1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

My World Is Nothing Without You

Discussion in 'Dear Diary' started by ___Renata___, Dec 1, 2017.

  1. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    :lalala:
    Nyong, hari libur ini aku jalan-jalan ke tempat penjual piringan hitam yg biasa kita datengin dulu.

    Si penjualnya masih ingat dengan aku. Padahal kalau nggak salah, terakhir kali kita datang ke situ sekitar 3 taun yg lalu.
    Ketika kamu masih khilaf berada dalam genggamanku dan aku secara sadar berada dalam pelukanmu.

    Ya gimana dia nggak ingat. Dulu kita (tepatnya kamu) 'mborong PH-kaset-CD secara nggak kira-kira.

    Dia langsung tanya, "Udah lama banget nggak keliatan, Mbak. Si Babang Gantengnya kenapa nggak ikut?"

    :oii:
    Ah elah, pake nanya gitu lagi. Bawel banget sih lo? Bikin hatiku yg lemah ini seperti tersayat-sayat.

    Pas aku lagi ngubek-ngubek deretan piringan hitam di tempat itu, eh tetiba aja si kampret itu nyetel satu lagu.
    Tahu nggak, Nyong? Sebagian syair lagu tersebut pas banget buat menggambarkan seperti apa dirimu itu.

    Yaudah, langsung aku tanya, "Berapa tuh harganya?"
    Dia jawab, "Rp 150 rebu aja, Mbak, soalnye udah out of print.""

    Aku coba tawar seperti style kamu tiap kali bertransaksi, "Rp 20 ribu aja ya?"
    Si kampret itu cuma bengong dengan tawaran yg nggak masuk akal tersebut...

    :malu1:
    Karena nggak berhasil, akhirnya aku pake "jurus mbujuki bin ngapusi" biar PH itu bisa aku beli dengan harga murah.
    "Rp 60 ribu aja ya, Mas?
    'Ntar minggu depan saya ajak si Babang Ganteng ke sini deh, biar dia borong abis kayak dulu itu."
    Padahal aku nggak pernah tau kapan kamu datang lagi ke Jekardah. Hiks.

    :lol:
    Eh, rupanya si kampret itu percaya dengan janji surga tersebut, sehingga PH itu bisa aku bawa pulang.
    Sampai di rumah, PH itu langsung aku pasang di turntable yang pernah kamu beliin dulu.

    Nyong, seperti yang aku tulis di atas, sebagian lirik lagu tsb benar-benar pas banget dengan dirimu.

    "Alkisah, terlukis di bumi ini, seorang tokoh, insan Adam
    Menuntut hidup berbekal cinta dangkal, tempat berteduh puluhan Kaum Hawa

    Terukirlah goresan kisah nyata, seorang insan Adam yang perkasa
    Di Panggung Cinta, berperan basah kuyup, dipudarkan napas yang memburu"

    (Tapi lirik lanjutannya serem banget. Judulnya aja serem. Kamu pasti nggak bakal suka dengerinnya)

    Tadi aku sempat cari-cari di YouTube, ternyata PH album itu memang benar-benar rare item.
    Nggak ada satu pun yang mengupload lagu-lagu dari album tersebut.

    Kamu mau tau apa judul lagu itu dan siapa band jadul yang menyanyikan lagu tersebut?
    Buruan balik ke Jekardah, datengin rumahku, dan kamu bisa menggeledah ruang tengah lantai II rumahku.

    "Seorang insan Adam yang perkasa, tempat berteduh puluhan Kaum Hawa."
    Kamu banget kan, Nyong? Tapi bagian lirik lainnya sama sekali nggak sesuai dengan dirimu.
     
    Last edited: Dec 1, 2017
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Dear Babang Ganteng nun jauh di sana,

    Hari Jumat ini adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
    Sebandel-bandelnya aye (bandel banget malah ya?), tapi biar bagaimanapun juga aye tetaplah seorang muslimah.
    Tiap kali berdoa pun, aye masih menyebut, "Ya Allah." Dan aye masih berusaha untuk menjalankan apa yang Dia wajibkan.

    Dulu Babang Ganteng sering bilang,
    "Yang lain mau berhijab, kenapa kamu nggak mau? Padahal nggak bakal ilang cantiknya kalau berhijab."

    :malu1:
    Nah, itulah salah satu contoh kebandelan aye sampai sekarang ini. Udah tau diwajibkan, kenapa nggak aye lakuin ya?

    Tapi aye nggak akan cari pembenaran untuk menutupi kebandelan aye itu.
    Aye nggak akan ikut-ikutan bilang, "Nggak usah berhijab nggak papa, yang penting jilbabin hati."

    :patahhati:
    Jadi Babang Ganteng (yang selalu bikin aye nangis tiap kali teringat dengan hari-hari kita dulu),
    biarpun aye masih bandel, tapi aye tetap berada di barisan orang yang percaya bahwa hijab itu wajib bagi muslimah.

    Doain aye ya Bang, biar aye sanggup berhijab dengan sempurna seperti temen-temen Abang yang cantik-cantik 'ntu.
     
    Last edited: Dec 2, 2017
    • Like Like x 3
  4. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    :unyil:
    Nyong, kamu tau, kan?
    Kampung halaman Mama ada di Makati, Filipina.
    Tapi nggak tau kenapa, Mama kerasan banget tinggal di Jekardah dan sekitarnya.
    Mungkin itulah yang dinamakan "Home is where the heart is."

    :tolong:
    Nyong, kamu juga ngerti, kan?
    Mestinya aku berusaha keras untuk menetap di hati seseorang yang bukan dirimu.
    Tapi nggak tau kenapa, nggak ada yang sanggup memberikan aku tempat berteduh
    senyaman seperti yang pernah kamu berikan dulu.
    Mungkin itulah yang dinamakan "Love is where the heart is."
     
  5. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Dear Babang Ganteng yang hari-hari ini sedang berada di garis depan pertempuran,
    Gimana Nyong, kabar kamu?

    Tadi malam aye datang ke satu acara bersama teman-teman se-geng.
    (Sebagian teman kantor aye, sebagian lagi teman yang boleh nemu di jalan)

    Di tempat itu, ada seorang cowok yang ngajak berkenalan dengan aye.
    Dari penampilannya keliatan jelas kalau dia itu adalah seorang cowok metromini yang brand minded.
    Eh, metroseksual kali ye?

    :malu1:
    Aye akuin... secara objektif, dia cukup keren sih.
    Biarpun dari segi physical appearance, dia masih kalah jauuuuh dengan kamu (gosah ge-er deh)

    Si cowok 'ntu rupanya punya nyali untuk nyoba ngajak ngobrol aye.

    Sayangnya meskipun penampilannya rapi wangi dandy perlente, potongan rambut undercut British,
    tapi hal-hal yang diomongin sama sekali kagak ada isinya. Kering tanpa makna.

