 16 tahun menaiki mobil spt seseorang pembalap profesional -.-a

    sesampainya d singkawang, kami berhenti d pantai...
    pasir panjang namanya...
    dsna X mengajari N menaiki mobil..
    c N belajar dengan baik awalnya...tetapi dia secara ngk sengaja menabrak sebuah pohon yang mengakibatkan mobil tsb penyok bagian bumper dpnnya..

    c N murung banget seharian itu..
    dy ngerasa bersalah..

    saia pun menyemangati dy kalo itu ngk mslh...tinggal d bnerin doank,, biaya nya ngk mahal kok...

    dia pun mulai memiliki mood bwt bersantai kembali..
    .
    setelah itu ..
    sorenya kami mulai kembali ke pontianak..

    urusan mobil ituw saia yang urus smwnya..ttpi biaya perbaikannya dikeluarkan smw oleh X

    setelah itu hari" saia berlalu spt biasa sampai pada suatu hari ketika saia, N, X, dan lainnya merencanakan akan membuat sbuah pesta kecil"an d rumah tante X

    *wktu itu X diusir dr rumah aslinya karena terlibat masalah dengan nyokapnya, dy akhrnya tinggal d rmh tantenya smpe skrg,, crita lengkapnya saia ceritakan lain kali*

    kami pergi untuk membeli barang" keperluan di hypermart..
    di saat itu N ngmng ma saia

    "vin, g mo ngmng ma u ttg ssuatu"
    g tnya "ngmng ap?"
    "nnt malem aj g telp u, u masi ad nmr g kan??"
    *saat itu hp saia hilang diambil orang pas saia kecelakaan motor..*
    saia bales aj "ngk ad,nmr u hilang, nih nmr baru g 0878*********" <<sensor
    "ok, nnt malem g telp, tp jgn ampe ktauan X"

    di saat itu saia mulai ngerasa aneh..

    malemnya..

    dy menelepon saia...
    dy bercerita...ad yang aneh dengan cow-nya..
    dy mengenal cownya krna cownya menelepon dy dan sring menemani hari" dy....pada saat itu dy pnya bnyk mslh...sma kluarga n sama mantannya

    dy ngk prnh bertemu dngan cowny...
    dy cmn prnh menelpon dan sms dngan cow na tsb...
    trus saia bertanya.."lah emnk hubungannya dengan ngk blh dikasi tau ke X ap??"

    dy blg..kalo pas N mencoba iseng" MC ke cow na tsb, hp X malah bergetar...
    intinya dy mulai curiga kalo cownya itu c X..

    saia prtma kali mendengarnya kurang percaya..
    tapi saia akhrnya percaya dikarenakan ad ssuatu yang sangat janggal...

    saia pernah membeli 2 buah nomor hp bwt c X..

    trnyata nmr itu 1 dikasi ke c N dan 1 lg dipake ama c X

    mslhnya N blg kalo nomor itu diberikan ama cownya d jkrta...
    1 dipake ama dy dan 1 lg dipake ama cownya
    disaat spt ini saia pun mulai bingung,,,saia merasa ad yang ngk bner di diri X
    saia dan N pun mulai deket.....
    saia dan dy selalu telp stiap malam untuk berbicara ttg ini dan mslh lain...
    lama" saia mulai mnyadari prasaan saia ke N...
    tp saia ngk mo dibilang kalo saia memanfaatkan moment dy lg pnya mslh dengan cownya yang ngk jelas tsb. bbrp hari kemudian dy blg ke saia kalo cownya ingin ke pontianak..kami berencana untuk ke bandara dan bertemu dengan cownya..saia menemani dy spy ngk ad mslh yang terjadi...
    stlh kami menunggu, cownya selalu sms dan blg kalo dy udh d dpn bandara,, pintu d bandara tsb cuman 1...kami d dpn sana sdh ngeliad ksana kmari kalo ngk ad orang yang ciri"nya mirip dengan cownya c N
    saia mencoba menelepon adik saia d net tsb dan melihat reaksi c X...dimana saia suruh c N mengatakan ke cownya kalo dy mo bunuh diri apabila ngk sampe ktemu ama cownya,,melalui sms, soalnya d telp ngk d angkat...

    adik saia mengatakan kalo muka na c X mulai masam dan bolak balik ke WC...mata na berair seperti orang abis nangis...

