1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

obat impoten ala rumah!!!

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by shacktee, Jun 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. shacktee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +32 / -0
    Selama ini impotensi alias disfungsi ereksi lebih banyak diobati dengan obat Viagra. Padahal, bahan-bahan alami yang ada di rumah Anda juga bisa membantu mengatasi impotensi. Apa saja?

    Jika Anda belum mampu mencapai ereksi selama beberapa minggu, maka disfungsi ereksi mungkin menjadi penyebabnya. Disfungsi ereksi dapat disebabkan baik karena masalah fisiologis atau psikologis.

    Anda harus berkonsultasi dengan dokter secepat mungkin untuk memastikan bahwa Anda mengalami disfungsi ereksi. Namun tidak ada salahnya mencoba pengobatan ala rumah untuk mengatasi impotensi.

    Berikut beberapa pengobatan ala rumah yang populer untuk impotensi, seperti dilansir Livestrong dan Lifemojo, Sabtu (11/6/2011):

    1. Wortel
    Wortel sangat membantu dalam menyembuhkan impotensi. Wortel dapat dicincang dan dicampur dengan telur rebus yang dipotong halus. Campuran ini kemudian dapat dicelupkan ke dalam madu (satu sendok makan) dan bisa dimakan setiap hari selama paling sedikit satu bulan. Wortel adalah obat rumah yang juga efektif meningkatkan libido.

    2. Kurma kering (Chhuara)
    Kurma kering juga sangat populer di kalangan orang-orang yang menderita disfungsi ereksi karena kurma dikenal dapat memberi banyak energi.

    3. Kismis
    Kismis terutama kismis hitam sangat efektif dalam menyembuhkan impotensi, karena kaya akan serat, magnesium, tiamin, vitamin C, vitamin K, vitamin E, riboflavin, folat, niacin, seng, kalsium, selenium dan mangan.

    4. Jahe
    Jus jahe adalah afrodisial terkenal yang dapat membali membugarkan kehidupan s*ks Anda. Anda dapat mengekstrak jahe dan mencampur sari jahe dengan madu dan telur.

    5. Asparagus
    Asparagus merupakan afrodisiak yang digunakan dalam kedokteran Yunani (Unani). Anda bisa merebus 15 gram akar asparagus bersama dengan susu dan minum kombinasi ini 2 kali sehari. Hal ini dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan penyakit seksual lainnya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.