    :garing:
    Baru 3 menit dengerin omongannya, aye udah nggak betah. Ah elah, garing banget sih lo.

    Mendingan juga aye dengerin tausiyahnya Ustadz Abdul Somad yang sering kamu share itu.
    Atau menyimak cerita kamu yang meski nggak karuan tapi bisa bikin aye demen banget dengerinnya.

    Untungnya ada si Lia, teman kantor aye yang bisa membaca gelagat itu.
    Dia segera menginterupsi omongan si cowok 'ntu, dan ngajak aye keluar gedung.

    Si cowok 'ntu nggak mau kehilangan target begitu aja, jadi dia sempat juga minta nomor telpon aye.
    Tapi Lia cukup gila untuk berani ngibul dengan mengatakan, "Sorry Bro, si Mbak ini udah jadi bini orang."

    Alhamdulillah, si cowok 'ntu langsung ciut nyalinya. Padahal dia dikibulin Lia... wkwkwkw.

    Buruan pulang deh, Nyong.
    Gosah terus-terusan cari duit. Nyari apa lagi sih? Kamu udah cukup mapan dibandingin dengan orang lain.
    Kita bikin gath akhir taun sama temen-temen yuk, seperti beberapa waktu yang lalu.
     
    Last edited: Dec 3, 2017
  6. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    :yareyare:
    Nyong, nggak tau kenapa, kutukan di hari Sabtu malam itu seolah berlanjut pada kemarin siang.
    Kamu mungkin bakal ngetawain atau mungkin juga bakal ngeledekin aku. Ya sutralah.

    Jika di acara Sabtu malam itu aku bertemu dengan seorang yang keren tapi garing,
    eh, pada Minggu siang kemarin, aku dipaksa Ellen untuk berkenalan dengan seorang cowok
    yang cukup "wah" kalau diliat dari segi penampilan, tapi minus banget dari segi karakter.

    :muntah1:
    Sok puitis tapi bikin muntah, sok lucu tapi jayus, bikin aku eneg, dan sok deket padahal baru ketemu.

    Yang tambah bikin illfeel adalah saat pandangan mata si bangke 'ntu jelalatan ke bagian tubuhku.
    Apa coba yang bisa aku harepin dari orang yang nggak berkelas kayak gitu?

    :lempar:

    Ngehek banget emang si Ellen itu, tega-teganya sih ngenalin cowok bangke ke aku.

    Iya sih, aku emang bandel dan "gila", tapi sebagai perempuan,
    aku masih sanggup untuk membedakan
    antara cowok glossy dan cowok lossy.

    :nangis:
    Hal-hal yang terjadi dalam dua hari terakhir ini makin membuatku pesimistis.

    Kenapa sih... susah banget bagiku untuk nemuin pria glossy yang bisa sebrutal kamu, Nyong?

    Kamu yang nggak pernah ngebosenin, yang bisa bikin nyaman, yang nggak jemu bikin kesel aku,
    yang bisa aku permainkan sesuka hati tapi ujung-ujungnya aku pasti akan selalu kalah....

    Semua pasti akan membesarkan hatiku dengan bilang, "Gosah pesimistis, masih ada hari esok."
    Iya sih, aku nggak membantahnya. Rugi banget kalau hidupku hancur cuma gara-gara cintah.

    :suram:
    Tapi setiap saat, hari-hari di masa lalu yang brutal dan indah bersamamu selalu terbayang, tak bisa terlupa.
    Kamu mau ngetawain kata-kataku? Ketawain deh sono. Tapi itulah kata-kata jujurku, Nyong...


     
    Last edited: Dec 4, 2017
  7. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Nyong, kamu ingat nggak?

    Kalau nggak salah, dulu kamu pernah bilangin si Ajeng bahwa di wilayah timur Indonesia,
    khususnya di Maluku dan Sulawesi, "Nyong" adalah panggilan istimewa buat cowok.

    Supaya nggak ada kesalahpahaman pada dirinya tiap kali aku memanggilmu "Nyong".
    Karena di Pulau Jawa, kata "Nyong" itu mungkin akan diartiin sebagai kependekan dari "monyong".

    Si Ajeng itu masih gila banget seperti biasanya.
    Tau nggak, Nyong? Si Ajeng 'ntu kemarin sanggup ngabisin 2 porsi gede ayam geprek yg pedesnya amit-amit.
    Dilahap sampai tandas nggak bersisa. Aku malah langsung jadi kenyang ngeliat dia makan sebanyak 'ntu.

    :keringat:
    Nggak berapa lama, dia mulai keringetan, terus kipas-kipas di sana sini.
    Terus si Ajeng nanya ke aku, "Cyin, gimana sih caranya yg cepet, biar aku bisa punya body kayak kamu?
    "

    Tapi aku sih nggak mau repot-repot sok ngasih tips apa pun ke dia.
    Kalau dikasih tips sesederhana apa pun, pasti 'ntar juga nggak bakal dia lakuin.
    Lah makan ayam geprek aja sampai 2 porsi gede begitu, gimana bisa jalanin program latihan?

    Tadi aku baru sampai di rumah jam 12 malam.
    Kemarin siang, Jekardah diguyur hujan yg cukup deres dan cukup lama pula.

    :mandi:
    Tapi sepulang kerja, sekujur badanku terasa lengket banget, yaudah, terpaksa mandi deh.

    Selesai mandi, aku sengaja nggak pake apa-apa dulu, pingin ngeliat stabilitas bentuk tubuhku di depan cermin.

    :malu1:
    Alhamdulillah, cermin emang nggak pernah berdusta. Alhamdulillah, nggak ndut, nggak tipis, dan nggak tepos.
    Aku masih bisa bersyukur en tersenyum puas tiap kali melihat bayangan diriku yg tersaji di cermin.

    :makasih-g:
    Syukur deh, nggak sia-sia aku ngikutin dan jalanin "program latihan setan" yg dulu kamu berikan.

    Nyong, pada pekan depan, tanggal 16 Desember '17, PERTAMINA menggelar event Eco Run.
    Kamu bisa balik ke Jekardah untuk mengikuti event tsb nggak? Insya Allah, aku akan berpartisipasi di sana.
    Tapi kalaupun kamu bisa datang, kabarnya kuota pendaftaran sudah penuh.

    Yaudah, setelah ngadain gath akhir tahun bareng teman-teman yg lain, kita bikin acara lari berdua yuk?
    Tunjukin kejantananmu sebagai seorang pria maskulin! Berani nggak? Gosah cari duit mulu.

     
    Last edited: Dec 9, 2017
  8. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Dear Babang Ganteng, nun jauh di sana...

    :piso:
    Lagi ngapain kamu, Nyong?
    Pasti lagi menebar pesona semanis madu. Puuiihhh. Orang ganteng mah bebas ya mo ngapain aja.

