1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Pelatih Dewa United FC Minta Pemainnya Tetap Membumi Setelah Kalahkan PSIS

Discussion in 'Soccer' started by merahputihcom, Aug 31, 2022.

  1. merahputihcom Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2021
    Messages:
    144
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +38 / -0
    [​IMG]

    Dewa United FC berhasil menang atas tim tamu PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada pekan ke-7 Liga 1 2022-2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8) sore WIB.

    Pelatih Dewa United FC Nil Maizar bersyukur tim asuhannya berhasil mengalahkan PSIS. Pasalnya, kemenangan tersebut didapatkan setelah Dewa United FC menelan dua kekalahan beruntun dalam partai tandang menghadapi Madura United (1-0) dan Borneo FC Samarinda (2-1).

    Dewa United FC berhasil menumbangkan PSIS dengan skor 2-1 via gol Karim Rossi (35') dan Majed Osman (57') yang hanya bisa dibalas satu kali oleh PSSI melalui Wawan Febriyanto pada menit ke-60.

    "Saya bersyukur kita bisa memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin penting," kata Nil Maizar, seperti dikutip Bolaskor.com.

    [​IMG]

    Nil Maizar mengatakan, kemenangan atas PSIS didapat berkat kerja keras seluruh pemainnya sepanjang pertandingan. Namun, dia meminta supaya Karim Rossi dan kawan-kawan tidak jemawa untuk menghadapi laga selanjutnya melawan PSS Sleman, Minggu (4/11).

    "Saya berterima kasih pada seluruh pemain atas perjuangannya sampai detik terakhir, mereka membuktikan layak bersaing di Liga 1."

    "Mudah-mudahan ke depan lebih bagus dan pemain tetap membumi," tutur Nil Maizar.

    Tambahan tiga angka membuat Dewa United FC naik ke peringkat 10 dengan 9 poin dari 7 pertandingan. Tangsel Warriors sejauh ini mendapatkan tiga kemenangan dan empat kali kalah.

    Sumber
     
    • Like Like x 1
  2. Tansuiken M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 7, 2022
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +3,757 / -0
    malah fokus ke gambarnya, haha, emang itu masa kelam persebakbolaan indonesia,
    moga kedepannya makin maju dan makin kompetitif dan gak ada yang main uang lagi di dalam organisasi perbolaan,
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.