1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Obat Alami Mata Minus Tinggi Paling Ampuh

Discussion in 'Intensive Health Unit' started by toniantonio992, Feb 14, 2018 at 3:06 PM.

  1. Offline

    toniantonio992 Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Obat Alami Mata Minus Tinggi Paling Ampuh
    [​IMG]

    Selain kerap kali menyebabkan penderitanya mengalami gejala dan tanda penglihatan yang kurang jelas ketika melihat objek yang jauh atau atau yang kecil. Namun tahukah Anda ?

    Penyakitt mata minus juga diketahui dapat diketahui jika penderitanya mengalami beberapa gejala seperti :
    • Pandangan kabur saat melihat objek yang jauh sehingga sering menyipitkan mata, misalnya kesulitan melihat huruf di papan tulis.
    • Sakit kepala atau mata lelah karena mata bekerja secara berlebihan.
    • Frekuensi mengedipkan mata yang berlebihan.
    • Sering menggosok mata.
    • Terlihat tidak menyadari keberadaan objek yang jauh.
    Walaupun sebenarnya penyakit mata minus tidak dapat secara langsung menyebabkan kebutaan pada penderitanya, namun tahukah Anda bahwa memang penyakit mata minus dapat meningkatkan resiko seseorang mengalami kebutaan.

    Resiko kebutaan pada penderita mata minus iini dapat terjadi sebagai akibat dari komplikasi dari minus mata yang sudah dikategoirikan parah atau tinggi. Beberapa artikel menjelaskan bahwa mata minus yang sudaj parah ternyata dapat meningkatkan penderitnya mengalami penyakit mata lain seperti ablasio retina dan glakuma yang dapat menyebabkan kebutaan atau kehilangan penglihatan.

    Abalsoi retina dan glaukoma adalah 2 jenis penyakit mata yang saling berhubungan, ketika minus mata Anda sudah terlalu tingi atau parah, ini dapat menyebabkan Anda mengalami kebutaan.

    Dan bagi Anda yang saat ini sedang mencari Obat mata minus alami paling ampuh, kami hadir dengan memperkenalkan produk yaitu Walatra sehat mata softgel Dikembangkan langsung oleh perusahaan Cv. Jogja Natural Herbal.

    [​IMG]

    Cv. Jogja Natural Herbal sendiri adalah produk pembuat berbagai jenis herbal yang telah dikenal sebagai perusahaan yang sering mengeluarkan produk herbalnya. Merupakan produk yang tidak hanya berkhasiat namun juga insyallohh aman tanpa efek samping.

    Merupakan produk terbaik yang dapat membantu meningkatkan penglihatan, mempertajam dan menjernihkan penglihatan. Secara cepat dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata untuk mendukung fungsi dan daya kerja penglihatan.

    Tiap softgel dari Obat mata minus alami paling ampuh ini mengandung beta-charoten, vitamin A, vitamin C, vitamin E, lutein, taurine, zinc, anthocyanin.

    Sederhananya, vitamin A adalah vitamin yang larut dalam lemak yang ditemukan di berbagai makanan yang baik untuk mata kita dan memberi manfaat pada sistem kekebalan tubuh kita. Beta-karoten adalah provitamin " karotenoid " yang membantu memberi sayuran pigmentasi terang mereka, dan juga bagus untuk visi dan pertumbuhan dan perkembangan kita secara keseluruhan. Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa tidak seperti vitamin A, karotenoid seperti beta karoten hanya berasal dari sayuran.

    Vitamin A memiliki sejumlah manfaat bagi mata kita. Salah satu yang terpenting adalah mengurangi risiko pengembangan degenerasi makula dan kehilangan penglihatan. Vitamin A juga menenangkan peradangan mata dan membuatnya lebih kecil kemungkinannya bagi kita untuk mengembangkan infeksi mata.

    Beta-karoten mengubah menjadi vitamin A dalam tubuh, dan memiliki manfaat yang serupa. Secara khusus sebagai karotenoid, beta karoten mengurangi stres oksidatif yang ada di mata kita dari cahaya biru yang dipancarkan oleh sinar matahari dan berbagai layar perangkat kita. Bahkan telah ditemukan untuk membuat penglihatan kita lebih tajam.

    Vitamin C (juga dikenal sebagai asam askorbat) adalah vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Berlebihan pada buah dan sayuran, vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di mata kornea .

    Sebuah studi baru-baru ini yang dipimpin oleh Dr. Allen Taylor dari Tufts University menemukan bahwa wanita yang memiliki konsumsi 362 mg atau lebih vitamin C sehari-hari memiliki risiko terkena katarak 57 persen lebih rendah pada usia 60 tahun daripada wanita yang asupan hariannya kurang dari 140 mg. Pada wanita dan pria yang lebih tua, asupan vitamin C yang tinggi telah terbukti menunda timbulnya katarak dan mengurangi keparahannya.

    Studi sebelumnya menemukan bahwa peningkatan asupan vitamin C memperlambat perkembangan degenerasi makula terkait usia , salah satu penyebab utama kebutaan. Penyakit ini mempengaruhi 5 persen orang Amerika berusia 65 atau lebih tua dan menghancurkan penglihatan tajam dan tajam yang diperlukan untuk melihat objek dengan jelas untuk aktivitas seperti membaca dan mengemudi.

    Vitamin E adalah antioksidan kuat yang ada dalam bentuk yang berbeda. Alpha-tocopherol vitamin E adalah bentuk yang paling sesuai dengan kebutuhan kita. Peran utama vitamin E dalam tubuh nampaknya menetralkan oksidasi. Oleh karena itu, peneliti berpikir itu memainkan peran penting dalam melindungi bagian tertentu dari mata , yang sangat rentan terhadap kerusakan oksidatif. Katarak , misalnya, diyakini terbentuk oleh oksidasi di lensa mata yang sebagian besar disebabkan oleh sinar UV di bawah sinar matahari.

    Studi menunjukkan bahwa vitamin E mengurangi perkembangan AMD dan pembentukan katarak. Vitamin E juga berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, kesehatan selaput sel, perbaikan DNA dan proses metabolisme lainnya. Tubuh manusia tidak menciptakan vitamin E yang dibutuhkannya. Inilah sebabnya mengapa asupan vitamin E setiap hari melalui makanan atau suplemen gizi Anda penting untuk kesehatan mata yang baik.

    Sumber : http://warungkopi.okezone.com/thread/704643/obat-mata-minus-herbal-paling-ampuh-di-apotek
     
  2. Offline

    EnigmaticBoy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 16, 2014
    Messages:
    738
    Trophy Points:
    167
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,116 / -0
    Kisaran harganya kira-kira berapa gan?
    Spesifik untuk minus aja kah? Bisa ngga untuk silindris?
    Seems interesting
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.


Pakai adblock ya, kak? Bantu IDWS beli segelas kopi dengan cara disable adblock kamu di IDWS. Atau kamu bisa juga support IDWS dengan cara upgrade ID kamu ke Gatotkaca. Makasih yak udah berkenan membaca. Love you, IDWS Mania. Hihi ^^.