    Kamu ingat nggak, waktu kita berdua nonton DVD film Eternal Sunshine of the Spotless Mind?
    Barusan aja, beberapa jam yg lalu, aku kembali menonton film yg bersejarah 'ntu.

    :voodoo:
    'Ntu film kampret... sama kampretnya dengan kamu... bikin aku nangis sesunggukan.

    Di film 'ntu, Babang Joel (Jim Carrey) cinta-cintaan dengan Mpok Clementine (Kate Winslet).
    Sampai pada satu titik hubungan mereka, si Mpok Clementine ini tiba-tiba aja meledak
    dan ingin menghapus segala kenangan yg ada kaitannya dengan Babang Joel.

    Dan datanglah dia ke firma Lacuna Inc, yaitu satu tempat yg menawarkan "jasa penghapusan memori manusia".
    Kemudian Mpok Clementine menuntaskan keinginannya.
    Semua kenangannya tentang Babang Joel langsung lenyap nggak berbekas. Seluruhnya, tanpa terkecuali.

    :suram:
    Si Babang Joel kemudian tahu bahwa Mpok Clementine telah menghapus semua memori tentang dia.
    Jelas, dia merasa sangat kecewa en sakit ati dengan tindakan yg dilakukan Mpok Clementine 'ntu.

    Kagak mau kalah, si Babang Joel pun mendatangi firma Lacuna Inc.
    Minta supaya kenangan dia terkait si Mpok Clementine 'ntu dihapus seluruhnya.

    :aghh:
    Udah ah, aku nggak sedang bikin review film. Kamu pasti sudah khatam banget tentang film 'ntu.

    :nangis:
    Aku hanya iri dengan satu keadaan di film tsb.
    Andaikan jasa penghapusan memori seperti yang ditawarkan firma Lacuna Inc 'ntu ada di Jekardah,
    maka aku pasti akan langsung mendatanginya.

    Aku akan meminta mereka supaya menghapus seluruh kenanganku terkait dirimu.

    Supaya aku lupa segalanya tentang kamu.
    Supaya aku nggak lagi mengukur kualitas cowok-cowok lain berdasarkan kualitas yang kamu miliki.

    :patahhati:
    Sekarang tiap kali dikenalin pada seseorang, aku selalu teringat sama kamu.
    Ngehek banget kan? Niat mup on selalu ada tapi ujung-ujungnya gagal.

    Kenapa gagal?
    Sebab pada akhirnya aku selalu menemukan fakta bahwa cowok-cowok yg dikenalin padaku 'ntu,
    kualitasnya jauuuuuuuuh banget di bawah kamu. Bagaikan antara bumi dan langit.

    :XD:
    Dari segi finansial sih rata-rata mapan, bahkan trus terang ada yg lebih mentereng daripada kamu.
    Ya nggak apa-apa Sayangku, kamu kan masih muda dan prospekmu sangat cerah.

    Tapi tau nggak, Nyong? Radarku bisa merasakan, ada hal-hal yg nggak beres dengan cowok2 mapan 'ntu.
    Aku ini pernah "bandel dan gila", jadi tau betul deh gesture cowok bangke 'ntu kayak apa.

    :garing:
    Ada juga cowok-cowok yg lurus dan bukan cowok bangke, tapi sayangnya prospek mereka terlihat suram.


    Mereka seneng dengan cewek cantik dan sekseh, tapi mereka sendiri kagak mo olahraga biar bodynya keren.
    Udah gitu garing, ngebosenin, jayus, nggak nyambung diajak ngomongin sesuatu, nggak bisa nyenengin aku,
    dan yang terpenting dan terkampret, nggak ada satupun yg semenarik en se-sekseh kamu
    (gosah ge-er)

    :malu1:
    Nyong, tentu kamu masih ingat kan, satu insiden ketika ada "Bunga Mawar" yang langsung kepanasan
    ketika dia melihat aku gandengan tangan sama kamu?

    :hiks:
    Ah elah, jadi keingetan lagi sama momen indah yg mestinya udah aku lupakan untuk selamanya.

    Kalau boleh milih sih, mendingan aku sama sekali nggak pernah ketemu denganmu, Nyong.
    Nggak
    pernah terpesona padamu. Nggak pernah jatuh cinta padamu. Nggak pernah menyayangimu.
    Nggak pernah mendapatkan kesenangan apapun darimu. Jadi sekaligus nggak akan pernah kehilanganmu.


    "You can erase someone from your mind. Getting them out of your heart is another story."


     
    Last edited: Dec 12, 2017
  9. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Tanda-Tanda Pria Kampret Casanova (copas dari situs sobatcantik.com)

    1. Good looking
    Pria Casanova memang kebanyakan ganteng. Namun bukan berarti good looking itu pasti ganteng.
    Dia ahli terhadap penampilan dan paham bagaimana agar tampang kelihatan keren.
    Pria ini biasanya stylist, terutama tatanan rambut, Casanova pasti punya rambut keren.
    Siapapun bisa keren karena pintar dalam menata penampilannya. Casanova inilah jagonya.
    Anda tak mungkin menemukan sosok pria Casanova itu kucel, berantakan, dan bau badan,
    NEVER!!

    :malu1:
    (Ah elah, Nyong... kamu itu pas lagi plontos aja keren, apalagi pas lagi ada bulu-bulunya...
    maksudnya aku, pas rambutmu lebat alias nggak plontos)



    2. Teman wanita segudang
    Casanova adalah tipe orang yang mudah bergaul dan charming.
    Pria Casanova yang berkelas justru tidak menunjukkan dia adalah penggoda,

    akan tetapi seorang pemikat hati. Maka dari itu, teman wanitanya sangatlah banyak, di mana-mana.
    :yareyare:
    (Biadab, tapi orang ganteng mah bebas...)


    3. Mantan-mantan pacar ada di mana-mana
    Tidak usah diragukan, mantan-mantan pacarnya mungkin perlu dibuatkan database, saking banyaknya.
    :voodoo:

    (Biadab, tapi orang bebas mah ganteng...)


    4. Tiap hari pasti ada SMS-SMS masuk dan teleponnya berdering
    Casanova bak artis, karena tiap hari pasti ada SMS-SMS masuk dan ada saja yang meneleponnya.
    Bahkan ada orang misterius yang berbaik hati mengirimi pulsa padanya di saat si Casanova kehabisan pulsa…

    :patahhati:
    (Point ke-4 soal telepon berdering ini kayaknya nggak ada pada kamu. Sok sibuk. Sok penting.
    Bales telepon aja nggak pernah mau. Puiiihh.)



