1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Pangdam Siliwangi Instruksikan Tembak Begal dan Geng Motor Pembuat Onar

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by mb855, Jun 15, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mb855 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2016
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]
    Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo​

    Berita Nasional, Jakarta - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo ogah kembali kecolongan oleh begal bermotor. Ia tidak mau anggotanya dan masyarakat umum kembali jadi korban keganasan para begal. Apalagi korban terakhir menewaskan Pratu Galang yang merupakan anggota Kopassus.

    BACA : Beredar Pesan Berantai Culik dan Kubur Geng Motor

    Dia pun memberikan warning alias peringatan bagi para begal. Ia meminta anggotanya bertindak tegas jika menemukan ada begal di jalanan.

    [​IMG]
    Beredar Pesan Berantai Culik dan Kubur Geng Motor Ini !​

    "Apapun yang bikin keresahan orang Bandung, maka kita akan tindak tegas, terutama para begal-begal," kata Hadi di Bandung, Selasa (14/6/2016).

    Tapi tindakan tegas itu tidak akan diambil sendirian. Dalam memberantas begal, pihaknya akan bekerjasama dengan kepolisian dan melakukan patroli.

    Jika di jalanan mereka menemukan begal, maka penangkapan akan dilakukan. Jika sang begal melawan, maka tindakan keras siap dilancarkan.

    BACA : Sejarah "Petrus", Operasi Rahasia Penumpasan Kejahatan

    "Terutama pada begal-begal. Kalau malam begal-begal ini melawan akan kita sikat. Dalam artian kita tembak atau lumpuhkan. Tapi bukan kepala, melainkan kaki atau badan ya," kata Hadi di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (14/6).

    Ia beranggapan, peristiwa yang menimpa anggotanya beberapa waktu lalu jadi pelajaran berarti. Pada 5 Juni 2016 dini hari, Pratu Galang dihadang sekelompok pria bermotor di Jalan Rajawali, Kota Bandung. Saat itu Galang dihajar kemudian ditusuk sebanyak empat kali hingga mengakibatkan ia tewas.

    "Saya enggak mau kecolongan yang kedua karena sudah banyak anggota saya ini dibegal. Jadi begal itu di atas jam 11 (malam) ke atas saya akan selesaikan," ungkapnya.

    Untuk itu, jika ada begal jam 11 (malam) ke atas, pihaknya akan bertindak represif. Namun tentunya TNI tidak akan bekerja sendiri, pihaknya akan bekerjasama dengan Kepolisian. Patroli-patroli selama ini sama polisi. Karena di depan polisi," tandas Hadi.

    "Begal-begal itu dan Bandung memang rawan. Tapi sekarang sudah relatif aman. Kemarin sama polisi 125 sepeda motor (dirazia). Jadi Kota Bandung'kan kota wisata harus aman. Kalau enggak aman orang kabur. Bandungnya rugi," ungkapnya.
     
  2. kuis88com Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 14, 2016
    Messages:
    67
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    wah bagus nih keep support.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.