1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Need for Speed: World First Look

Discussion in 'Games Free Talk' started by Rezca, Mar 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Rezca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +157 / -0
    Cuman info bos sukur sukur dah ada yang tau, tapi klo ada yang taw mungkin gw yang ketinggalan info =p

    [​IMG]

    [​IMG]]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Need for Speed Dunia: First Look
    oleh John Davison 15 Maret 2010 16:02 PM PST
    Senior produser John Doyle dan produser Marc De Vellis menjelaskan cara baru free-to-play online versi MMO Need for Speed memadukan bagian-bagian terbaik dari semua permainan sebelumnya dalam seri, termasuk peta dari kedua Carbon dan Most Wanted.

    Need for Speed Dunia produser senior John Doyle telah bermain-main dengan gagasan tentang Massively Multiplayer Online racing game untuk waktu yang lama. "Ketika saya pertama kali dibawa ke EA dari Microsoft tahun yang lalu, pada awalnya untuk mengeksplorasi kemungkinan melakukan sesuatu seperti ini," jelasnya saat menyajikan permainan di sebuah suite mewah di St Regis hotel di San Francisco pada awal The Game Developers Conference di awal Maret. "Masalahnya adalah walaupun, dengan teknologi seperti pada waktu itu, hal itu tidak akan mungkin."

    Setelah bekerja di Need for Speed Carbon, dan kemudian di Need for Speeds tersembunyi dan ProStreet, Doyle akhirnya bisa mengeksekusi pada master plan. "Kami sebenarnya telah bermain-main dengan ide selama lebih dari empat tahun sekarang," jelasnya. "Apa yang telah kita bangun dan berlari pada dasarnya adalah hasil dari dua tahun senilai upaya."


    Keseluruhan pengalaman dalam Need for Speed Dunia akan sangat akrab fans dari waralaba.

    Versi permainan yang ditunjukkan di GDC adalah membangun stabil dalam permainan, berjalan pada server EA yang telah dalam tahap uji sejak Desember 2009. Permainan telah banyak potongan-potongan dasar yang akan hadir di rilis awal permainan musim panas ini, dan menonjolkan permainan besar dunia yang melihat peta kota dari kedua Need for Speed Carbon dan Need for Speed Most Wanted tumbuk bersama menjadi satu besar area bermain. Kemudian update ke permainan akan menyertakan peta lain dari permainan dalam seri sampai akhirnya, Doyle berharap, seluruh sejarah seri ini diwakili dalam permainan.

    Yang paling penting, Need for Speed Dunia secara fundamental bebas bermain MMO. Ini bukan untuk mengatakan bahwa tidak akan dikenakan biaya uang jika Anda menjadi benar-benar terlibat di dalamnya, tetapi pengalaman dasar adalah gratis.
    Struktur Need for Speed Dunia akan akrab bagi siapa pun yang memainkan permainan dalam seri sejak zaman Underground pada tahun 2002, tapi dengan elemen masyarakat terintegrasi sehingga bukan hanya berkendara di sekitar kota yang penuh dengan AI driver mencari tantangan, semuanya akan pemain manusia. "Permainan ini dibagi banyak seperti banyak permainan yang lebih tua dalam seri," produser Marc De Vellis kepada kami selama demo. "The 'Jelajahi' Mode memungkinkan Anda untuk melihat-lihat kota, dan kemudian Anda akhirnya akan dapat berpartisipasi dalam hampir semua jenis acara yang kami punya di seri selama beberapa tahun."

    Dalam demo membangun di GDC ini termasuk sebuah "Pursuit" mode, mengangkat dari Most Wanted yang diprakarsai oleh menabrak sebuah AI polisi dan kemudian mencoba melarikan diri, "Circuit" ras melawan sampai tujuh pemain manusia lainnya, dan point-to-point "Sprint" ras. Semua ras adalah instanced, sedangkan pusat "Explore" mode memungkinkan Anda untuk berkeliling dan berinteraksi dengan orang lain yang sedang online di setiap waktu.

