1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

People [Ngakak] Foto2 Ngakak Para Suporter Didunia

Discussion in 'Random Images' started by bsuck, Jun 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bsuck Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    156
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +281 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Bagi Anda Penggila Bola !

    MOhon Jangan Ditiru ..

    Hhahahahaha ..

    Maaf Apabila :repost:

    Beautiful Thanks For :indowebster:
     
    • Thanks Thanks x 6
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Paddy_McHoley M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2011
    Messages:
    1,602
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +2,464 / -0
    saat nonton bola di stadion adalah saat kita bisa mencoba eksis tanpa pelru dibilang alay dan lebay:lol:
     
  4. joe_cfu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    2,083
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,571 / -0
    [​IMG]

    orang gila dari mana sih ini..:swt:
    penampilan mereka bikin sakit mata aja :facepalm:
    penggila bola sih ya, tp yg wajar aja kan bisa..:facepalm:
     
  5. axlform M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    1,042
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,103 / -0
    [​IMG]

    gw paling demen liat yang ini. mukanya innocent banget. bulet dan sesuai dengan apa yang digambar di mukanya :lol: kakakakak....
     
  6. kaninabo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 3, 2009
    Messages:
    805
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +77,369 / -0
    [​IMG]

    ini bokong cewe apa cowo yah :bingung:

    klo cewe mangstab neh...wkwkwkkw :hahai:
     
  7. SweetPinkz Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 16, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +26 / -0
    ada pantaatt...
    yg muka bola kocak euy..
     
  8. ramerame Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    viva mexico itu ,aneh hahahaha
     
  9. SankareaCiel M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    2,731
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +705 / -0
    gila yang mexico, :swt: sangar mbak :hahai:
     
  10. antotardo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +362 / -0
    wakakakka parah bener ada pantat d bolongin
     
  11. phaell M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 10, 2010
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +200 / -0
    :haha: sowhat dah .. :swt:

    suporter koplak .. :dead:
     
  12. k3v00 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 27, 2010
    Messages:
    893
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +370 / -0
    Segila-gila fans yg prnh gw liat
    ni lah yg plng gila :lol:
     
  13. mattarada M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    2,797
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,837 / -0
    mendingan kaya gini,..

    daripada tawuran...

    :yareyare:
     
  14. bowtjah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 22, 2011
    Messages:
    585
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +12,044 / -0
    yang ini gelo abis[​IMG]

    [​IMG]


    kirain ce
    ternyata ih ternyata[​IMG]
     
  15. karstenaa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 11, 2010
    Messages:
    478
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +251 / -0
    yang ini mengerikan bro memang fotonya
    coba dEh liat
    itu kulit diwarnai sampe lidahnya juga jadi warna orange begitu
    lezbai banget dah bro
     
  16. kakasi007 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    458
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +23 / -0
    wkwkwkwk :haha:
    keren2 apalagi yang sampe bolongin celana ngakak sumah :hahai:
     
  17. Oyon87 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2010
    Messages:
    896
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +635 / -0
    [​IMG]

    swt ini yg bikin pusing para pemain bola hahaha

    suporternya kek gitu males dah maennya
     
  18. HoRny M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0
    [​IMG]

    orang nyari sensasi pakai ginian
     
  19. michaelfabregas M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    24,869
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,341 / -0
    hahahaha...

    fotonya ekspresif semua ya...

    :haha:
     
  20. T___T M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2011
    Messages:
    883
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +261 / -0
    hahaha... :lol:

    yg namanya udah cinta bola ya begitu jadinya :haha:
     
  21. vixioner M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 7, 2011
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +252 / -0
    wah..bener2 suporter sejati..di indo pun ga kalah gilanya..bener2 ada yang pakai kostum setan apa gendruwo..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.