1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Nenek 91 Tahun Dinikahi Pria 31 Tahun!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by castielus, Jun 9, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. castielus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    882
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +1,108 / -0
    Orang bilang cinta itu buta. Juga ada pendapat bahwa umur bukan segalanya dalam cinta. Tapi bagaimana dengan perbedaaan umur sebesar 60 tahun? Hal itulah yang terjadi pada nenek 91 tahun Marjorie McCool yg dinikahi pria 31 tahun Kyle Jones. Alasannya? Kyle terangsang dengan nenek-nenek apalagi yang keriputnya tebal!

    [​IMG]
    Cinta terpaut 60 tahun?

    Kyle yang bermuka baby-faced ini berasal dari Augusta, Georgia. Dia mengaku sudah berkencan dengan sejumlah nenek. Dan malah pernah membawa pacar seniornya pulang menemui ibunya yang baru berusia 50 tahun. Tapi hati Kyle berlabuh pada Marjorie. Percaya atau tidak, keduanya masih AKTIF BERHUBUNGAN s*ks dan malah mengaku tak bisa berhenti saling meraba!

    Kyle yang tinggal di Pittsburgh, Pennsylvania, membela fetish-nya: "Semua orang itu aneh. Ada pria yg suka wanita pirang, ada pria yang suka wnaita rambut coklat, dan ada pria yang suka sesama jenis. Kalo saya, saya suka nenek-nenek."

    [​IMG]
    Muuaahhhh....

    Bekerja sebagai operator call-center, Kyle mulai sadar bahwa dia suka nenek-nenek sejak usianya 18 tahun. Kala itu dia berhubungan s*ks dengan tante-tante usia 50 tahun. Saat ditanya perihal umur wanita yang dianggap seksi, Kyle menjawab usia 60-80. Tapi menggaet tante-tante/ nenek-nenek tidaklah mudah. "Banyak yang menolak saya karena saya terlalu muda. Tapi saya sering berkata bahwa mereka harus mencobanya karena rasanya menyenangkan."

    Kisah cintanya dengan nenek Marjorie bermula di tahun 2009, di sebuah toko buku tempat si nenek bekerja. Kyle langsung naksir dan meminta nomor telponnya. Si nenek yang sudah menjanda selama 37 tahun langsung setuju. "Mulanya saya sering cemburu pada Kyle," aku Marjorie. "Tapi Kyle terus2an kembali pada saya dan berkata saya pacarnya yang terbaik. Hubungan s*ks di antara kami sangat hebat. Saya takjub dengan performa s*ks saya dan dia juga membuatku takjub. Benar2 hebat. Saya sering tidur dengan pakaian seksi tapi saya memaksa memakai bra karena payudara saya sudah kempes. Anak-anakku tidak peduli karena ini urusanku. Umur mereka 71, 63, 61, 52, dan 50.

    Ibunda Kyle, Ceceilia Jones Clark (50) mulanya mengira fetish putranya pada nenek-nenek hanyalah fase karena menurutnya merupakan hal biasa jika pemuda naksir wanita yang lebih tua, misalkan gurunya. Tapi saat sang ibu melihat tipe-tipe pacar putranya, dia baru sadar bahwa itu bukan fase semata. Hebatnya, Ceceilia bisa menerima pilihan putranya.

    [​IMG]
    Nenek, cucu, anak... Eh salah! Menantu, anak, mertua


    Sumber: Mirror


    SAMA GENITNYA
    *****************
    [​IMG]

    Nenek Marjorie bukan nenek pertama yang menikahi pria yang lebih muda. Sebelumnya ada Duchess of Alba - Maria del Rosario Cayetana Fitz-James-Stuart - asal Spanyol. Nenek ini berusia 86 saat menikahi Alfonso Diez. keduanya terpaut usia 24 tahun. Memang tidak seekstrim kasus Marjorie, tapi sempat menghebohkan. Apalagi Alfonso hanya pria dari kalangan biasa sehingga beredar gosip bahwa Alfonso hanya mengejar uang sang Duchess. Meski Duchess of Alba sudah uzur sekali dan wajahnya agak kaku, nenek ini masih lincah karena dia sempat BERDANSA FLAMENCO dalam pesta pernikahannya!

    Pernikahan Duchess of Alba juga menghebohkan jagat maya. Beritanya kala itu diekspos besar-besaran dan malah sempat lahir sebuah meme yang lucu seperti di bawah ini:
    [​IMG]

    Penasaran melihat Duchess of Alba berjoget? Simak foto2 dalam spoiler berikut. Dijamin sangat menghibur :)
    [​IMG]
    "Gini loh goyang Flamenco."

    [​IMG]
    "Ser! Ser! Goyang terus sampe pagi!"

    [​IMG]
    "Di sini senang, di sana senang..."

    [​IMG]
    Duchess: "Apa? Udahan? Gue kan masih mau goyang!"
    Alfonso: "Ntar loe semaput loh."