    5. Sangat ramah pada wanita cantik
    Dia ramah pada setiap wanita, apalagi wanita cantik.
    :wuek:

    (Kebiasaan yang sungguh mendarah-daging)



    6. Sikapnya penolong
    Tipe pria ini sangat baik dan berjiwa penolong sekali.
    Dia biasanya suka membantu teman-teman yang membutuhkan pertolongannya.
    :matabelo:

    (Jadi ingat saat Bu Erni dapat musibah, yang lain cuman bisa bilang "ikut prihatin",
    eh, kamu malah bersedia repot ke sana kemari. Padahal Bu Erni kan udah STW dan bukan tipe-mu,
    tapi kamu mau bersusah-payah nolongin dia. Sampai sekarang kebaikanmu itu masih
    sering diceritain oleh Bu Erni)



    7. Asyik diajak ngobrol
    Casanova sangat asyik diajak ngobrol. Dia bisa nyambung ngobrol tentang berbagai hal.

    :nangis:
    (Nah, inilah salah satu kekuatan utamamu yg susaahhh banget aku temuin pada cowok-cowok lainnya.
    Ingat nggak dulu waktu kita ngobrol-ngobrol sampai jam satu pagi di ruang tunggu RS?)



    8. Bisa main alat musik
    Tak ayal lagi, pria Casanova itu kebanyakan adalah orang-orang yang bisa main alat musik.
    Dan kebanyakan mereka adalah drummer, vokalis, gitaris. Ahli main alat musik memang keren di mata wanita.

    Maka dari itu, keahlian musik itu bisa dijadikan senjata untuk meluluhkan hati wanita.
    :lol:
    (Tau nggak, Nyong... di kantorku, ada juga yg jago main gitar, tapi yg ngefans sama dia bukan
    cewek-cewek cantik melainkan para OB dan petugas security)

     
    Last edited: Dec 13, 2017
  10. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Aku dan si Iyut. Kami sama-sama perempuan agresif yg punya insting "bandel".

    :piso:
    Tapi kamu pun tau kan, apa perbedaan antara aku dan dia?

    Aku manggil kamu "Nyong", panggilan sayang untuk cowok yg lazim berlaku di wilayah Timur Indonesia.
    Sedangkan Iyut manggil kamu "Njing", panggilan mesra dengan cara yg kurang ajar.

    Masa' kamu dianjing-anjingin begitu? Puiiihh. Enak aja. Masa' kampret kok dianjing-anjingin ya?

    :yahoo:
    Sebandel-bandelnya aku, segila-gilanya aku, tapi syukurlah, aku masih ngejalanin pola hidup yg sehat.

    Sama halnya denganmu, Nyong... aku nggak pernah mabok, nggak minum alkohol, nggak pernah merokok,
    nggak tergoda tren untuk mengisap vape, nggak memakai drugs apapun, nggak makan sembarangan, de-el-el.

    Sama pula halnya denganmu, sampai sekarang aku juga masih rutin workout, masih rutin lari, masih rutin berenang.

    :malu1:
    Selama masih bisa punya badan yg bagus en sekseh, kenapa mesti milih punya badan yg biasa-biasa aja?

    Kita berlatih dengan program yg berbeda.
    Rutinitas latihanmu menggunakan program "monster ganas" yg brutalnya amit-amit.
    Sedangkan aku pake program "devil princess" yg lebih moderat, supaya sisi femininku nggak berubah jadi maskulin.

    :suram:
    Kalau dibandingin dengan kakak-kakak lainnya, iya deh, aku masih sangat bandel dalam hal berpakaian.
    Masih serba kebuka-kebuka gitu deh di sana-sini.

    Tapi sama seperti mereka, aku nggak bakal pernah mo ngikutin "gaya hidup bebas"
    yg pada akhirnya cuman akan merendahkan harga diriku.

    :matabelo:
    Ibadahku juga masih blentang-blentong nggak karuan.
    Tapi jika terjadi perang pemikiran dan ideologi secara terbuka, 100% aku akan milih untuk bergabung
    di barisan kakak-kakak berhijab yg selalu kamu senangi secara terang-terangan 'ntu.


    Kemarin malam, secara iseng, aku stalk jejak aktivitas Iyut di medsos.

    Ternyata dia tetap aja badung seperti dulu. Pola hidupnya pun nggak bersih en sangat nggak sehat.

    :oii:
    Dulu kamu sering nyeramahin aku, jangan suka meng-ghibah aib atau kejelekan orang lain.

    Tapi karena si Iyut memang sengaja memperlihatkan perilaku jeleknya, ya udah aku nggak tahan
    untuk nggak berkomentar (Maklumin deh, namanya juga cewek, ya kayak gini nalurinya)

    Yg pantas kita sayangkan, si Iyut 'ntu kan dari keluarga yg mapan banget-banget secara finansial,
    kalau dia mau, dia bisa bikin gym pribadi di rumahnya en bisa nyewa personal trainer sekalian.

    :yareyare:
    Eh, dia malah milih pola hidup yg berantakan kayak gitu.
    Kalau kamu nggak percaya perkataanku, ya udah kamu stalk sendiri deh sono.

    Trus sekalian nasihatin deh biar dia segera keluar dari "lumpur kehidupan" yg kayak gitu.
    Biar bagaimanapun, dia masih temen kita juga kan?

    :hmm:

    Dan ehmm... si Iyut 'ntu sebenarnya cantik en sekel lho. Sekalian kamu pacarin juga boleh.

     
    Last edited: Dec 14, 2017
  11. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Dear Babang Ganteng yang tercintah,

    Alhamdulillah, kemarin aku bisa ngikutin acara Pertamina Eco Run 2017 sampai kelar.
    Teman sekantorku yg ikut adalah Mbak Setyorini.

    :matabelo:
    Dia lari mengenakan hijab, sedangkan aku nggak pakai apa-apa.
    Maksudnya, aku nggak pakai hijab seperti dia. Tapi se-enggaknya, betis ama pahaku masih ketutup.

    Habis lari jarak jauh, malam harinya, tidurku jadi lebih nyenyak dan tubuhku pun jadi seger banget.
    Tapi sekarang, kedua betis dan pahaku jadi terasa sedikit pegel.


    :tolong:
    Tolong pijitin aku ya, Nyong?



    Tapi aku tahu, reaksi kamu pasti akan seperti ini:





    :oii:

    "Pergi lo, Setan !!!"

    :hoho:
    Meskipun terdengar kasar, tapi Alhamdulillah, aku seneng dan terharu banget dengan idealismemu itu.

    Perempuan yg nyodorin tubuhnya untuk dijamah secara bebas oleh laki-laki yg bukan suaminya,
    memang nggak ubahnya seperti setan berwujud manusia. Mudah-mudahan aku nggak kayak gitu deh

    Dan moga-moga masih selalu ada laki-laki berkelas seperti kamu ya, Nyong?

    :malu1:
    Atau jika nantinya kamu sampai disia-siakan oleh perempuan yg kamu cintai,
    izinkanlah aku untuk mengambil alih posisinya di hatimu. Puiihhh.


     
  12. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    :oii:
    Dear Babang Ganteng yang paling nyebelin sejagad raya, kamu lagi modusin siapa sekarang ini?

