1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Private Server [New NCsoft Game] ~ Blade & Soul Online ~ (Pengembang Aion Online & Lineage II)

Discussion in 'PC Games Online' started by inot, Jul 9, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Durenile M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,156
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +799 / -0
    private servernya ditunggu ya
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,687
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,223 / -1
  4. inot Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,385 / -0
    kalo offcial nya udah masuk ke europe
    PS nya baru ada dah.. kek AION dl..

    kecuali ada game PS pk bahasa korea @_@
     
  5. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,687
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,223 / -1
    oo tp ane bca di bbrp t4 ktnya gk ad kabar dan bru mncul kbrnya akan dirilis :tega:
     
  6. xxxsandyxxxx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    68
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +24 / -0
    Becul becul becul,......ane jd bingung:ngupil2: mudah2an PS nya dtng k indo, tapi klo bner da PS ny kena Grebek FPI, coz char Cwe nye Miyabi Abiez....:muntah:
     
  7. darthvicious M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +5 / -0
    keren sih keren tapi . . .
    kemungkinan buat bisa masuk indo sih kecil

    liat aja wow ama aion, kapan bakal masuk indo?

    berharap ada yg mau membuat private server lokal aja
     
  8. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,687
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,223 / -1
    atas berdua:emang suram sudah klo soal game2 kek gene :robot:
    saya hanya pantau saja dah game nih wkwkwk krn kepastian nya jga gk tw >_> :ngupil:
     
  9. inot Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,385 / -0
    Blade and Soul Developers Interview, Questions Answered


    [​IMG]


    Q1: Bagaimana Anda memutuskan konsep

    Kim: Dari MMORPG, pemain harus mengalami berbagai konsep. Jadi, bukan dalam mengembangkan satu konsep, saya mencoba untuk memasukkan beberapa. Juga, bukan membatasi theme ke genre seni bela diri tradisional, saya menambahkan identitas sendiri untuk itu.


    Q2: Jadi, adalah suatu aliran ini benar-benar baru MMORPG?
    Kim: Di Korea, genre seni bela diri yang banyak dipengaruhi oleh budaya Cina. Namun, kami memasukkan banyak gambar budaya dari negara yang berbeda dalam Blade & Soul: Rusia, Mongolia, Taiwan, dll Produk saat ini adalah kombinasi dari ini dan kreativitas kita.

    Q4: Lineage II mendapatkan banyak kritik , Blade & Soul tampaknya menuntut tingkat kematangan yang sama dari para gamers. Apakah akan tepat sebagai game 15 + rate?
    Bae: Lineage II berbicara tentang karena pakaian, tapi itu bukan masalah besar. Sebagai seorang produser, ini adalah posisi sulit, tapi satu hal yang harus diatasi. Satu-satunya negara di mana kami mengalami masalah adalah Cina. Akan ada tekanan di Korea, tapi kita harus bertahan. Kami selalu bisa mengubah rating atau membuat penyesuaian isi.


    Q5: Apakah Anda berencana untuk membuat perubahan pada isi atau rating?

    Bae: Tergantung pada situasi, kami mungkin harus bekerja pada keduanya.
    Kim: Kami fokus pada daerah tertentu karena permainan ini dalam siklus perkembangan. Namun, karena fokus permainan adalah di tidak seksualitas atau kekerasan, itu tidak akan terlalu sulit untuk menerima 15 rating +.
    Bae: Tidak ada jaminan bahwa permainan akan berhasil dengan penekanan pada kandungan seksual. tidak ada permainan yg melakukannya dan kami tidak berencana juga untuk melakukankannya.

    [​IMG]

    P6: Bagaimana pendapat permainan perwakilan Taek-Jin Kim?
    Bae: Dia menyarankan penghapusan satu karakter karena eksposur kulit yang berlebihan. Selain itu dia benar-benar menyukai Skill "langkah cepat" (Swift step) .

    [​IMG]

    P7: Untuk yang pasar regional akan permainan yang paling menarik?
    Bae: Ini pertanyaan yang sulit dijawab. Permainan mungkin diterima dengan baik di Eropa, tetapi mungkin tidak di Jepang. Namun, ketika kita menunjukkan kepada karyawan dari lepas pantai kantor, mereka menyukainya.
    Kim: Ketika mengikuti pertandingan terungkap pada tahun 2008 E3, aku menyadari bahwa gamer barat banyak yang tidak digunakan untuk melihat permainan bertema orientasi. Fokus kami adalah untuk membuat suatu permainan besar. Kami akan khawatir tentang lokalisasi kemudian.

