1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Pamer Bikini ‘Hindu’, Bendera Australia Dibakar

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by mrkoyitprkw, May 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mrkoyitprkw Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 29, 2011
    Messages:
    278
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +199 / -0
    sumber : http://blog.indojunkers.com/2011/05/pamer-bikini-hindu-bendera-australia-dibakar/
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,304
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +98,547 / -1
    kok sama dengan treath yg ada,walaupun judulnya agak beda dikit :iii:
     
  4. TheExia Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    sepi ya trit ini [​IMG]
     
  5. deshiki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    690
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,771 / -0
    y iyalah di protes,,tu bikini mengandung sara

    :dead:
     
  6. bernawan89 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 29, 2010
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    hehehe,, ntar bisa" sama orang barat dikira melanggar HAM lagi..
    ngak bisa bedain kebebasan ama respek
     
  7. sketchbook M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2010
    Messages:
    1,014
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,305 / -0
    tentu aja di protes... kepercayaan mereka udah dihina kyk gitu....
     
  8. Viewawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2010
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +91 / -0
    wajar aja, jelas SARA :swt:
    mungkin Australia ga terlalu paham soal yang sensitif seperti itu :bloon:
     
  9. bangbrengos Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    298
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +31 / -0
    ya jelas di protes lah, sara gitu...
     
  10. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,048 / -0
    emang ada masalah kalo tretnyya sepi...

    anyway wajar aja kalo ngamu,,tapi kok demo sih..
    kenapa ga didatengin aja yg bikin bajugitu,, trus bakar..
    :hihi:
     
  11. boy_rambo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    wawkwkw ada" aja
     
  12. kroy M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    235
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,262 / -0
    nekat aja, jadi inget kasus kover albumnya dewa dulu
     
  13. tian_1800 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 5, 2010
    Messages:
    17,355
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +23,133 / -0
    entah apa yang ada dipikiran si desainer dulu:???:
    mungkin dikiranya kalau pakai simbol Hindu jadi tambah laris :dead:
     
  14. am4terazu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    2,631
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,926 / -0
    weww...
    Gambarnya kurang detil...
    :mimisan:
     
  15. GMme Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    4,364
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +8,250 / -0
    baju kok aneh aneh :lol:
    pake kaos biasa aja udah enak pake digambar dewa segala :lol:
     
  16. oliv M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 16, 2011
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +16 / -0
    siapa yang ngga marah klo dewi yang dipuja dijadiin gambar buat bikini
    ada2 aja,
     
  17. 2easy4key M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    buset dhe.. wajar lah.. ini da mengandung SARA.. pasti lah pd ngamuk.. haha
     
  18. kyuubi_naruto M V U

    Offline

    Carefree Spirit

    Joined:
    Mar 3, 2012
    Messages:
    2,323
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,796 / -6
    SARA gan ya wajar di protes

    emang orang bule suka gak mikir kalo mau kreatif
     
  19. yadiein M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    3,335
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +58,191 / -0
    siapa yang berbuat
    dia yang menanggung resikonya,,,
    ya,,,sebuah pelejaran yang baik unuk australia
     
  20. anakGAWANG M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 5, 2012
    Messages:
    2,356
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +416 / -0
    kalo dah menyinggung masalah agama dankepercayaan dah jadi sensi, kalo gak diselesaikan bisa makin meruncing tu,
     
  21. uyya M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    521
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +92 / -1
    gimana ngga protes.. itu berarti menghina agama juga..
    mungkin yang buat itu atheis. :peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.