    [​IMG]
    Duchess of Alba semasa muda


    Thread-thread menarik lainnya dari Castielus:
    * Monyet Patah Hati Kabur Mencari Kekasih
    * Patung Yesus Berpayudara Dalam Patung Kurcaci! Mengundang Iblis?
    * Obsesi Oriental! Pria Brazil Operasi Plastik
    * Ujian Bahasa Tersulit? Puisi TANPA KATA!"
    * Angka-Angka Sial & Mujur Dari Penjuru Dunia

    INDEX THREAD: http://forum.indowebster.com/entry.php?b=56603
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. wedangga12 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2013
    Messages:
    2,383
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +3,226 / -0
    Pemikiran yang pasti pertama leawt...
    pasti mau hartanya aja tuh.. haha
    semoga Mccool panjang usia :doa:
     
  4. sakubakugan M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    15,080
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,215 / -1
    rusak :aghh:

    kacau :ohno:

    gila [​IMG]

    ga beres, ini fetish yang bener2 langka dan mudah2an dia yg pertama dan terakhir [​IMG]
     
    • Like Like x 1
  5. vALenTkuN M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    1,781
    Trophy Points:
    187
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,839 / -0
    Foto keluarganya beneran kayak nenek, anak, cucu :tega:

    Kenapa bisa ada fetish kayak gini yah :iii:

    Gak bisa dibawa ke psikiater kah? :???:
     
    • Like Like x 1
  6. VenusX Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Eeek. ini kalau nenek nenek begini bikin muntah.
    itu cowo mau aja y.
     
  7. say_it M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 28, 2013
    Messages:
    838
    Trophy Points:
    232
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +64,100 / -0
    Hah itu alba mudanya cantik gt
    Pas tua kok serem gt :iii:
    Masi kuat lagi joged2 :lol:
     
  8. viperz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    dua duanya di luar normal aka kurang waras
     
  9. EnigmaticBoy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 16, 2014
    Messages:
    777
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7,970 / -0
    Jadi bingung mau bilang apa
    Setiap orang punya selera masing masing
     
    • Like Like x 1
  10. kariimmm M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 7, 2010
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +37 / -0
    Wah kok bisa yah
    Ga heran sih itu banyak yang ngira si Alfonso cuma pengen uangya doang
    Dunia memang penuh kejutan hehehe
     
  11. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,160 / -0
    "Alasannya? Kyle terangsang dengan nenek-nenek apalagi yang keriputnya tebal!"

    nah orientasi sexnya aja udah kesitu

    jadi bisa di tebak kalo itu cowok sukanya ke yg lebih tua atau sangat tua (2x umur dia)
     
  12. jengkolinih M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 3, 2014
    Messages:
    1,811
    Trophy Points:
    122
    Ratings:
    +1,900 / -0
  13. musafir207 M V U

    Offline

    Wanderer

    Joined:
    Jun 1, 2012
    Messages:
    1,181
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,205 / -0
    namanya juga cinta mau gimana lagi...
    tapi kalo ane ya pikir2... :haha::haha:
    sepertinya anak muda itu punya kelainan,,,
    dari remaja dia memang suka ma yang "dewasa"
     
  14. vmbzx71rm Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 25, 2008
    Messages:
    147
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +90 / -0
    edan dah... emang cinta itu luar biasa sampe perbedaan umur segitu jauhnya aja tetep dilibas...
     
  15. apexlingga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 1, 2013
    Messages:
    645
    Trophy Points:
    152
    Ratings:
    +86,895 / -0
    namanya juga kelain s*ks gan :hmm:
    tapi masih mending, daripada pedofil kayak emon :voodoo:
     
  16. tiagd M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2013
    Messages:
    2,183
    Trophy Points:
    172
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,176 / -0
    selera orang memang beda",, :hehe:
    lebih bagus memang yg lebih tua,, biar cepet mati terus diambil hartanya,, :haha:
     
  17. alden24 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    345
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +79 / -0
    anjriiit :muntah: dibutakan oleh cinta jadi sperti itu yah apa cuma mau ngambil harta kekayaanya doang :sedih:
     
  18. justkaen MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 25, 2011
    Messages:
    2,197
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +27,170 / -0
    si nenek bahkan udah menjanda sebelum cowoknya lahir :XD:
    bener2 gk wajar 91 tahun dan 31 tahun
    apa gk sebaiknya diperiksa tuh kondisi kejiwaan si cowok?

    :iii:


    ini gestur apaan coba? :XD:
    [​IMG]





    :ngacir:
     
  19. Bagus23 M V U

    Offline

    Cuek Ngangenin

    Joined:
    Mar 12, 2009
    Messages:
    1,923
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,624 / -0
    ini mengerikan banget, apalagi kalo seumuran anaknya bener bener aneh [​IMG]

    tapi ya ga bisa disalahkan, soalnya kan hidup hidup mereka [​IMG]
     
  20. bayupoetra M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    603
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,742 / -0
    ane gak bakal ngerasa aneh kalo ini thread bakal ada lanjutan'a dengan judul "Seorang Pria Diketemukan Meninggal Karena Menikahi Nenek Berusia 91thn, Kematian Diperkirakan Karena Terlalu Sering Minum Susu Basi Punya Si Nenek" :hahai:
    tambah mengada-ada aja deh kelakuan manusia sekarang ini..
     
  21. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    43,363
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +866,575 / -5
    apakah sudah gak ada calon yang lain nih ? sampe harus nenek-nenek segala ?
    atau ada udang dibalik batu kenapa ini cowok mau sama tu nenek ? :glek:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.