1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Osama bin laden sudah meninggal sebelum diserang amerika

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by seventhdivision, May 12, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. seventhdivision M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2011
    Messages:
    1,246
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +7,532 / -0
    Menteri Intelijen Iran Heidar Moslehi mengatakan, Teheran punya bukti bahwa Osama bin Laden telah meninggal akibat penyakit, lama sebelum AS melakukan serangan ke kompleks tempat tinggalnya di Pakistan, Senin pekan lalu, lapor kantor berita resmi Iran, FARS, Selasa (10/5/2011). “Kami punya informasi akurat bahwa Osama bin Laden meninggal dunia karena sakit beberapa waktu lalu,” kata Moslehi.

    [​IMG]

    Berdasarkan versi AS, Osama bin Laden tewas dalam serangan pasukan khusus Navy SEALs pada 2 Mei di kota Abbottabad, Pakistan, utara ibu kota Islamabad. Mayat Osama lalu dibuang ke Laut Arab kurang dari 24 jam setelah tewas. “Jika militer AS dan aparat intelijen telah benar-benar menangkap atau membunuh Osama bin Laden, mengapa mereka tidak menunjukkan mayatnya, mengapa mereka melemparkan mayatnya ke laut?” kata Moslehi lagi.

    Menurut pihak AS, sebuah tes DNA telah membuktikan bahwa mayat orang yang tewas ditembak itu adalah Osama bin Laden, yang menduduki daftar orang nomor satu yang paling dicari FBI dalam dekade terakhir. Juru Bicara Gedung Putih Jay Carney, Rabu lalu, mengatakan, Washington tidak akan mengeluarkan foto postmortem Osama bin Laden demi menghindari propaganda yang menghasut dan kemungkinan kekerasan. Presiden AS Barack Obama juga menegaskan hal itu. Foto mayat Osama tidak akan dipublikasikan.

    Video Dibawah Ini Merupakan Pernyataan Resmi Dari Perdana Menteri Pakistan Yang Saat itu Menjabat Benazir Bhuto Bahwa Osama Telah Meninggal di tahun 2007

    [video=youtube;SDTEEXG3ge8]http://www.youtube.com/watch?v=SDTEEXG3ge8&feature=player_embedded[/video]​

    Sementara itu, di Peshawar, Pakistan, Senin, ratusan pendukung Taliban berpawai di sebuah kota suku Pakistan, mengutuk pembunuhan Osama. Mereka berjanji akan membalas kematian pemimpin Al Qaeda itu. Mereka meneriakkan slogan-slogan yang mengecam Pakistan dan AS.

    Pawai itu merupakan demonstrasi pertama pro-Osama di kawasan suku Pakistan sejak pasukan AS menewaskan Osama. Sebagian besar pemrotes adalah pendukung atau anggota kelompok panglima Taliban Pakistan, Maulvi Nazir, yang mendukung Taliban Afganistan. “Osama bin Laden adalah pemimpin kami. Kami pengikutnya dan kami akan melanjutkan gerakannya,” kata ulama pro-Taliban, Maulvi Ibrahim, saat pawai itu.

    :maaf:
    http://www.morzing.com/index.php?menu=1
     
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,608
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +126,639 / -1
    wah mau meninggal tahun 2007 kek mau meninggal baru2 ini kek gw nggak peduli :rokok:

    yang gw peduli bahwa osama dah tewas,coz dia teroris yang paling di cari :cerutu:
     
  4. monny Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    kok intelejen jadi smakin bego ya:bingung: masak mayatnya dibuang dilaut,knapa gak waktu diserang sekalian di bom jadi ancur kagak berupa..:bingung: aneh??
     
  5. garrensan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 21, 2009
    Messages:
    537
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +191 / -0
    Koq aku nagkepnya:

    Osama udah mati dari dulu, tapi untuk memperbagus reputasi US, maka dibuatlah seolah dia ditangkap hidup2, di adili dst dst~
     
  6. Ryugaku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    2,504
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,264 / -6
    exactly what I thought :rokok:
     
  7. Double_DecaKiva_DenBlades M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    17,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +36,874 / -0
    pikiran kita sama:iii:
    malah ada yang bilang baru diberitain sekarang buat naikin citra obama yang mulai turun:iii:
     
  8. narsa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    420
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    biasalah biar reputasi obama naik...kan akhir2 ni reputasi keperesidennya nurun..

    mau mati atau Hidup pun gk gk kepikiran..gk ada untungnya :hahai::hahai:
     
  9. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    AS klo menurut ane kelewatan

    pasti AS gak minta ijin buat masuk wilayah pakistan buat nyerang osama
     
  10. jerukno15 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,960
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +18,492 / -0
    kalau buat nangkap teroris yang paling dicari sih gak papa diam diam :ngacir:
    daripada ngomong terus informasi bocor kan malah repot
     
  11. hnrprnm Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +302 / -0
    hoax lagi kah.... but semua satu nafas... bahwa osama udah DEAD!! thats the good news
     
  12. airlanggamw M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    780
    Trophy Points:
    106
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,205 / -0
    iya sih, kmaren kan uda dibahas di thread sebelah..
    aneh banget kan masa mayat orang yang dicari2 no 1 malah langsung dibuang ke laut?? :bingung:
    klo amerika sih harusnya pamer2 dulu ketikan berhasil ngebunuh Osama, minimal pamer foto..
    ini uda ga ada foto, malah ngaku dibuang ke laut.
    kykny informasi terakhir lebih bisa dipercaya..
     
  13. sp4rkfist M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,624
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,264 / -0
    mau udah modar kek, mau masih hidup kek, gak ngurus :cerutu:
     
  14. Viewawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2010
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +91 / -0
    segitu parahnya ya kasusnya ampe kaya gini :???:
     
  15. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,845
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,343 / -0
    yang penting orang yang telah membunuh byk nyawa dan mungkin bakal membunuh lagi telah tiada :lalala:
     
  16. achmad0170 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +7 / -0
    wew, sp jadi y yg ngebunuh ??

    jgn bilang bawahan gw :hahai::hahai::hahai:
     
  17. kyuubi_naruto M V U

    Offline

    Carefree Spirit

    Joined:
    Mar 3, 2012
    Messages:
    2,505
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +13,397 / -6
    Koq aku nagkepnya:

    Osama udah mati dari dulu, tapi untuk memperbagus reputasi US, maka dibuatlah seolah dia ditangkap hidup2, di adili dst dst~
     
  18. yusufwp M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    1,076
    Trophy Points:
    97
    Ratings:
    +246 / -0
    Berarti yang sukses mengakhiri nyawa Osama adalah Kuman dan Virus kali ya?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.