1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Newbee Berhasil Juarai Turnamen World Cyber Arena 2014 Setelah Kalahkan Cloud9

Discussion in 'Games Free Talk' started by indogamers, Oct 6, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indogamers M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    1,329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    Pengalaman menjadi juara pada turnamen dunia TI4 nampaknya menjadi bekal Newbee untuk menaklukan dan menjadi juara di berbagai turnamen Dota 2 berkelas lainnya. Pasalnya, baru-baru ini Newbee kembali sukses menorehkan prestasi mereka dengan menjadi juara pada turnamen World Cyber Arena (WCA 2014) setelah menyingkirkan Cloud9 pada babak Grand Final dengan skor telak 3-0.

    [​IMG]

    Akhirnya kejuraaan Dota 2 WCA 2014 telah berakhir. Setelah 4 hari diselenggarakan, babak grand Final antara Newbee Vs Cloud9 berakhir. Dilansir dari Gosugamers, Banyaknya permasalahan pada jaringan LAN saat turnamen menjadikan ini sebagai babak grand Final terburuk pada sejarah turnamen Dota 2 yang pernah ada.

    Namun pada akhirnya setelah bertarung selama 2 jam, Newbee berhasil membawa pulang hadiah uang tunai $325,000 USD sedangkan Cloud9 $89.400 USD. Newbee berhasil memasuki babak Grand Final setelah pertandingan terakhirnya pada Upper Bracket melawan Vici Gaming. Disamping itu, Cloud9 sendiri harus bersusah payah mati-matian memenangkan 3 pertandingan sulit untuk mengamankan posisi mereka. Biarpun begitu akhirnya Cloud9 berhasil mengalahkan Alliance, Vici Gaming dan Team malaysia Mushi.

    [​IMG]

    Game pertama, Cloud9 tampil sangat agresif dengan permainan Panda Brewmaster, Razor and Nature's Prophet untuk menghadang Spectre menjadi ganas. Tapi ternyata rotasi Newbee terhadap perlawanan Cloud9 berhasil merubah keadaan beberapa kali. Namun setelah Spectre berhasil build Radiance, disinilah keadaan berubah. Kombinasi Chain Frost, Exorcism, Haunt dan Ravage membuat Cloud9 menyerah pada menit 60.

    [​IMG]

    Game kedua dimana "Winner takes everything" Cloud9 merubah draft mereka dengan memasukan draft yang hampir sama namun menambah 1 carry. Cloud9 yang sudah merasakan kekuatan Spectre memasukannya kedalam draft serta ditemani oleh Dazzle yang selalu mensupportnya. Tapi ternyata Newbee mempersiapkan draft untuk mengcounter Cloud 9 dengan sangat-sangat baik. Menggunakan kombinasi Lifestealer, Bristleback serta Death Prophet mampu menghajar Spectre dan Dazzle. Satu-satunya kesempatan Cloud9 adalah saat Spectre sudah build Radiance namun ternyata item tersebut tidak menolong banyak.

    [video=youtube;ugk_Z3echDk]https://www.youtube.com/watch?v=ugk_Z3echDk[/video]​

    Pada menit 40 pertandingan usai dan akhirnya turnamen WCA dimenangkan oleh sang juara TI 4 Newbee dan Cloud 9 harus rela pada posisi kedua.

    Source
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.