    Semalam, setelah pulang kantor, aku mampir dulu ke satu tempat untuk membeli sesuatu.
    Pas aku baru aja selesai markir mobil,
    eh... nggak disangka-sangka, aku malah bertemu dengan

    Kakak Kembarmu beserta Kakak Iparmu dan keponakanmu yg ngegemesin banget.

    :patahhati:
    Ya terus terang deh, Nyong.... pertemuan yg sama sekali nggak terduga 'ntu jadi bikin aku salah tingkah.
    Paling enggak, Kembaranmu itu pasti tau sekelumit catatan sejarah masa lalu antara kamu dan sang Juliet-mu ini. Puiiiihhh.

    Untung aja Kembaranmu dan Kakak Iparmu ramah banget ke aku, sehingga rasa sungkan dalam diriku pun menghilang.

    :matabelo:
    Satu hal yg bikin aku cukup terkesan, meskipun udah nikah dan punya anak, tapi Kakak Kembarmu itu masih terlihat "in good shape".

    Biarpun udah menyandang status sebagai seorang "Papa", tapi bentuk tubuhnya nggak kalah dengan pesona tubuhmu.
    Tubuh Kembaranmu itu masih berbentuk "V-taper" atau "V-Shape", bahu lebar dan kekar, muscular, pinggang ramping, perut rata dan kenceng.

    :hihi:
    Padahal biasanya sih mayoritas laki-laki kalau udah menyandang predikat sebagai seorang suami dan seorang ayah,
    pasti perut dan pinggangnya bakal jadi gendut dan tubuhnya melar nggak karu-karuan.

    Beberapa bulan silam, aku juga pernah bertemu dengan Kakak Sepupumu (si Mas Ganteng-nya Mbak Cici).
    Seperti halnya Kakak Kembarmu, bentuk tubuh si Kakak Sepupumu itu juga terlihat V-Shape dan muscular, meskipun dia udah nikah.

    Dulu ketika aku datang ke acara keluarga besarmu, aku juga merhatiin,
    kelihatannya, secara genetik, jelaslah para pria dari keluargamu mewarisi bentuk tubuh mesomorph.



    Iseng-iseng deh, aku copas ciri-ciri tipe mesomorph dari satu blog:

    - Mempunyai postur yang baik dan menarik
    - Mempunyai bentuk fisik yang tegap
    - Mempunyai kadar metabolisme yang tinggi yang memungkinkan
    mereka
    menikmati makanan kegemaran tanpa perlu khawatir untuk menjadi gemuk.

    - Mudah bagi mereka untuk mencapai berat badan yang ideal
    - Penampilan mereka bersemangat dan aktif
    - Mereka mempunyai bahu yang lebar dengan pinggang yang ramping
    - Mempunyai massa otot yang sangat tinggi dan minim lemak
    - Tidak mudah lelah dan jarang sakit

    Kepribadian tipe mesomorph:
    - Suka melakukan aktivitas luar (outdoor)
    - Kuat dan bersemangat
    - Dinamis, aktif, dan amat suka dengan persaingan
    - Mudah bersosialisasi dengan banyak orang

    :???:
    Anehnya, kedua orangtuaku tercintah adalah orang-orang tipe ectomorph.
    Semua kakak-ku pun bertipe ectomorph. Di keluarga, cuma aku yg bertipe mesomorph.
    Lah, kenapa aku bisa lain sendiri? Anak siapa sebenarnya aku ini, Nyong?
     
    Last edited: Dec 21, 2017
  13. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    :yahoo:
    Hari Ibu selalu mengingatkan kita bahwa sehebat apapun diri kita saat ini,
    kita nggak akan bisa mengingkari kodrat-Nya
    bahwa setiap manusia dilahirkan melalui rahim seorang Ibu.


    :hehe:
    Sehebat apapun seorang lelaki, untuk bisa memiliki keturunan, dia pasti membutuhkan seorang perempuan sebagai istri.
    Karena hanya perempuanlah yg bisa mengandung, melahirkan, serta menyusui dengan ASI.

    Dan hari Jumat ini adalah hari kerja terakhirku di tahun 2017. Pekan depan udah libur panjang sampai tanggal 3 Januari.

    :malu1:
    Aku pun udah sekalian ngambil cuti demi melakukan hal-hal yg mungkin akan mengejutkanmu.
    Prepare yourself for something very special ya, Nyong.

    By the way, lagu NYHC nyang 'ntu kok enak banget di kuping ya?
    Tadi aku sampai terprovokasi untuk mendownload lagu yg sam-sek belum pernah aku dengerin selama ini.
    Liriknya juga bagus. Memang begitulah seorang laki-laki sejati mesti bersikap.

    Lagu 'ntu juga enak banget buat goyang-goyang di mobil.
    Adrenalinku jadi terpacu luar biasa pas iseng nyetel lagu 'ntu sambil nyetir selama perjalanan pulang.
    Untung aja mobilku nggak nabrak tiang listrik.
    :lol:

     
    Last edited: Dec 22, 2017
  14. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    :hihi:
    "If the mountain won't come to Renata, then Renata must go to the mountain."

    Nyong, karena kamu bukanlah gunung dan kamu nggak punya gunung apapun (heishh),
    ya udah, proverb di atas aku ganti menjadi:

    :onegai:
    "If the handsome man won't come to Renata, then Renata must go to the handsome man's place."

    Pertemuan dengan Kakak Kembarmu secara nggak sengaja itu adalah blessing in disguise buatku.
    Karena aku jadi tahu bahwa kamu sekarang sedang berada dan bertugas di mana.

    Ouch, rupanya si Babang Ganteng 'ntu lagi ada di Surabaya en nginepnya di Sh*raton.
    Pantesan aja bener-bener keukeuh nggak mau diajak gath di Jekardah.

    :hmm:
    Ya udah, kalau gitu biar kami yg mendatangimu.
    Masiyo adoh, wes ora opo-opo, aku en temen-temen jabanin dah, terbang dari Jekardah ke Surabaya.

    Alhamdulillah, bu Fitri sangat kooperatif sehingga membolehkan kami untuk menyambangimu.
    Kamu nggak pernah nyangka kan, bahwa boss-ku kenal baik dengan bu Fitri?


    :malu1:
    Dan melihat ekspresi keterkejutanmu yg sama sekali nggak bisa ditutup-tutupi 'ntu,
    menjadi satu kebahagiaan tak terhingga bagi kami semua di penghujung tahun.


    Jadi teringat lagu jadul saat aku masih kuliah dulu,
    "Memandang wajahmu cerah, membuatku tersenyum senang"

    Liriknya aku modifikasi sedikit untuk menggambarkan situasi hari ini:
    "Melihat kekagetanmu, membuatku tersenyum jahat"


    :lol:
    Wah, untung aja kamu nggak sampai semaput ya, Nyong?
    Malu-maluin banget kan kalau kamu pingsan dan digotong ke RS hanya karena didatengin cewek-cewek.