    pada saat itu juga N udh d batasnya... dy ngk mo lagi mengenal cownya...
    ============================

    bersambung dl d...

    mo taw dl gmn respon orang" thdp crita saia...
    n sry kalo panjang,,, saia ngk pinter berkata" jadinya mungkin hasilnya belepotan d awal...

    kalo ad yang ngk jelas tanyain saia ajj

    n mohon :maaf: kalo ad crita yang ngk d mengerti... nnt tanyain saia ajj

    n plz jgn dikasi merah" ya.. cmn curhat ini *true story*
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Karel M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,520
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Waaaa......
    Curhat nya panjang bener....
    Ampe kesel nih mata:hahai:

    Ya tergantung.....
    Kalo ampe mau bunuh diri,lo punya rasa gakkk????
    Kalo ada coba selamet in kayak di tipi2.....

    Nanti pasti ada secerca cahaya dari sudut lain:piss:


    Woooohooooooo
    Pertamax Dipasok lagi Di Pom bensin deket rumah gw:motor:
     
  4. mystclouds M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 25, 2009
    Messages:
    697
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +21,098 / -0
    Sepintas gw dah nangkep isi cerita lo, tapi gw lom bs kasih komen apa2 berubung ceritanya jg blm slese.

    Kalo mau tanggapan yg pas sebaiknya ceritain semuanya aja dulu, OK?!
     
  5. angeljoanes M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    438
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +196 / -0
    Bacanya syusah bener...(_ _") Pas udah sampe tengah-tengah aku mulai bingung siapa C, siapa X, dan siapa N... Aku masih gak ngerti ceritanya ^_^; (Bahasanya bahasa SMS)

    Tapi aku yakin semua ada jalannya masing-masing... Memang manusia harus berusaha yang terbaik tapi ada kalanya kita harus mengalah pada nasib...
     
  6. Luxoria M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +111 / -0
    @karel : haha,, sry om ampe bikin mata na keset :D ,, saia curhat ngk sampe bundir kok^^
    @mystclouds : iy, gpp kk, maklumin ajj, capek ngetik 2 jem baru stngh crita @_@
    @angeljoanes : c = si *cth : si joni, si anton*, N = cew yang g suka, X = dd angkt g

    crita na ane lanjutin nnt y,, capek ngetik na td @_@
     
  7. aureon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    431
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,997 / -0
    mantap mantap

    kalo bisa cepetan ya gan :piss:
     
  8. jayz91 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 18, 2009
    Messages:
    507
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +67 / -0
    terusin aj....tp jgn pake bahasa sms bro..
     
  9. Luxoria M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +111 / -0
    ok ane lanjutin critanya,, sry agk lama y ^ ^
    ======================

    setelah kjadian itu, saia mengantar N kembali ke kampus dy,, di jalan mnuju kampus dy menangis,, dy kecewa atas sikap X, dy ngk mengerti knapa X bersikap sprti itu,,

    kami pun bersikap seperti biasa aja kepada c X untuk keesokan harinya...

    malamnya kami ke rumah X untuk masak" dsna...saia memberi saran ke c N supaya bersabar,, jangan pake emosi untuk ngehadapin c X..kita nrml" aj..

    dsna X bersikap sangat aneh... dy menjadi ssorang yang blum prnh saia liad sblumnya,, menjadi seperti seorang psycho,,

    keesokan harinya d warnet..
    dy mengiris" punggung tangannya dengan cutter... sampai kluar darah.. sampai sekarang cutternya masih saia sita..
    keesokan harinya dy melakukannya lebih ekstrim lg,, dy mengiris d pergelangan tangannya,, walapun ngk sampe mengenai uratnya, tapi sudah mengeluarkan darah..

    keesokan siangnya, N ke rmah c X...mereka berdua bertengkar d dpn tantenya X, mereka berdua saling menangis,, saia ditelp N untuk menuju secepatnya ke rumah c X..
    sesampainya dsna, saia cuma bs terdiam..

    X membawa N ke loteng rumahnya untuk berbicara 4 mata selama kurang lebih 15 mnit, saia pun berbicara dengan tantenya tentang keadaan yang sebenarnya terjadi..

    setelah berbicara dengan tantenya saia menyusul ke loteng untuk melihat keadaan yg trjadi... mereka tiba" menjadi baik" saja.. tetapi muka c N sangat" muram..

    malamnya dia bercerita kalo dy ingin mengubah X menjadi orang yang normal..

    g jg pngen ngubah X...tp apa daya kalo g ngk lama lagi bakal kembali ke jakarta...

