1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Nelayan Tenggelam Di Dekat Pulau Milik Ratu Atut

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 27, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Naya ( 24 ) seorang nelayan warga Pandeglang Banten, pada hari minggu (16/03) dikabarkan tenggelam di perairan pulalu Popole, hingga saat ini pencarian jenazah korban masih dilakukan warga dan Relawan Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Banten.

    Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, peristiwa terjadi saat korban sedang mencari ikan disekitar pulau yang dikabarkan milik dari keluarga besar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut. Pada saat itu korban tidak sendiri, Naya bersama rekannya Jastari (30), secara tiba - tiba korban terjatuh dari perahunya dan langsung tergulung gelombang laut.

    Pada saat itu Jastari melihat Naya tenggelam dan tidak sempat menyelematkannya, karena Jastari pada saat itu sedang menarik jaring. "saya tidak bisa menolongnya karena dia langsung tenggelam," cerita Jastari.

    Sementara Ade Ervin, seorang koordinator relawan Balawista mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya baru melakukan pencarian dikarenakan keluarga korban baru melaporkan kejadian tersebut.

    Pencarian korban dilakukan di sekitar perairan pulau dimana korban dinyatakan tenggelam. "Kami baru menerima laporan tersebut, makanya kami baru melakukan pencarian," pungkas Ade. (red)


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.