1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Nyanyian Timon & Pumbaa Dalam Trailer Teranyar The Lion King Remake

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Apr 12, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,066
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +36 / -0
    Disney telah merilis trailer terbaru The Lion King remake. Trailer ini menampilkan banyak karakter yang sudah familiar seperti Timon, Pumbaa, Nala dan sang villain, Scar.

    Trailer kali ini dibuka dengan Simba dan Nala muda mengeksplorasi kuburan gajah sebelum kemudian bertemu kawanan hyena bawahan Scar. Disney sepertinya tak ingin mengubah banyak hal dari film animasi originalnya, dengan beberapa adegan terkenal dihidupkan kembali nyaris identik. Pada akhir trailer, Timon dan Pumbaa menyanyikan lagu populer "The Lion Sleeps Tonight" meski hanya berlangsung singkat.


    The Lion King remake ini disutradarati oleh Jon Favreau (Iron man, Jungle Book) serta digawangi oleh para cast yang impresift seperti Donald Glover (Simba), Beyoncé, Seth Rogan (Pumbaa), Billy Eichner (Timon), Chiwetel Ejiofor (Scar), John Oliver (Zazu) dan James Earl Jones, pengisi suara asli Mufasa versi animasi yang juga akan kembali mengisi suara Mufasa di versi remake ini.

    The Lion King remake, Disney akan tayang perdana di layar lebar pada 19 Juli 2019.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.