1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Oppo N1 mini sudah tersedia di Malaysia

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Aug 7, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Oppo secara resmi mengkonfirmasi rencananya untuk meluncurkan versi mini dari Oppo N1 pada akhir bulan Mei, namun sampai beberapa bulan kedepan tidak ada kabar terbaru mengenai versi terbaru dari Oppo N1 ini. Namun Oppo N1 mini ternyata secara diam-diam sudah diluncurkan di beberapa pasar seperti Malaysia.

    Seperti namanya "mini", spesifikasi yang ditawarkan juga lebih rendah dibandingkan Oppo N1 dengan layar sebesar 5inci dan resolusi sebesar 720 x 1280 pixel membuat smartphone terbaru dari Oppo ini memiliki jumlah pixel sebesar 294ppi.

    Oppo N1 Mini dilengkapi dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1.6GHz dengan RAM sebesar 2GB dan memory sebesar 16GB dan slot memory microSD membuat smartphone ini layak diperhitungkan juga dan termasuk smartphone mid-end. Untuk urusan baterai mengalami penurunan yang cukup signifikan, apabila Oppo N1 menawarkan baterai sebesar 3610mAh maka di N1 mini baterai yang digunakan hanya sebesar 2140mAh.

    Dari segi kamera Oppo N1 mini memiliki kualitas kamera yang hampir sama dengan Oppo N1 dimana kamera tersebut sebesar 13MP dilengkapi dual LED flash. Namun ukuran sensor pada Oppo N1 yang sebesar 1/3.06 menjadi sebesar 1/3.2 pada versi mini. Namun Oppo N1 mini juga menawarkan kualitas gambar 24MP Ultra HD Mode yang membuat kualitas gambar pada Oppo N1 mini ini tidak kalah jauh dengan Oppo Find 7.

    Oppo N1 mini yang sudah diluncurkan di malaysia ini dibandrol seharga RM 1,398 atau $438. Warna yang ditawarkan adalah putih, cool mint dan fresh icy blue. OS yang dipakai adalah Android 4.3 Jelly Bean. Kamu mungkin sudah menanti-nantikan Oppo N1 mini tersebut, semoga saja segera hadir di wilayah kamu dengan harga terjangkau. :D

    sumber : Oppo, Gadget Centre
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.