1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Penemuan Mayat Perempuan di Parit Tengkorak, Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 29, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Mayat perempuan yang diketahui bernama Putri Wulandari ditemukan oleh seorang pemburu hutan di Parit Tengkorak, Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya. Pemburu hutan yang tidak ingin diketahui identitasnya itu mengaku bahwa ketika ia sedang ingin berburu di hutan ia menemukan mayat perempuan itu di dalam Parit.

    Mayat perempuan yang akhir - akhir ini diketahui bernama Putri ini adalah seorang pelajar kelas satu di SMA Santun Untan, Pontianak. Putri terakhir meninggalkan rumah sejak Sabtu (29/3) lalu bersama temannya berinisial NN. Putri pamitan ke orang tuanya untuk pergi ke sekolah. Tetapi sampai Minggu (30/3) Putri tidak kunjung pulang kerumanya. Keluarga Putri pun sempat mencari anaknya tersebut.

    Setelah mencari informasi kemana pun, tiba - tiba keluarga Putri pun mendapatkan informasi bahwa Putri ditemukan dalam kondisi tewas dan masih menggunakan seragam pramuka di wilayah Parit Tengkorak.

    Saat ditemukan warga Tanjung Raya II, Gang Trisaksi No 14, Pontianak Timur itu terdapat luka tusukan di dada sebelah kanan hingga tembus ke belakang. Jenazah Putri sempat diautopsi sebelum siang tadi dimakamkan di pemakaman umum Gang Madrasah, Jl Ya' M Sabran, Pontianak Timur.

    "Iya benar ada penemuan mayat atas nama Putri Wulandari," ujar seorang anggota Polsek Sungai Raya ketika dikonfirmasi, Selasa (1/4).

    Kini kepolisian telah mencari NN yang dikenal sebagai kekasih Putri dan yang diketahui orang yang terakhir kali bertemu Putri sebelum kejadian naas tersebut. Banyak isu yang terdengar bahwa NN sendiri lah yang telah membunuh Putri. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (red)




    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.