    =====

    to be continued d,, ngantuk g -.-a
     
  10. Luxoria M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +111 / -0
    @aureon : yaya ^ ^

    @jayz91 : err,,,bahasa saia d forum kek gni jg kok @_@ nnt d g btulin kdepannya
     
  11. fay_ang M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    841
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +388 / -0
    sori kalo g lola (loading lama), tapi menurut g, ceritanya kurang fokus ni, bro. intinya apa? si N ama X berantem begitu?
     
  12. the_yudist Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    82
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +24 / -0
    ow.. i see!! so X is a (let's say) Lesbian.. (maap klo bahsanya frontal)
    hahahah.. yaud jadi sekarang apa yang sebenernya lo pengen lakukan?
    n 1 lagi.. lo masih ad perasaan ga ke si N?
     
  13. lovelyan M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 13, 2009
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +189 / -0
    weh,si X + N = L?
    gw blum bs nangkep ni,-.-'.
    tp mnarik,bkin pnasaran.
     
  14. Wolfkid M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +57 / -0
    Aduh bingung bacanya. Yup x + n = L,

    @TS bro, bisa ditulis dengan bahasa yg lebih jelas. Pake bahasa Indo yg jelas. Bingung bacanya nih. Sambung terus ceritanya.
     
  15. KodokNgaceng M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    2,769
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,174 / -0
    kenapa si X ga normal...
    gw coba prediksiin yah
    si X jadi lesb*an itu bisa di sebabkan faktor keluarganya yang acak2
    mungkin, mungkin loh yah, dia ngeliat nyokap dia ancur, karna sebuah penghinatan
    yang di lakukan bapaknya terhadap nyokapnya, dan dia jadi korban stress berat nyokapnya itu, tapi dia ga bisa dan ga berani nyalahin nyokapnya, tapi malah berfikir bokapnya itu lah penyebab segalanya, muak karna hal itu, dan bapaknya secara mewakili kaum adam, mungkin dia berkesimpulan cowo itu sebuah hal yang taboo, dan merasa muak dengan yang namanya co, dan dia mutusin untuk ngambil jalan menyimpang kek gitu,
    klo emank faktornya penyebab ketidak normalan dia itu, begitu, satu - satunya yang bisa loe lakuin, ngubah sudut pandang dia akan seorang cowo,,,,

    biasanya ce klo di kasih itu juga jadi ketagihan :lol:
     
  16. the_yudist Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    82
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +24 / -0
    kasih apaan??
    :ngantuk:
     
  17. fay_ang M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    841
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +388 / -0

    hebat bro. bs nangkep sebanyak itu. TS bahasanya diperjelas dong... :ngantuk:


    dikasi cinta, bukan?
     
    Last edited: Oct 29, 2009
  18. Faxiz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    549
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +59 / -0
    Wah curhatnya Menarik, Cuma Satu Saran Saya kalo mao Lanjutin, Pake SAYA Bukan SAIA Kedengeranya Alay Banget, Sori No Offence Buat Sodara, Tapi Saya Offence Dengan Kata SAIA nya :lol:
     
  19. kevinyoga Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 29, 2009
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +8 / -0
    bang bahasanya jangan pake bhs sms bingung mbacanya, lagian nulis banyak ma nulis dikit kan bayarnya sama aja...
     
  20. adriansatrio M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    1,484
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +381 / -0
  21. Luxoria M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +111 / -0
    err,, sry baru respon,, kterbatasan kuota yang membatasi

    errr...dah kebiasaan nulis kek gni bahasa nya >_<


    sry d, akan g perbaiki,, btw,, mungkin crita na bakal dilanjutin hari senin ajj d..

    soalnya koneksi inet lg down banget,,

    @KodokNgaceng : g ngk brani bilang kalo c X lesbian,, karena g knal ama mantan cowo na,, tp emnk c kalo perlakuan c X ke N agk lebay kalo mnurut g...

    bwt yang lain sry yah nunggu lama >_<

    crita nya aq bakal ketik besok n di post hari minggu ato senin d >_<
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.