    Makanya jadi cowok 'ntu gosah sok mister iyus-mister iyusan segala.
    Aku emang o'on dan kadang-kadang juga belegug, tapi masih cukup pinter untuk mengalahkanmu.


    :awas:
    Urusan kita belum tuntas ya, Nyong? Kamu harus bayarin tiket pesawat Jekardah - Surabaya PP.
    Pokoknya aku dan temen-temen nggak mo tahu, gath akhir tahun ini mesti terlaksana, hidup atau mati!
     
    Last edited: Dec 28, 2017
  15. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    :unyil:
    Kata orang pinter, bonafiditas seorang laki-laki bisa diukur dari
    sejauh mana dia
    sanggup menangani situasi darurat yg terjadi di luar perkiraannya.

    Salah satunya, bagaimana cara dia menyelesaikan situasi tak terduga yg ada kaitannya dengan aspek finansial.

    :yahoo:
    Alhamdulillah, aku bersyukur bahwa sekampret-kampretnya Babang Ganteng di mataku,
    dia sama sekali nggak pernah malu-maluin jika terkait urusan finansial.

    Rombongan cewek-cewek yg nekat terbang dari Jekardah ke Surabaya adalah:
    Aku, Nindya, Hilda, Dayu, Riska, Nyoman, dan Jana.

    Urusan keuangan, transportasi, akomodasi, dan penginapan, dipercayakan kepada Mpok Hilda.

    :awas:
    Hari Kamis, setelah kami mendarat di Surabaya, aku katakan kepada si Babang Ganteng,
    "Nyong, kamu tanggung ya semua pengeluaran kami selama dari Jekardah ke Surabaya, dan juga
    semua pengeluaran selama acara gath akhir tahun ini."

    Dia hanya terdiam, nggak merespon sama sekali kata-kataku tsb.

    Eh, ternyata pada Jumat pagi, Hilda ngomong ke aku bahwa pada hari Kamis malam,
    telah terjadi perundingan rahasia secara empat mata antara dirinya dengan si Babang Ganteng.

    :lempar:
    Mereka mengadakan rapat gelap berdua tanpa ngasih tau aku. Ngehek banget kan?

    Tapi hasil rapat gelap 'ntu membuat aku terkesima. Di luar dugaanku, si Babang Ganteng
    menyatakan kesediaannya menanggung segala pengeluaran aku dan teman-temanku dari A sampai Z.
    Termasuk tiket penerbangan aku dan teman-temanku dari Jekardah - Surabaya PP.

    :malu1:
    Padahal sebenernya aku nggak serius alias cuma main-main aja kok ketika mengatakan padanya
    bahwa dia mesti membiayai kami bertujuh ini selama gath akhir tahun di Surabaya.

    Kami pun menyadari sepenuhnya, bahwa kami bertujuh ini sama sekali bukan siapa-siapanya dia.
    Bukan bini sah, bukan bini simpenan, bukan pula pacar. Lah kok mau-maunya dia menanggung kami semua?

    Pas Jumat siangnya, kami 7 orang cewek ini, segera mengadakan rapat dadakan membahas hal 'ntu.
    Dalam rapat tsb, kami pun akhirnya terbelah menjadi 2 kubu.

    :centil:
    Aku, Dayu, Hilda, berpendapat, "Udahlah, kita terima aja 'generosity' yg ditunjukkan oleh Babang Ganteng.
    Orang ganteng en berduit mah bebas-bebas aja mo biayain cewek mana pun yg dia suka."
    (Kubu pragmatis - realistis - sanguinis - koleris - dan mungkin juga oportunis)

    :nangis:
    Tapi Jana, Nindya, Riska, dan Nyo'i alias Nyoman justru berpendapat sebaliknya.
    "Kasian, anak orang diperes-peres gitu kayak cucian. Kita kan tamu-tamu nggak diundang bagi dirinya."
    (Kubu idealis - utopis - phlegmatis - melankolis)

    Aku udah mengenal Babang Ganteng dari atas-bawah, depan-belakang, kiri-kanan.
    Gengsinya setinggi Mount Everest, kalau dia udah ngasih sesuatu, nggak bakal mau dikembaliin.

    Dan aku beritahukanlah hal tsb kepada para perempuan simpatisan yg "mengasihani" dirinya.
    Akhirnya, mereka pun menyerah dan kami bersepakat satu suara menerima "generosity" dari Babang Ganteng.



    Jumat malam, selepas shalat Isya, acara gath tahap pertama pun diselenggarakan.

    Biasanya, acara gathering itu cuma diisi dengan ngobrol-ngobrol atau games ala tujuh-belasan,
    kemudian diakhiri dengan makan-makan dan tukar menukar files / berkas hasil mendownload.

    :onegai:
    Berhubung yg kita datengin ini adalah seorang pria dengan kadar pemberontakan yg luar biasa tinggi,
    maka acara gath tahap pertama pun menjadi acara yg di luar dugaan kami, cewek-cewek polos ini.

    :XD:
    Si Babang Ganteng bikin satu diskusi model Indonesia Lawyers Club dan Indonesia Lawak Club.
    Materi yg dibahas juga materi yg aneh-aneh, sampai bikin kami bertujuh ini ketawa nggak berhenti-berhenti.

    Suasana dalam diskusi tsb begitu cair dan akrab, sampai bisa memancing cewek-cewek konservatif seperti
    Nindya, Jana, dan Nyo'i berkomentar yg agak nyeleneh bahkan "agak-agak gimana gitu".

    Belum lagi ketika tiba-tiba si Babang Ganteng bikin selingan, yaitu melesetin lirik lagu-lagu Indonesia
    menjadi lagu-lagu yg liriknya nggak karuan, seperti yg biasa dilakukan oleh Mudy Taylor.

    "Garuda di Dadaku"
    "Apalah Arti Menunggu"
    "Indah Pada Waktunya"
    "Anganku Anganmu"
    "Bahagia Itu Sederhana"

    Riska dan Nyo'i sampai ketawa berurai air mata saking kampretnya plesetan yg dibikin Babang Ganteng.
    Sedangkan aku sendiri hampir keselek siomay yg aku makan, ketika mendengar plesetan lagu "Anganku Anganmu".

    "Ku tahu celamu tak sengaja berjiwa..."

    Diplesetin menjadi, "Ku tahu celanamu... (sensor)"
    :lol:

    Kegilaan di acara gath tahap pertama 'ntu tsb akhirnya mesti bubar jam setengah dua pagi.
    Soalnya si Babang Ganteng harus bobo dan beristirahat, karena dia tetap masuk kerja pada hari Sabtu.

    Dia pun pulang ke hotel tempatnya menginap, meninggalkan kami bertujuh ini dalam kesunyian.
     
