1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Peluang usaha ( join venture )

Discussion in 'Make Money Online' started by powerlink33, Nov 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. powerlink33 Members

    Offline

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    Ada berita bagus untuk rekan2 khususnya di Jakarta. TLC Inc., sebuah perusahaan yang memasarkan produk2 Health Food & Weight Lose dari Amerika kini sedang mencari rekan usaha bisnis untuk market Indonesia. TLC beroperasi sejak 1999 memasarkan produk2 kesihatan berkualitas secara Single Level Marketing. Pemilik dan CEO nya adalah Jack Fallon. TLC adalah perusahaan yang terkenal di Amerika dan berstatus " free debt ".

    Untuk kekal dipasaran global dan agar perusahaan ini lebih " competetive " Jack Fallon serta dengan persetujuan ramai anggota2 utama perusahaan ini telah bersetuju menjadikan TLC dari sebuah perusahaan bisnis Single Level Marketing ke perusahaan Multi Level Marketing. Dan untuk itu TLC dengan kerjasama " consultant " telah memperkenalkan satu Rencana Pemasaran Unik " StraightLine Pay Plan " dan ianya mula diluncurkan tanggal 1 Nopember 2009. Selain di Amerika, TLC sekarang mula untuk membuka cabang2 TLC disetiap negara di luar Amerika dan baru2 ini Jack Fallon sudah sukses membuka cabang TLC di Rusia. Dua minggu sebelumnya Clark Bartram selaku speaker perusahaan telah mengunjungi India & Philipine dalam usaha untuk merealisasikan cabang TLC di 2 negara tersebut.

    Saya berpeluang ngobrol dengan Jack Fallon sendiri 4 hari lepas dan telah dimaklumkan mengenai rencana beliau seterusnya untuk market Malaysia dan Indonesia. Saya kira ini merupakan peluang yang sangat baek kepada rekan2 di Indonesia untuk Join Venture bersama Jack ( TLC ) sebagai investor bagi merealisasikan TLC Indonesia. Anda juga bisa merebut peluang sebagai " pioneer leader " untuk market Indonesia selain bisa membina jaringan ke pasaran internasional justru perusahaan ini baru saja bermula.

    Kalo anda berminat untuk mengambil peluang terbaek ini sebagai investor, silahkan email ke kartikadayanti@gmail.com untuk dapatkan proposal JV. Rekan2 yang berminat untuk bergabung sebagai leader pemula di Indonesia, anda boleh pelajari selanjutnya DISINI !!!.

    Terima kasih. Moga informasi ini dapat dimenafaatkan khusus buat mereka yang sedang mencari peluang usaha yang asli dan punya potensi sangat bagus.
     
  2. realgame21 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +24 / -0
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.