    Seperti semua Need for Speed permainan dari enam atau tujuh tahun, kustomisasi adalah unsur penting dan permainan akan menawarkan berbagai jenis mobil yang dapat dipilih. Tetapi - tidak seperti permainan sebelumnya di mana permainan telah dikirimkan dengan berbagai pilihan, dan kemudian ditambah dengan mobil lebih lanjut download konten, cambuk di NFSW adalah bagian besar dari permainan komunitas dan ekonomi. Untuk satu hal, Doyle dan timnya yang memanfaatkan gairah masyarakat untuk membantu merancang mobil yang pada akhirnya akan menemukan cara mereka ke dalam permainan. Kontes awal beta telah bertugas membantu masyarakat dengan model Porsche 959 untuk dimasukkan dalam rilis awal permainan, dan telah menghasilkan beberapa hasil spektakuler. Mobil seperti 959 akan "diterima" oleh pemain bukan sekadar menjadi tersedia untuk di-permainan pembelian, dan model keuangan yang terkait secara konstan untuk men-tweak.


    Grafis, Need for Speed World adalah sangat seperti permainan sebelumnya dalam seri ini, dan menawarkan beberapa model mobil yang sangat realistis.

    Yang paling penting, Need for Speed Dunia secara fundamental bebas bermain MMO. Ini bukan untuk mengatakan bahwa tidak akan dikenakan biaya uang jika Anda menjadi benar-benar terlibat di dalamnya, tetapi pengalaman dasar adalah gratis. Battlefield Heroes banyak seperti sebelum itu, klien download gratis, dan (menurut tim pengembangan) itu akan dijalankan di hampir semua Windows PC. "Itu akan berjalan pada hampir semua laptop, desktop, atau bahkan Netbook," De Vallis kepada kami, dan mengisyaratkan bahwa klien Mac juga akan dikembangkan segera setelah peluncuran. Tujuan, tampaknya, adalah untuk membuat Need for Speed dapat diakses oleh semua orang, dan kemudian ketika kita semua ketagihan - saat itulah generasi pendapatan akan dimulai.

    Battlefield Heroes Menggunakan model sebagai dasar, pada dasarnya menggabungkan dua NFSW ekonomi yang berbeda, satu didasarkan pada kesetiaan, dan yang lain pada uang tunai. Kesetiaan dan waktu yang dihabiskan untuk bermain permainan menghasilkan "Rep" (reputasi) poin dan di-permainan kredit yang dapat digunakan untuk opsi-opsi kustomisasi dan kekuasaan-up (seperti NOS atau gadget lainnya, seperti salah satu yang akan melampirkan magnet menyebabkan lawan Anda non-pemain terjebak lalu lintas ke arah mereka) sementara "nyata" uang dapat digunakan untuk membeli pasokan tambahan power-up ini, atau mampu membayar kesempatan untuk "sewa" mobil khusus untuk satu set waktu tertentu, atau kustomisasi khusus pengadaan fitur-fitur.

    Pada saat kita berpikir bahwa permainan dapat dimainkan sepenuhnya gratis sampai tingkat tertentu, tetapi begitu Anda sudah diratakan sampai titik tertentu, kami mungkin meminta Anda untuk membayar untuk bermain,. Ide ini dapat berubah walaupun, seperti kita tidak semua sepakat mengenai cara terbaik untuk menanganinya. "- Marc De Vellis
    "Kami sudah cukup besar perdebatan internal tentang ekonomi," De Vallis diwahyukan kepada kami ketika kami menanyai dia pada subjek. "Sementara mesin nyata adalah sistem microtransaction, ada sejumlah hal-hal lain yang harus kita lihat juga," jelasnya. "Saat ini kita berpikir bahwa permainan dapat dimainkan sepenuhnya gratis sampai tingkat tertentu, tetapi begitu Anda sudah diratakan sampai titik tertentu, kami mungkin meminta Anda untuk membayar untuk bermain," lanjutnya. "Ide ini dapat berubah walaupun, seperti kita tidak semua sepakat mengenai cara terbaik untuk menanganinya."

