1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pemain Naturalisasi John Van Beukering Menanam 600 Pohon Ganja Dirumahnya

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 15, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Jakarta - Masih ingat pemain timnas naturalisasi John van Beukering yang pernah membela timnas di Piala AFF 2012 di Malaysia? Ada kabar terbaru dari striker bertubuh tambun itu.

    Pemain yang pernah membela Vitesse Arnhem, De Graafschap, Feyenoord, dan NEC Nijmegen itu kedapatan menanam ganja di tempat dia tinggal di Arnhem.

    Saat ini, pihak kepolisian Belanda seperti dikutip media lokal De Gelderlander, Jumat (3/1) masih melakukan penyelidikan persoalan ini. Pihak berwajib memperkirakan ada sekitar 600 pohon ganja di rumah van Beukering. Pesepak bola tambun itu mengaku belum mendengar apapun dari pihak kepolisian.

    Pihak klub Vitesse Arnhem, di mana Beukering bekerja di akademi tim tidak bersedia memberikan keterangan.

    Van Beukering pernah membela Indonesia dalam uji coba lawan Kamerun di Jakarta. Dia juga tampil dalam laga di Piala AFF lawan Malaysia. Tubuhnya tambun sehingga membuat gerakannya lambat. Saat di Senayan, banyak penonton tertawa melihat aksinya.

    Di Belanda, ganja dilegalkan dengan syarat penjualannya di kafe-kafe ganja tidak melebihi 5 gram per pengunjung setiap hari. Penanaman ganja dalam jumlah besar bisa dipersoalkan secara hukum.(red)


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.