1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pasukan elite tetangga (bag I)

Discussion in 'Random Images' started by lfd, Jul 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lfd Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +83 / -0
    menyambung thread ini
    just penyeimbang..
    coz gimana mau menang klo nganggep remeh lawan:shuriken:

    [​IMG]

    Grup Gerak Khas (GGK)
    [​IMG]

    Jumlah: 3 batalion
    spesifikasi : komando, HALO, HAHO, sniping, combat diving, mountaineering, guerilla, counter-guerilla, escape and evasion, subversion, sabotage, dan counterterrorism

    batalion 1 (11th regiment)
    pembagian : 4 regu serang
    fungsi: hostage rescue, counter-revolutionary warfare, direct action
    req : min 8 tahun di resimen 21 atau 22.

    batalion 2 dan 3 (21st & 22nd regiment)
    fungsi : long-range recon, sabotage, covert ops, airborne assault, & amphibious assault. kekhususannya di perang hutan

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]


    next:[​IMG] Paskau & [​IMG] Paskal(the bestnya malay..katanya)
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. loveriska M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 28, 2009
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +47,993 / -0
    jauh lebih keren indonesia kemana mana :haha: kalo di adu ama kopasus bagai mana ya :lol:

    hidup dah kopasus :top:
     
  4. rambo69 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +399 / -0
    klo diajak perang jg, paling jauh ebat indo, hidup INDONESIAKU :)
     
  5. holdonzzznodloh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    933
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,830 / -0
    lu takut bang ceritanya???

    Bener kata atas ku.... jauh keren indonesia....
     
  6. lfd Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +83 / -0
    wah klo ngliat spek, skill, jumlah, n mental sih Indonesia menang kemanamana bos..
    belum lagi ngeliat "kuncian2" strategis..
    belum "bantuan" Singapore yang juga udah gatel nganyang malay..

    tapi apa iya kita mesti melihat dengan remeh?? ya tho??
     
  7. Aga M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    499
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +47 / -0
    Grup Gerak Khas ==> namany unik jg...

    Yg pasti lebih mantap Kopassus lah... Ngeliat mukany aj orang dah takut...
     
  8. valr1st M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    770
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +191 / -0
    kalo diliad angkatan darat seh gua yakin indonesia menang jauh angkatan laut juga tapi kalo dilihat dai angkatan udara yg jumlah pesawat tempurnya kita kalah jauh bro ... f-16 kita sisa < 6 sukhoi cuma beberapa

    sedang mereka sukhoi bejibun... tapi percaya ama infantri kita long live kuasai daratan baru bisa menang ^^

    kalo dibantu singapura mereka pasti lari ke sekutu deh ... jgn deh bantu2an 1 on 1 aja kalo soal bantuan kalah kita wkakakkaak

    1 on 1 hajar aja viva indonesia ... wkakakaka
     
  9. mardhika M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 12, 2008
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +617 / -0
    bagusan pasukan indonesia
     
  10. lfd Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +83 / -0
    klo soal perang udara..even kita kalah kemampuan..tapi kita menang di posisi..pesawat2 malay kagak bakal bisa sampe ke Jakarta, Bandung, apalagi Surabaya..nah pesawat kita kan bisa diterbangin dari Medan, Aceh, or pangkalan lain yang deket buat ngreach koala lumpur :th_102_:

    TNI AL juga bisa motong jalur antara malay barat sama malay timur :boat:
     
  11. trizno Founders

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 4, 2007
    Messages:
    1,262
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,777 / -0
    banyak amat provokator :onion-98: smoga aja jgn sampe terjadi.. :onion-98:
    mang enak hidup di tengah perang ?

    lebih enak.. hidup damai.. :th_091_-1::tidur:
     
  12. blademaster M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    603
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +108 / -0
    Lebih garang Satpol PP lah.........
    wkwkwkwk...........
     
  13. lfd Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +83 / -0
    yoi..
    klo kita punya satpol PP..malay punyanya "rela" (gak rela bgt ngasih namanya)
     
  14. Fahmy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,384
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +31,323 / -0
    SetuJu Dehh Kak
    Smoga G Kejadiaannnnn
     
  15. mase_solo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 27, 2009
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    Wah.. cukup berbahaya jg nih...
    Harus banyak persiapan nih indonesia
     
  16. diamaku M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    culun banget,, kerena kopassus
     
  17. charly Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    emang bro pasukan mereka sekilas garang banget!!!! tapi percaya deh pasukan TNI kita lebih mantap bro:onion-61: n jng lupa masih ad pasukan mbah-mbah yg sakti mandraguna:onion-86: mbah dukun maksud nya hehehhe
     
  18. blue_lionx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,369
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,200 / -0
    Indonesia the best lah.. :haha:
     
  19. pentatonix M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 4, 2009
    Messages:
    169
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,632 / -0
    tapi pasukan indo pnya kelemahan...biasanya klo dh pasca kejadian aje baru diatasi,tapi kalo blum kejadian nyantai2 aja seakan ga ada apa2....
    tapi gw mendukung perjuangan rakyat indonesia.....
    MERDEKAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
     
  20. edrik M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    603
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +286 / -0
    itu pasukan ke dua dari kiri di bawah ada apa sih... kok pake liat kebawah segala... ??

    tp jujur sih... mereka bukan lawan kita... maksud wa... emang dari segi senjata kita mungkin kalah tp dari fisik, jumlah, kemampuan 1on1, betahan dan mental.
    pasukan kita jauh diatas mereka cui...
    kalo perang... mental dan fisik yang di perlukan cui,... senjata bagus2 tp kalo yang bawa... loyo2... sama aja bodong
     
    Last edited: Jul 25, 2009
  21. budikikiw M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    1,004
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,170 / -0
    masih kerenan TNI kita... :haha:

    cupu-cupu gitu tentaranya [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.