1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ngintip Rumahnya Christina Aquilera Yuk

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ojongonotalah, Jun 2, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ojongonotalah Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +854 / -0



     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Arceros M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2011
    Messages:
    3,567
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,829 / -0
    rumahnya bergaya gothic gitu ya, banyak warna item :takut:
     
  4. Kelepek_Dewek Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 3, 2011
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +2,669 / -0
    Alamak Itu dapur cakep aja ya???

    kalah kamr gw ama tuh dapur


    kapan bisa bikin rumah kaya gitu???
    mudah2an Bisa


    AMIN................
     
  5. rainboycoolx Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 20, 2011
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +20 / -0
    kwaokwowko mantap rumah nya sayang gw ga suka amaCA
     
  6. mod3n4 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    170
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +43 / -0
    diliat dari luar rumah semuany wahh.. tp setelah liat dalamny beuhh kesannya kok kek horor gt.., gelap rasanya hehehehe
     
  7. oliv M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 16, 2011
    Messages:
    348
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +22 / -0
    pemandangan rumah luarnya bagus yang biasa
    dalamnya waw..luar biasa
     
  8. marvelspidey M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +1 / -0
    rumahnya ada nuansa gothic2 gitu ya..
    tapi keren sih..
     
  9. kazato M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    1,668
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,674 / -0
    hayah ribet amad tuh rumah ,, tp bagus juga sih :haha:
     
  10. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,454
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,463 / -0
    rumahnya jelek...
    terlalu banyak barang" yg gk penting dan tidak sesuai tempat, serta pemilihan warna yg kurang baik....
    gk pernah nonton griya unik d trans nih org :ngupil:
     
  11. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    ★★★/人 ◕ ‿‿ ◕ 人\★★★

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    23,196
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +76,682 / -17
    kamar mandi kok ada perapiannya. :jah:
    tempat tidurnya masih pake tangga naik. :swt:
     
  12. windzero M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 9, 2011
    Messages:
    2,221
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +58,879 / -16
    Ohh keren2.......
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.