1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Omicron Meningkat, Ketum PSSI Ingatkan Timnas Putri Ketat Prokes di India

Discussion in 'Sports Center' started by newsbolaskor, Jan 14, 2022 at 3:39 PM.

  1. newsbolaskor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 3, 2021
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Timnas Putri Indonesia akan menghadapi Piala Asia Wanita 2022 di India pada 20 Januari sampai 6 Februari mendatang. Skuat Garuda Pertiwi tergabung di Grup B bersama Australia, Thailand, dan Filipina.

    India merupakan negara dengan kasus COVID-19 terbanyak di dunia. Varian Omicron sedang merajalela di belahan dunia.

    Untuk itu, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mewanti-wanti agar Timnas Putri ketat protokol kesehatan (prokes). Lalu mengikuti setiap prokes yang ditetapkan Pemerintah India.

    "Mereka wajib mengikuti protokol kesehatan di sana. Kita sama-sama mengetahui kasus COVID-19 yang disebabkan virus varian omicron terus meningkat," kata Iriawan.

    "Anak-anak jangan mencoba untuk keluar membeli apa pun. Jangan sampai terjadi permasalahan di sana," kata Iriawan.

    Timnas Putri Indonesia akan berangkat ke India pada 16 Januari 2022 dengan membawa 23 pemain. Timnas Putri akan melawan Australia pada laga perdana, 21 Januari mendatang. Disusul melawan Thailand (24 Januari) dan Filipina (27 Januari).

    Sumber
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.