1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Share Pasar crypto telah memilih jalur ke bawah

Discussion in 'Forex/Trading' started by FxProIndo, Sep 22, 2022.

  1. FxProIndo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 19, 2022
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Gambar pasar


    Alex Kuptsikevich, seorang analis senior dari FxPro melaporkan bahwa Bitcoin kehilangan 2% selama 24 jam terakhir, melayang di dekat $18,7K pada saat penulisan. Upaya kenaikan intraday telah dihancurkan oleh reaksi pasar yang merugikan menyusul perkiraan dan komentar Fed. BTCUSD telah menurun selama delapan dari sembilan hari terakhir.

    Total kapitalisasi pasar crypto turun 2% menjadi $900 miliar untuk hari ini. Ethereum tetap lebih buruk daripada pasar, kehilangan 5,5% dalam 24 jam terakhir, sementara altcoin teratas berubah dalam kisaran -2,2% (DogeCoin) hingga +3,5% (XRP).

    Di bawah level saat ini, Bitcoin telah diperdagangkan hanya selama 17 jam di bulan Juni, dan secara berkelanjutan, tidak pernah turun sejak November lalu. Kecuali level yang berpotensi sangat kecil di $17K dan $16K, pada grafik, tidak ada area konsolidasi yang berarti untuk cryptocurrency pertama yang turun ke $12K. Turun ke sana tampak seperti tugas yang sangat ambisius untuk beruang, bahkan dengan pasar saat ini.

    Latar belakang berita

    Pengadilan AS telah memerintahkan Tether, penerbit USDT, untuk memberikan data cadangan USD, termasuk laporan rekening dari bank dan lembaga lainnya.

    Sementara itu, RUU baru telah diperkenalkan di Kongres AS yang mengusulkan untuk melarang pembuatan stablecoin algoritmik seperti TerraUSD selama dua tahun.

    Token XRP telah meningkat 22% dalam enam hari terakhir di tengah kemungkinan kasus pengadilan SEC melawan Ripple Labs secara cepat. Kedua belah pihak telah mengajukan petisi kepada pengadilan untuk melakukannya.

    "White Hacker" menerima 400 ETH (sekitar $531k) dari Arbitrum karena mengidentifikasi kerentanan dalam kode protokol Arbitrum yang dapat mengakibatkan hilangnya uang jutaan dolar.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.