    Last edited: Dec 30, 2017
  16. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    :malu1:
    Di dalam pesawat, aku diomelin temen-temenku. "Kamu jahat. Nggak tau terima kasih. Nggak tau diri."
    "Selama berhari-hari kita semua udah disenengin, udah dienakin, udah dipuasin, eh, balesan kamu malah kayak gitu."
    (Kata-kata yg dipakai untuk ngomelin aku nggak seperti itu sih...)

    :onegai:
    Masalah buat lo?

    Tapi Hilda langsung menghajarku dengan kalimat pedesnya, "Nggak ada cewek yg lebih ogeb dari kamu cyin,
    kamu punya segalanya buat mengikat dia, tapi kamu nggak ngerti cara mengikat dia."

    :nangis:
    Kampret lo.
     
  17. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Beberapa hari yg lalu, ada cowok yg ngajak kenalan dengan aku.
    Karena ajakan tsb dilakukan secara sopan en baik-baik, ya udah, aku tanggapi.

    :hihi:
    Dari segi penampilan fisik, lumayanlah daripada lu manyun.
    Meskipun tetap aja kalah jauh banget kalau dibandingkan dengan si Babang Ganteng Tercintah.

    Dari segi kemapanan, not so bad-lah untuk seorang cowok yg berada di kisaran mid 20's.

    Kemudian dari segi kemampuan berkomunikasi denganku, dia termasuk nggak mengecewakan,
    sense of humor-nya nggak terlalu jelek, nggak segaring cowok-cowok lainnya.

    Karena kesan pertama cukup membuat aku merasa nyaman,
    ya udah, selama beberapa hari kemarin,
    aku pun berkomunikasi intens dengan dirinya.

    Bahkan pada Malam Minggu dan hari Minggu-nya, kami sempat nge-date en jalan-jalan bersama.


    :yareyare:
    Tapi dari situlah kemudian aku mendapatkan gambaran objektif tentang dirinya yg sesungguhnya.
    Dan sekarang aku sama sekali udah nggak berminat lagi melanjutkan relationship dengan dia.


    Kenapa? Karena dari segi religiusitas, karakter, dan attitude, si cowok tsb aku beri point minus.
    Nggak shalat, minum wine, dan seperti cowok-cowok bangke lainnya, seenaknya aja mo grepe-grepe aku.

    Kamu tahu kan, Nyong?

    :lempar:
    Aku memang bandel, tapi harga diriku nggak serendah itu sehingga mo aja digrepe-grepe.
    Shalat-ku juga masih blentang-blentong, tapi aku nggak suka dengan cowok yg sisi religiusitasnya jelek.

    Gimana dia bisa menjadi kepala keluarga yg baik kalau kepribadiannya aja ternyata seperti itu?

    Ya udahlah, karena prospeknya suram, aku putuskan aja untuk menghentikan relationship dengannya.

    Untunglah ada yg mem-backup aku sehingga 'ntu cowok bangke nggak berani lagi deketin aku.



    Dear kamu kampret yang tercintah, yang rupawan, yang sekseh, yang jadi pujaan banyak wanita.
    Puuiiihhh.

    Ada sebuah lagu lawas dari zaman SD-ku dulu tahun 2002, ketika Jakarta sedang dilanda banjir besar.
    Kamu pasti tau en familiar dengan lagu Padi yg berjudul "Semua Tak Sama".

    Sejak semalam, nggak tau kenapa, tiba-tiba aja aku jadi sangat terkoneksi dengan lagu tsb.

    "Semua tak sama, tak pernah sama, tak ada satu pun yang mampu menjadi sepertimu"

    Berlanjut dengan lagu lawas dari Carly Simon yg menjadi soundtrack film The Spy Who Loved Me,

    "Nobody does it better, nobody does it half as good as you, nobody does it quite the way you do,

    though sometimes I wish someone could"

    :malu1:
    Tapi aku takkan pernah kehabisan harapan padamu, Nyong.

    Jika perempuan yg kamu cintai ternyata menyia-nyiakanmu,
    tentu kamu tahu kepada siapa kamu bisa datang untuk mengobati dan menyembuhkan luka hatimu.

    :piso:
    No one can love you better than me.
    I cannot force you to love me, but one day, I will make you realize what you lost.


     
    Last edited: Jan 11, 2018
  18. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Nyong,

    Kamu baik. Saking baiknya, sampai-sampai jejak itu terlihat di mana-mana.

    Kamu juga lucu, tanpa perlu menggunakan kelucuan yg dangkal atau melecehkan.
    Kamu ngegemesin, sampai pingin aku kremus hingga lumat.

    Kamu "aneh". Kamu unik. Kamu "beda".
    Kamu "syerem", "syangar", dan syangat syering "mempertakut" diriku.

    Kamu juga pinter. Aku yg o'on dan blegug ini jelas nggak akan berkutik di depanmu.
    Kamu "takep, keyen, dan cekci" (wueitsss... gosah ge-er, Bang)

    :malu1:
    Makanya aku
    suka banget sama kamu. Nggak pa-pa, kan?

    Bai de wei, tadi aku nemu pidio ini di MbakYuTub

    Nggak semua pria sanggup melakukan bentuk latihan ekstrim seperti yg terdapat pada video di atas.
    Jadi kamu sebetulnya punya hak untuk sedikit sombong atas kekuatanmu itu, Nyong.

    Semalam aku putar kembali rekaman pidio gath akhir taun yg lalu.
    Ah, ah, ah.... memang nggak semua pria bisa menyajikan acara gath yg mengesankan dan begitu mengharu-biru
    seperti yg telah kamu berikan dengan sepenuh hati padaku en teman-temanku.

    :nangis:
    Jadi, mestinya kamu udah paham en menyadari bahwa keberadaanmu itu lebih dari sekedar "berarti" bagiku.

    "Godverdomme!"
    "Renata, kenapa kamu tidak bisa kejar, tangkap, dan ikat itu orang yg namanya Stevie?!!!"



     
    Last edited: Jan 13, 2018
  19. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Pada tanggal 15 Januari 1974, 44 tahun silam,
    di ibu kota Republik Indonesia, Jakarta, telah terjadi satu peristiwa yg dinamakan "Malari".

    Googling aja gih sana, apa sih sebenarnya "Malari" tsb?
    Atau bisa liat video Mbakyu Tub di bawah ini:



    Aku nggak lagi mo bercerita panjang lebar tentang "Malari".
    Lah, gimana aku bisa membahas peristiwa tsb, ngalamin aja juga enggak kok.

    Jangankan aku dan kakak-kakakku yg saat itu belum dilahirkan ke bumi,
    Papa aja di tahun 1974 itu masih SD, dan Mama masih menjadi Warga Negara Filipina nun jauh di sana.

    Pada tahun itu, Papa masih suka bermain mobil-mobilan, dan Mama masih suka main masak-masakan.