    Q11: Dalam setiap alur cerita MMORPG adalah penting. Berapa persen isi ceritanya meliputi permainan?

    Bae: Kami sebagian besar berfokus pada memerangi (PVP) dan quests. Anda bisa mengatakan bahwa kedua membentuk Blade & Soul. Ini sekitar setengah dan setengah. Cerita akan narrrated melalui pencarian.

    [​IMG]

    P15: Apakah ada ending storyline?

    Bae: Ya.

    P16: Apakah video trailer terbuat dari rekaman dalam game?

    Bae: Ya. Pengeditan hanya dilakukan untuk video adalah efek slow motion pada "langkah cepat" dan penghapusan stempel versi. Tentu saja, untuk tujuan demonstrasi, beberapa karakter berdiri masih tidak melawan. Selain itu, video kompilasi 100% footages dalam game.
    Kim: Saat ini, para pengembang bermain versi pre-alpha dari permainan. Trailer Anda melihat hari ini adalah cuplikan permainan mereka yang sebenarnya dalam game

    [​IMG]

    P18: Saya ingin tahu apakah dunia ini mulus atau instanced.

    Bae: Hal ini tidak mulus, tetapi menggunakan metode streaming. Gamer akan mengalami gameplay yang sama seolah-olah mereka berada di dunia tanpa batas.
    Kim: Tidak akan ada beban banyak karena peta sangat besar.

    Q20: Apakah memasak dan mengumpulkan sumber daya merupakan bagian utama dari permainan?

    Bae: Ada beberapa, tapi dengan twist oriental. Pemain akan dapat membuat anggur atau tembikar.

    [​IMG]

    Q23: Beberapa tetes hujan mendarat di kamera; bagaimana cuaca mempengaruhi bermain game?
    Bae: Hujan perubahan pengaturan lingkungan, pemijahan monster lebih, dll
    Kim: Hujan turun pada layar adalah dari sebuah rekaman dalam game. Kami juga berencana untuk membiarkan quests pengaruh cuaca.

    Q25: Dalam trailer, karakter tumbuh sesuatu dari punggungnya karena ia casting sebuah skill?

    Bae: Keterampilan Gon ras ras-spesifik memicunya. Saya ingin membuat keterampilan ras-spesifik bervariasi dan dalam. Adegan-menuju akhir-video di mana gadis ini dikelilingi oleh bunga juga merupakan skill ras-spesifik. Jika Anda melihat dekat, Anda akan melihat beberapa karakter (terutama yang cebol perempuan) dan lain-lain yang tidak diperkenalkan belum.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Q32: Bagaimana Anda memindahkan karakter? Dengan kunci WASD atau mouse?
    Bae: Kedua

    Q33: Ada adegan dari pemain menggunakan skill "langkah cepat". Dapat pemain menggunakan semua benda latar belakang?

    Kim: Hal pertama yang saya ingin menghindari adalah wallpaper seperti latar belakang yang dapat anda lihat tapi tidak mencari. Aku benci konsep pemain mengikuti pola yang telah ditentukan. Saya ingin lingkungan menjadi accesible dan interaktif dengan para pemain. Kami membuat area di mana Anda hanya dapat mengakses dengan skill "langkah cepat".

    [​IMG]

    Q34: Apa jenis quests dalam Blade & Soul?

    Bae: Tujuan dan skenario membentuk quests. Banyak MMORPGs "vending-mesin" quests: "membunuh sejumlah massa X" Ini membosankan.. Blade & Soul akan memecahkan masalah "Saya ingin mengikuti alur cerita, tapi mengapa saya berbicara dengan mesin ini vending" Aku ingin permainan untuk mengatasi keterbatasan itu.. Ini salah satu topik diskusi di dalam tim.

    Q43: Mengapa Anda pikir permainan lainnya tidak menerapkan fitur-fitur tersebut?
    Bae: Ada pepatah yang mengatakan bahwa gajah di sebuah sirkus bisa melarikan diri dengan mudah memecahkan belenggu. Tak seorang pun di industri mencoba. Pengembang akan benar-benar bunuh diri mencoba menerapkan sistem tempur sementara maintain keamanan permainan; eksploitasi mencegah dan hacks.

