1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

password stronghol crusader

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by Astrax, Dec 4, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Astrax Members

    Offline

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    mau nanya nih.... apa password game stronghold crusader yang di upload oleh iwan13typ, trims sebelumnya....:panik:
     
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,259 / -0
    maaf sblumnya...

    PERINGATAN ! FORUM INI KHUSUS TEMPAT BERTANYA TENTANG INDOWEBSTER NETWORKS BUKAN TEMPAT REQUEST ATAU PERTANYAAN TENTANG YANG LAIN !
    KAMI AKAN MENDELETE THREADNYA DAN MEMBERIKAN INFRACTION BAGI SIAPAPUN YG TIDAK MAU MEMATUHI ATURAN INI


    oh ya... iwan13typ adalah uploader filenya,
    jadi dia yang tau passwordnya apa.
    anjuran gw sebaiknya u kirim PM (private message) ke dia, terus tanya baik2 passwordnya apa. oke... :piss:
     
    • Thanks Thanks x 2
  4. Laogongz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 8, 2009
    Messages:
    883
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +25,746 / -0
    Emang di Threat nya gak ada?? Coba liat lg bae2..
    Kl emng gak ada, lngsng aja VM ato PM Uploader nya, gak usah bikin Threat baru, apalg bikin Threat baru disini..
    Newbie ya?! Baca2 lg untuk Rules nya, tuh di atas ada, Warna Merah..
     
  5. eXcImEr M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,259
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +35,937 / -1
    hubungi uploadernya aja bro, disini dilarang nanya hal2 selain network IDWS :semangat:
    sekalian deh saia bantu, biar gak pusing
    DL disini aja, :piss:

    coba link yang ini aja

    Stronghold Crusader Extreme
    http://www.indowebster.com/Stronghold_Crusader_ExtremeFullRIPUploaderAnDrmD.html

    ini versi hemat gan :piss:
    disini bisa maen yang versi awal: crusader sama warchest.jadi gak perlu download 3 game. cukup 1. compress lagi. silahkan ..dicoba..

    Uploader = AnDrmD
     
    • Thanks Thanks x 4
    • Like Like x 2
    Last edited: Dec 4, 2009
  6. Astrax Members

    Offline

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    Last edited: Dec 4, 2009
  7. folding M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    335
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,670 / -0
    langsung close aja thread nya btw thankz for join in forum idws
    stay truzz yah but jgn bikin2 gara2 wkwkkw
     
  8. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,259 / -0
    @astrax: mungkin nama IDnya di idws.com (server) dan idws.web.id (forum) berbeda.
    coba cari kembali di trit sumbernya di forum idws, terus lihat nama ID yang mengupload.
     
  9. garuq M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    855
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +118 / -0
    coba cari didalam sub forum game mungkin uploadernya nongkrong disana..
    jgn lupa berdoa juga.. good luck bro..:piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.