    Tim yang telah NFSW menonton drama Battlefield Heroes sekitarnya sangat erat. Penyesuaian baru-baru ini bahwa ekonomi permainan menyebabkan pemberontakan di antara pemain, dengan banyak pensiun mereka tanpa batas karakter. "Kami menyadari bahwa kita tidak akan memiliki model yang sempurna langsung," Doyle mengatakan kepada kami, "tapi kami bekerja sama dengan masyarakat sangat erat untuk mencoba mengantisipasi pendekatan terbaik mungkin."

    Need for Speed Dunia diharapkan untuk memulai musim panas ini. Anda dapat melihat screen shot kita dari permainan di sini.
     
    • Thanks Thanks x 10
    • Like Like x 8
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. schunichi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 3, 2010
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +4,861 / -0
    gw baru tau.. :listen:

    diliat dari graphic nya gw jadi inget ProStreet. makanya kenapa ProStreet jadi NFS yang paling gw suka..

    online?? :cinta:
     
  4. Rainz Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    343
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    mantab bro.... yang pasti gratis, karena orang indo demen yang gratisan:hahai::hahai: apa ini bakal dibuat kayak battleforge, dimana semua yag maen bakal gratis kecuali kalo mau upgrade2?
     
  5. sorafune M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    6,440
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +11,219 / -0
    waaahhh...bagus nih kayaknyaa...

    kapan di rilis ni??
     
  6. terongsquad M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    716
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +22,122 / -0
    Wow, online? Kalo main gratis dan ada sistem voucher kayak PB gapapa sih.. Tapi kalo harus bayar mending cari game yang lain ah.. Bayar warnet aja dah keluar uang.. :aaaa:
     
  7. jahe Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +26 / -0
    kayaknya udah ada threadnya yang sama
    udah langsung ada link game beta test
     
  8. Rezca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +157 / -0
    ia bos online kalau sempet baca baca euy
     
  9. Rezca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +157 / -0
    oh masa?
    maaf denk tapi setau gw sih blum ada betanya tapi
    ya maaf de kalau repost,,, tapi pas di cari blum ada da,, soalnya dah di cari dulu ma gw
     
  10. Rezca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +157 / -0
    ia bos online, nah ga taw tah sistemnya bos...
    haha massang internet aja bos =p
     
  11. Rezca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +157 / -0
    nah masalah rilis, blum tau bos.. solannya liat liat

    kyk gini


    Release Date: N/A
    Publisher: EA
    Developer: EA
    Black Box Platform(s): PC
    Genre: Driving
     
  12. jahe Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +26 / -0
  13. Shotong M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +122 / -0
    Wow, keren juga ya...
    kalok bayar sih aku rasa bakalan dikit yang maen di Indo...
    tapi mudah2an bisa ngetes kayaknya seru soalnya...
    wakakakakakak
     
  14. luthfinurzaman M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    562
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +4,971 / -0
    Wahh mudah2an aja gratis mainnya.....

    Coz peminatnya Need For Speedkan banyak bgt!
     
  15. chveinzz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 1, 2009
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +48 / -0
    wah NFS online? kalo bayar sih rasanya di indo bakalan sepi ya.. emang game mobil" gini cuma NFS yg paling top ;)
     
  16. stms5001 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    138
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +33 / -0
    semoga ni game bisa lan jadi kalo online nya perlu bayar tetep bisa online pake lan
     
  17. Rezca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +157 / -0
  18. lunacocoa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    890
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +99 / -0
    wow NFS onlen . . gede gak ya file nya wkwkwk XD
     
  19. Rezca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +157 / -0
    iya donk,,,
    itu sih harapan semua indowebster members ciakakakakka =p
     
  20. Rezca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +157 / -0
    amin bossssss
    hidup game gratisan
    kawkawkawkawk
     
  21. Rezca Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +157 / -0
    kyknya sih gede =p soalnya online =p blum ntar + patch patchnya haha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.