1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Orang Tua yang Marah-marah ke Kasir Indomaret Minta Maaf

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, May 13, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Online

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,274
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +74 / -0
    Orang tua yang jadi viral di internet karena video memarahi kasir Indomaret di mana yang membiarkan anaknya top up voucher gim online senilai Rp 800 ribu. Ia akhirnya meminta maaf dan permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan.

    Dalam video yang beredar di media sosial pada hari ini, tampak bapak-bapak yang diketahui bernama Azhar Efendi membacakan pernyataan permintaan maaf lewat secarik kertas. Ada juga perwakilan pihak Indomaret dan kasir pria yang jadi sasaran kemarahan Azhar Efendi di Indomaret Simpang Mayang Perdagangan 2 Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.


    "Hal ini murni karena ketidaktahuan saya atas sistem pembelian voucher game online yang telah dibeli oleh anak saya sehingga saya larut dalam emosi," ujar Efendi.

    "Di sini saya dengan pihak Indomaret sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. Mohon maaf kepada pihak Indomaret dan semua, atau seluruh pihak yang mungkin tidak berkenan dalam video tersebut. Dengan ini permasalahan dalam video tersebut sudah selesai secara baik dan tidak diperpanjang," tambahnya.

    Kasus ini berawal dari viralnya video sepasang orang tua sedang memarahi kasir Indomaret karena anaknya dilayani saat top up voucher game online senilai Rp 800 ribu. Pasangan orang tua itu meminta pertanggung jawaban dari pihak minimarket karena menurut mereka, pihak minimarket lalai dengan melayani anak mereka yang masih duduk di kelas 6 SD untuk top up voucher gim online mencapai Rp 800 ribu. Masalahnya, uang itu ternyata adalah uang curian.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.