1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other 'Naked Girls Reading' Pertunjukan Puisi Bugil

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by jikkim, Dec 17, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jikkim Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]

    Komunitas baca selalu identik dengan kutu buku yang jauh dari kesan modern. Ingin mengubah stereotype tersebut, para wanita yang tergabung dalam sebuah komunitas baca di Chicago hadir dengan konsep yang sedikit ekstrem, yakni dengan membacakan buku secara bugil. Melansir dari Dailymail, komunitas baca yang bernama Naked Girls Reading ini bukanlah merupakan komunitas baca *****. Pada prakteknya mereka sama sekali tidak melakukan hal-hal negatif apapun, Naked Girls Reading hanya menyampaikan cerita dengan cara yang berbeda. Naked Girls Reading pertama kali diciptakan oleh seorang artis burlesque bernama Michelle Lamour dan sahabatnya Franky Vivid.

    Dengan cara yang berbeda, mereka tampil dalam sebuah panggung untuk membacakan puisi atau pun cerita tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh mereka. Saya ingin para penonton merasa rileks saat menyaksikan pertunjukan kami. Saat berada di atas panggung, saya bersama dua orang wanita lain yang tergabung dalam komunitas ini ingin memberikan sebuah pengalaman berbeda. Saya sangat senang para penonton antusias menyaksikan pertunjukan ini. Pertunjukan ini membuat saya ingin selalu belajar dan mencari wawasan lain yang dapat dibagikan pada para penonton ujar Sophia St. Villier selaku ketua dari Naked Girls Reading.

    Tak hanya sekedar bercerita, mereka juga kerap melakukan diskusi kecil dengan para penonton setianya. Pertunjukan unik ini berjalan selama 2,5 jam dengan sepuluh kali istirahat untuk para pemainnya. Empat tema yang menjadi andalan dari Naked Girls Reading adalah Bedtime Stories, Banned Books, Fairy Tales dan Art. Para penonton disajikan minuman beralkohol seperti wine dan beberapa makanan lezat lainnya.

    Pertunjukan unik ini sangat diminati oleh banyak orang. Untuk itu para anggota komunitas ini ingin memperluas Naked Girls Reading hingga ke seluruh dunia.Para wanita ini sangat hebat. Mereka mampu menyampaikan berbagai informasi dengan cara yang unik dan berbeda. Tak heran jika keberadaan mereka selalu dicari oleh banyak orang. Selain itu, mereka juga selalu menampilkan tema-tema yang tidak pasaran dan selalu mengundang rasa ingin tahu, ujar salah seorang penikmat Naked Girls Reading.

    Sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. son1c Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    seru nih.. coba ada di indonesia juga hehehe
     
  4. tumplungxxx M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +12 / -0
    Kapan tampil di Indonesia?
    atau jgan2 di Indonesia sdah ada jga yang kyak gni?
     
  5. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,152 / -0
    Ingin mengubah stereotype

    tapi dengan cara yg begituan

    maksa bgt mau merubah stereotype


    mau sampe kapanpun pasti bakal ada aja orang yg berpandangan seperti itu (ntah sedikit atau banyaknya)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.