    Blade & Soul pengembang datang sejauh ini dengan kerja keras dan kesabaran. Pada saat ini, sistem tempur animasi sederhana membutuhkan lebih daripada konsol game tempur. Ini bukan suatu kebetulan tim bernama Blood Lust (Nafsu Darah).

    [​IMG]

    Q44: Apakah ada alasan khusus mengapa Anda memilih Unreal Engine 3?
    Bae: Cukup, itu mesin yang baik. Moto saya adalah "cepat menghasilkan" Saya memilih mesin untuk cepat mengembangkan permainan ini.. Mesin ini memungkinkan kita untuk mengungkapkan konsep-konsep dengan mudah.
    Kim: Secara khusus, mesin memungkinkan kita untuk menggunakan pencahayaan dan bayangan dengan mudah. Ini adalah fleksibel. Kami membuat penyesuaian pada mesin rendering.

    Q46: Ada rumor bahwa Blade & Soul adalah MMO NCsoft PS3's?

    Bae: Tidak ada yang spesifik mengenai rencana tersebut. Kami hanya memiliki 60 pengembang yang cukup untuk membuat versi PC. Saya ingin [membuat] versi PS3, tetapi beberapa hal tidak dapat dilakukan. Kami sedang mendiskusikan dengan perusahaan platform lain.

    [​IMG][​IMG][​IMG]
     
    Last edited: Jul 13, 2010
  10. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,687
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,223 / -1
    [spoiler-question answer]
    [/spoiler]

    bgusnya di spoiler aja kk ^^
     
  11. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,687
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,223 / -1

    bgusnya di spoiler aja kk jdi kek gene gitu ^^
     
    Last edited: Jul 12, 2010
  12. xdiva M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,709
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,511 / -0
    lebih tepatnya ini pengembangan dr Magna Carta 2 designer charnya sama
    ,bkn dr Hack.

    katanya taun ini kluar di korea,CB itu pun,di kita mungkin sekitar 4 taun lagi paling cepet,kwkwkwkw ga tau masih maen game apa kaga....
     
  13. danki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    796
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +601 / -0
    rekomen spec nya 8gb :???:
    ga salah tuh?

    beban di procie ama ram doank :keringat:
     
  14. beyongzero Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 20, 2010
    Messages:
    170
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +15 / -0
    brrrrrrrrrrrrrrrrrr...
    berat bgt game nya..
    mana online lagi..
    gak naaahhhhhaaaaaaaannnn..
    mupeng..tapi gak kuat prasyaratnya..
    wakakakakakaka:ngeselin::ngeselin::ngeselin::ngeselin::ngeselin:
    :onion-07::onion-07::onion-07::onion-07::onion-07:
    :madesu::madesu::madesu::madesu::madesu:
    :onion-10::onion-10::onion-10::onion-10::onion-10::onion-10::onion-10::onion-10:
    :tolong::tolong::tolong::tolong::tolong::tolong::tolong::tolong::tolong:
     
  15. Ex0rx1ms Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 25, 2009
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +65 / -0
    bro... man tny aje...game ini ma game cabal<<pny speedsoft kira2 berat ini ya?? pencerahan plz@@

    btw...vga 256 internal pasti gk kuat yaT.T?
     
    Last edited: Jul 13, 2010
  16. inot Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,385 / -0
    ngarep masuk offcial kek nya sulit di indo
    palagi sistem P2P (Free to Play)
    Nunggu PS ny aj dah @_@
     
  17. lunacocoa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    890
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +99 / -0
    masuk indo bakal susah d jamin . .

    dx11 ? win7 . .

    ram8 GB ? 64 bit . . .

    ckckckck . . buat yg maen rumahan sih kuat wakwakkawkw . .

    btw , bakal lag gak ya main server luar nya pke kneksi speedol pemeli ?
     
  18. kulocaki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    5,004
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +49,861 / -2
    wahaha recomend spec na quad core... :lol:

    kompi gue udah mayan lah walo cuma core2duo.. sayang VGA kurang :tolong:
     
  19. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,687
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,223 / -1
    mksd ane jdi mirip game online di versi hack series :swt:
     
  20. inot Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,385 / -0
    kl main sayang ny hrs pk koneksi luar males bgt @_@
    kl spec mah mending nabung dari sekarang ini gw jg.. =-=a
     
  21. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,687
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,223 / -1
    ini super duper parah game nya spec nya dah ah saya ngundurin diri dri bahas2 krn psti gk bsa maen....
    :bye:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.