1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Nintendo Tak Akan Beberkan Konsol NX di Ajang E3 2015

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, May 12, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Beberapa bulan lagi ajang game internasional E3 (Electronic Entertaiment Expo) akan digelar. Dalam acara yang berlangsung di Los Angeles ini merupakan ajang eksibisi terbesar untuk industri game. Dalam acara tersebut pastinya akan dimeriahkan oleh produsen dan juga publisher-publisher game ternama.

    [​IMG]

    Ajang terakbar di industri game tersebut pastinye dapat dijadikan momentum yang pas bagi para produsen ataupun publisher untuk memberikan informasi seputar produk yang dimilikinya. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk produsen konsol ternama Nintendo. Perusahaan asal jepang ini dikabarkan tidak akan membeberkan informasi sedikitpun mengenai konsol terbarunya.

    Hal tersebut dapat terlihat dari pernyataan Satoru Iwata selaku Chief Executife Nintendo yang mengatakan "Hingga tahun 2016 mendatang, pihak Nintendo tidak memiliki rencana untuk membicarakan tentang konsol tersebut".

    [​IMG]

    Seperti yang dilansir dari Digital Trends (12/5/2015), Konsol yang diberi codename NX ini merupakan platform konsol terbaru dari Nintendo yang sampai saat ini sedang dilakukan pengembangan. Selain itu, pihak Nintendo juga tidak akan membahas game smartphone yang diluncurkannya bersama DeNA.

    Dalam ajang yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 18 juni 2015 tersebut, Nintendo rencanya akan lebih memfokuskan diri untuk memberikan informasi mengenai Wii U dan juga Nintendo 3DS miliknya.


    Sumber:
     
  2. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,190 / -2
    wiiu biar laris dulu sepertinya.
    kalo konsol terbaru sepertinya nintendo masih kalah.
    kalo handheldnya seperti 3ds, lebih laris karena gamenya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.