1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Patung dari Rumput

Discussion in 'Random Images' started by manteero, Sep 14, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. manteero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    Keren juga nih yang buat patung dari rumput seperti ini :

    F1
    [​IMG]

    Girrafe
    [​IMG]

    Human
    [​IMG]

    Face
    [​IMG]

    Unicorn
    [​IMG]

    Elephant
    [​IMG]

    Women?
    [​IMG]

    Penggembala Sapi
    [​IMG]

    jangan lupa gan:
    maaf kalau :repost:

    jangan lupa juga ngasi ijo2 ato thx klo berkenan.. :xiexie:
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Sep 14, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. anonymous_49 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 10, 2008
    Messages:
    249
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +692 / -0
    creative yach orang2 luar... ada2 aja idenya.. yang unik2

    nice pict gan.. >.<
     
  4. boku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,937 / -0
    F! kykny miniatur yang paling disukai ama pelukis yh:???: klo ga salah disini juga ada yng posting F1 mobil dr kue dh:boong:
     
  5. bee_can Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,951
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,491 / -0
    favorit saya gambar no.2 yang jerapah ...yang buat unik dan kreatif. :top:
     
    Last edited: Sep 15, 2009
  6. ubabully M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +816 / -0
    bisa kebentuk geg gtu :top:
    dalemnya di kasih kerangkanya dlu kali yah :???:
     
  7. godlob M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    590
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +8,565 / -0
    nice pics!!!

    jadi inget edward scissorhand-nya johny depp... ga cma rumput, rambut pun bisa dipermak ma dia...
     
  8. embutz Members

    Offline

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    bikin rangkanya biar ditumbuhin rumputnya dari apa ya? mau coba juga nih.
     
  9. fabianopeixe M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    285
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +16 / -0
    yg gambar gajah lucu bgt ....:niceinfo:
     
  10. rdpdpdpdp M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    2,680
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,087 / -0
    Kreatif banget neh bs bikin patung dr rumput :top:
     
  11. Sunoe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 26, 2008
    Messages:
    1,947
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,968 / -0
    Keren nih...
    kreatip2...
     
  12. mr_ark SUPERMOD

    Online

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    20,947
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,869 / -15
    Yang unicorn beneran tuh dari rumput? :tampan: Kok kayaknya agak beda sama yang lain.

    yang "women?" ama "Face" serem... :kaget: kalo malem-malem bisa bikin kaget orang tuh.
     
  13. NuRaider M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,864
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,567 / -0
    Itu dari rumput, apa taneman yang dibentuk yah...

    :???:
     
  14. manteero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    kayaknya gabungan deh tu gan...

    dan kayaknya juga isi rangkanya...
     
  15. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,594 / -0
    wah F1 mau balapan di rerumputan.... :hahai:

    jadi aneh ngebayanginnya..... :piss:
     
  16. hanimon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,927
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,196 / -0
    yang bikin niat banget
    sampe yang jerapah warnanya beda :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.