1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

no reply or quote?

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by aviant_greek, Nov 4, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aviant_greek M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    299
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +176 / -0
    bis maintenance server ko tiap buka thread ga ada pilihan reply, post message ato quote dll ya?
    ada'a thread close di atas ama di bawah, apa gw lagi apes banget tiap buka dapet'a thread yang uda diclose mulu? padahal tu thread2 baru di hal pertama :hot:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,259 / -0
    ehm itu ada di subforum mana bro?
    kalo subforum lirik, diary (di all about story), informasi utama, KSP (kritik saran dan pertanyaan), serta laporan error; dan sejumlah STICKY/rules/announcement di berbagai subforum, memang banyak yang sudah tritclose jadi u nggak bakal bisa reply lagi (mengingat status u sebagai member).
    bisa ditunjukkan tempatnya bro?
     
  4. aditshow M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    5,467
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +8,311 / -0
    kemungkinan thread2 yang bro buka itu emank udah di close... :hehe:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.