1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Netizen Kecolongan, Video Emak-emak berebut Rendang yang Viral Ternyata Syuting Iklan

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Sep 18, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    708
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    Baru-baru ini tengah viral video ibuk-ibuk bertengkar karena rebutan rendang, membuat heboh media sosial. Nah rupanya adegan pertengkaran tersebut rupanya hanyalah rekaan alias tidak benar-benar bertengkar.

    Video pertengkaran dua ibu-ibu hingga terjadi kontak fisik itu rupanya disebut-sebut merupakan bagian dari syuting iklan bumbu penyedap yang iklannya akan segera tayang di layar kaca.


    Dalam video tersebut, tampak dua ibu-ibu dalam sebuah acara kondangan mengenakan kebaya rapi berebut rendang prasmanan yang berujung cekcok hingga adu fisik. Sepertinya saking bagusnya akting para pemerannya, video tersebut banyak dipercaya netizen sebagai pertengkaran sungguhan.

    Namun ada segelintir netizen yang "sepertinya lebih tahu", membeberkan bahwa video tersebut tidaklah sungguhan karena merupakan syuting iklan bumbu masak.

    Netizen di medsos Facebook dengan nama Florence Ho itu juga menyertakan foto saat para ibu-ibu dan tamu undangan lain berfoto bareng sembari menebar senyum. Dari foto itulah para netizen mulai percaya bahwa pertengkaran video itu bukanlah pertengkaran sungguhan.


    [​IMG]
    (Foto: Istimewa/Twitter)

    "Abis shooting mereka wefi.Nich aku posting karena banyak yang liat malah berantem antara beneran dan settingan," lanjut Florence.

    Beberapa netizen mengaku mengetahui orang yang terlibat dalam video viral itu. Ada yang menyebut bahwa salah satunya adalah Rini Harsono, seorang talent iklan yang tengah syuting iklan bumbu masak. Iklannya sendiri disebutnya akan segera tayang di televisi pada Oktober 2019 nanti.


    [​IMG]
    (Foto: Istimewa/Twitter)

    Disebutkan pula bahwa nantinya iklan tersebut juga berisi kampanye agar masyarakat tidak mudah tersulut emosinya hanya karena masalah sepele. Wah boleh juga aktingnya ya, sampai banyak sekali para netizen yang tertipu!



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. mandrakes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    793
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,605 / -3

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.