1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pemecatan Andre Villas-Boas dinilai Kurang Pas

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by allamsyahh, Jan 14, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. allamsyahh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    LONDON - Berbagai hasil buruk yang diraih oleh Tottenham Hotspur dinilai Michael Dawson adalah tanggung jawab pemain. Oleh karena itu, pemecatan Andre Villas-Boas (AVB) dinilainya kurang pas.

    Pemecatan Villas-Boas oleh manajemen klub diambil beberapa jam usai mereka kalah 5-0 oleh Liverpool. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan terbesar kedua pada musim ini usai sebelumnya kalah 6-0 dari Manchester City.

    Dawnson menilai kejadian tersebut adalah yang tersulit bagi timnya di saat ini. Kini, dirinya pun meminta rekan-rekan setimnya bisa meningkatkan performa lebih baik lagi ke depannya.

    "Kami memiliki masa-masa yang sulit mulai dari kekalahan menyakitkan dari Liverpool hingga kepergiaan Andre Villas-Boas. Dia selalu disukai di ruang ganti dan ingin strateginya bisa berjalan, tetapi dia telah pergi dan saya mendoakan yang terbaik untuknya," ujar Dawson seperti dikutip Sky Sports.

    "Sebagai bek dan kapten, saya melihat diri saya terlebih dahulu dan semua pemain harus bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi. Saya tahu AVB dipecat usai kekalahan dari Manchester City dan Liverpool, tetapi jika kami kalah dengan cara itu para pemain harus menyadari permainannya belum dapat diterima," sambungnya.


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.