1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Partner In Crime [just story]

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by AlexisAce, Jun 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AlexisAce M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,655 / -1
    Sejak mengenalmu, aku kembali mempunyai spirit hidup. Sebenarnya aku sudah punya pasangan, tetapi memasuki tahun keenam tanpa adanya perubahan kearah yang lebih serius, aku jadi malas-malasan menjalani hubungan ini. Dan aku pun berkenalan denganmu. Kamu lucu dan ajaib. Punya ide-ide yang seru dan membuatku gembira setiap harinya.

    Aku sadari bahwa dirimu sangatlah berbeda. Entah mengapa dengan semua yang ada padamu, aku dan pacarku menjadi tambah mesra. Itu karena kamu selalu mengingatkanku betapa berharganya sebuah hubungan. Apalagi jika sudah mengenal satu sama lain. Semua akan menjadi mudah, katamu. Kau malah membandingkanku dengan dirimu yang jomblo. Tak punya pasangan dan selalu manyun tiap malam minggu. Sementara semua teman-temanmu pergi keluar dengan pacarnya masing-masing. "Benar-benar merana," begitu katamu.

    Hubungan kita tak lagi kurasakan biasa. Aku mulai menyukai dirimu dan kangen pada setiap sapamu di hari-hariku. Entah kenapa kamu selalu online. Hari ini, esok pagi masih bisa kulihat statusmu yang aktif di Yahoo Messenger. Membuatku mudah untuk mengetahui, sedang apakah dirimu dan apakah kamu rindu padaku?

    Ternyata kamu memiliki perasaan yang sama. Ya, kaupun menyukaiku dan setiap hari ada saja yang ingin kau sampaikan padaku. Kita menggila bersama dan kita menyebut diri kita "partner in crime". Sebuah frase bahasa Inggris yang amat kau sukai. Kau juga memanggilku "babe", sebuah panggilan spesial yang dikhususkan pada pasangan yang berkomitmen. Meski kita belum sampai pada taraf itu, tapi aku mengerti, hati kita sama-sama merasakan hal yang tidak jauh berbeda.

    Kamu tau, aku cemburu sedikit ketika kau bercerita sedang dekat dengan si Anu dan si Itu, tetapi kau kembali menghiburku dengan mengatakan bahwa akulah "top of the list" perempuan yang hadir dalam hidupmu. Sedikit bangga, karena telah kau percayakan sedikit demi sedikit dirimu padaku. Dan aku tak akan gegabah dengan membuat batas partner kita menjadi hal yang lebih. Karena apa? Karena aku dan kau sama-sama kembali mengingatkan tentang hubunganku dengan pacarku yang berkomitmen. "Bahagiakan dia, babe. Seperti engkau membahagiakan hari-hariku sekarang ini," itu katamu yang kusambut dengan senyum.

    Ya, kita menghargai hubungan ini dengan cara kita sendiri. Kita menjalani ke-partneran ini dengan batasan kita sendiri dan itu indah. Rasaku semakin bertambah saja, terutama sekali saat kau mendendangkan lagu Justin Timberlake berjudul "My Love" dan berkata bahwa ini lagu favoritmu. Syairnya pun sangat dahsyat, babe. Ini dia yang membuatku melayang.

    If I wrote you a symphony,
    Just to say how much you mean to me
    (what would you do?)
    If I told you you were beautiful
    Would you date me on the regular
    (tell me, would you?)
    Well, baby I've been around the world
    But I ain't seen myself another girl
    (like you)
    This ring here represents my heart
    But there's just one thing I need from you
    (say "I do")

    Babe, bertambah sudah rasaku padamu. Kamu tau, aku sampai mencari mp3 gratisannya di internet dan men-downloadnya lalu mendengarkan berulang-ulang sambil membayangkanmu menyanyikan didepanku.

    Dan hari ini babe, aku kembali menjumpaimu. Ditengah-tengah perbincangan kita, kamu bilang "I Love You". Babe, aku benar-benar kelu. Aku berusaha menjadi bego dan bloon di depanmu. Karena kita telah bersepakat akan selalu menjadi partner in crime. Tubuhmu mungkin tak bisa kumiliki, babe. Tapi hatimu telah ada padaku dan akan kujaga itu.

    Just Story
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.