1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Nyamuk Jenis Baru Ditemukan Di Terowongan Bawah Tanah Kota London

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by allamsyahh, Jan 20, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. allamsyahh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    Sistem kereta api bawah tanah di bawah kota London adalah tempat berkembang biak untuk jenis nyamuk merk baru yang merupakan cabang dari sepupu mereka nyamuk atas tanah, dalam suatu proses yang hanya butuh waktu seratus tahun. Jangka waktu ini jauh lebih pendek dari waktu normal ribuan tahun yang biasanya diketahui oleh para ilmuwan.

    Sejak adanya pembangunan terowongan bawah tanah, nyamuk yang sekarang ini dikenal dengan sebutan "Culex pipiens molestus" berkelana di bawah tanah dan secara perlahan mulai berubah menjadi spesies yang berbeda.



    Pertama-tama, inkarnasi sebelumnya mereka hanya makan darah burung, tetapi kini spesies baru ini diketahui juga menghisap darah tikus dan manusia.

    Selain itu nyamuk-nyamuk ini juga telah mengubah kebiasaan reproduksi mereka untuk lebih mengakomodasi pengaturan hidup mereka. Nyamuk biasa perlu makan darah sebelum bertelur, namun nyamuk london bawah tanah ini bertelur bertelur dulu baru makan, karena makanan sulit didapat di sana.

    Terakhir dan yang terburuk bagi manusia, mereka aktif sepanjang tahun. Tidak seperti kebanyakan nyamuk yang hibernasi selama musim dingin. Untungnya, mereka tidak dapat berkembang biak dengan versi di atas tanah, sehingga mereka hanya bisa tinggal di ruangan sistem kereta api bawah tanah.


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.