1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Pemerintah akan Audit Izin Kapal Eks Asing

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by zenbudhist, Mar 5, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zenbudhist M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 17, 2013
    Messages:
    725
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +180 / -0
    [​IMG]
    Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tak ada hentinya memberikan efek jera bagi pelaku illegal fishing di wilayah laut Indonesia. Hari ini (5/3) di kantornya Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Susi telah membentuk tim analisis dan evaluasi (Anev) untuk menertibkan perizinan penangkapan ikan oleh kapal eks asing.

    Susi mengungkapkan bahwa audit semacam ini diperlukan karena salah satu modus illegal, unreported and unregulated ( IUU ) fishing yang marak terjadi adalah kapal-kapal menangkap ikan dan hasil tangkapannya diangkut keluar Wilayah Pengelolaan Perikanan Negara Republik Indonesia (WPP NRI). (Baca: Beragam Ekspresi Susi Pudjiastuti, Garang Namun Menawan)

    "Illegal fishing terjadi sangat sporadis dan banyak dalam beberapa tahun ada pelanggaran yang tidak terlihat, kalau kita lihat dari kepatuhan 1300 kapal sebagian sudah hilang tidak tahu kemana lagi," ujar Susi Pudjiastuti. (Baca: Inilah Isu Perbincangan Susi Pudjiastuti dengan TNI AL, POLRI yang Mengejutkan)

    "Dari sisi kepemilikan banyak yang bodong, kapal banyak yang berbendera Indonesia banyak yang bohong, sekarang tidak bisa lagi. Kita publish 87 owner. Mereka sudah tidak bisa tangkap lagi di Indonesia," tegas Susi.

    Sumber: Merahputih.com
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Kuro_KABUTO M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2015
    Messages:
    659
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +7 / -1
    semoga penangkap ikan ilegal makin berkurang.
    supaya nelayan kita bisa mendapatkan hasil tangkapan yang melimpah.
     
  4. bajakan007 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 30, 2012
    Messages:
    2,651
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +4,131 / -3
    :ogtop:
    satu2 nya mentri pak jokowi yang kerja nya betul dan emang benar kerja gak cuman omdo, beda ama si jonan yag sok tegas ama air asia
    tapi ama si singa malah keder :madesu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.