    :matabelo:
    Mama belum menjadi seorang Muslimah dan nggak pernah bermimpi bakal bersuamikan seorang pria Indonesia.
    Papa juga nggak pernah menyangka bahwa kelak akan beristrikan seorang perempuan Filipina yg cantik jelita.

    Tetiba aja, aku jadi tertarik membayangkan situasi kota Jakarta pada saat itu.

    Pada dekade '70-an, mungkin baru ada 2 wilayah elit di Jakarta, yakni Menteng dan Kebayoran Baru.
    Selebihnya masih berupa permukiman menengah dan kampung-kampung rakyat yg sederhana.

    :yareyare:
    Jalan-jalan di permukiman banyak yg belum diaspal.
    Kalau ujyan deres turun, pasti deh akan becyek sebecyek-becyeknya. Iya kan, Cyintah?

    Banyak rumah yg belum memiliki fasilitas listrik, jadi mesti menggunakan lampu teplok atau petromak.
    Mayoritas penduduk masih menggunakan bahan bakar minyak tanah untuk keperluan masak sehari-hari.

    Dan yg mungkin nggak akan dipercayai oleh anak-anak zaman now,
    saat itu masih banyak rumah penduduk di DKI Jakarta yg hanya berjendelakan ram kawat ayam.

    Ada sejumlah penduduk yg telah memiliki pesawat TV, tapi hanya berupa TV hitam putih.

    :XD:
    Kalaupun saat itu ada yg udah punya TV berwarna, ya percuma aja,
    soalnya TVRI kala itu hanya menyajikan siaran hitam putih. Dan belum ada stasiun TV lainnya.

    Masih belum lazim seorang perempuan nyetir mobil sendirian.
    Bahkan perempuan yg bisa bawa mobil akan dianggap sebagai satu keistimewaan yg luar biasa.


    :hihi:
    Konon, pada masa itu, mayoritas orang Indonesia masih bertubuh kurus bahkan kerempeng.
    Aku sering ketawa sendirian bercampur haru tiap kali menyaksikan film-film jadul dari dekade 70-an.

    Cowok-cowoknya belum banyak yg bertubuh muscular bin tegap berotot seperti si kampret satu itu,
    dan cewek-ceweknya pun rata-rata masih bertubuh tipis dan mungkin juga berbokong tepos.

    :tolong:
    Hiiii.... terus terang, aku ngeri banget kalau sampai berpostur tipis - tepos aka "kutilang darat".
    Dari dulu, aku lebih takut jadi kurus ketimbang jadi 'ndut.

    Kalau punya badan kayak kalkun, masih sangat mungkin buat dikurusin.
    Banyak banget contoh orang yg sukses nurunin berat badan.

    Tapi jika bertubuh kutilang darat, biasanya akan susah banget untuk dibentuk jadi sekseh.



    Sesuai Kehendak-Nya, waktu pasti akan terus berlalu. Tahun berganti tahun, masa berganti masa.
    Kelak, generasi saat ini akan gantian ditertawakan oleh generasi di masa yang akan datang.

    :hmm:
    Dan mungkin, di saat kita menua, kita akan tersenyum haru mengenang masa yg sedang kita jalani saat ini.
    Suatu hari, kita akan menarik napas sambil bergumam, "Ya Allah, Alhamdulillah... aku pernah muda..."



    Bai de wei, g
    osah khawatir deh, Nyong.

    Meskipun tadi siang ada insiden di gedung BEI yg nggak seberapa jauh dari kantorku,
    syukur Alhamdulillahirabbil 'alamin, aku en teman-teman di sini baik-baik aja.

    Tapi kalau kamu mo nangisin aku karena alasan yg lain, ya silakan. Jangan lupa direkam ya.

     
    Last edited: Jan 15, 2018
  20. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Pasca renovasi, sekarang masyarakat diperbolehkan lagi untuk melakukan lari keliling Stadion Utama GBK.

    Jadi para "health freaks" dan "runaholics" yg selalu berprinsip "stay in good shape",
    seperti aku, si kampret nan rupawan itu, sebagian teman-temanku, dan sebagian teman-teman dia
    bisa kembali bersenang-senang yg berfaedah dengan lari mengelilingi lapangan SU GBK.

    :makasih-g:
    Selagi masih muda, rajin-rajin deh berolahraga, jalani hidup sehat, supaya nanti ketika kita udah berumur,
    kita nggak akan ngenes-ngenes banget keadaannya. Banyak kisah nyata di dunia ini,
    orang-orang yg menjalani masa mudanya secara nggak karu-karuan, eh, sengsara banget di masa tuanya.

    Daripada gajes ngegalon atau nyinyir ke sana kemari, ya mendingan tubuh ini digerakin biar nggak letoy.
    Banyak juga orang-orang zaman now yg keliatan lebih tua dari umurnya karena mereka nggak pernah olahraga.

    Di sisi lain, ada orang-orang seperti si Babang Ganteng en friends yg dengan gagah perkasa melawan arus,
    giat mengolah tubuh dan menjalani hidup lurus, di saat banyak orang terjerumus dalam pola hidup yg nggak sehat.


    Aku nggak minum alcoholic drinks. Nggak pernah mabok. Nggak merokok. Nggak pula ikutan pake vape.
    Nggak suka junk food atau unhealthy food. Sangat nggak setuju dengan seks konsensual di luar institusi pernikahan.

    :malu1:
    Meskipun dari dulu aku bukan tipe cewek Cinderella yg lembut dan alim,
    tapi sowry aja deh, aku nggak sudi ikut-ikutan kejeblos ke dalam gaya hidup bebas.

    Pilihan sikapku itu sebagian didasari aturan agama Islam yg aku anut. Sebagian lagi karena alasan kesehatan.
    Udah capek-capek berolahraga biar badannya tetap bagus, eh, kenapa mesti dirusak dengan perilaku nggak sehat?




    Mama baru menjadi Muslimah, beberapa bulan menjelang menikah dengan Papa.
    Dan sejak saat itu, Mama selalu konsekuen untuk nggak lagi minum alcoholic drinks dalam bentuk apa pun.
    Tapi aku tau banget, Mama nggak pernah sekali pun nyinyirin keluarga besarnya di Makati City sana yg masih minum.

    Sebagian orang di circle pertemananku memilih jalan hidup yg berbeda dan berlawanan denganku.
    Ya udah, itu pilihan mereka. Sama seperti Mama, aku berusaha menyikapinya dengan woles-woles aja.

    :lol:
    Yang "lucu", pilihan sikapku untuk stay clean and sober, living a clean life, stay in good shape,
    eh, malah dinyinyirin oleh sebagian orang. Ternyata benar banget apa yg sering dibilang Babang Ganteng dulu,
    "Sejumlah orang justru nggak akan suka melihat orang lain menjalani pola hidup bersih, sehat, dan lurus."

     
    Last edited: Jan 24, 2018
  21. Offline

    ___Renata___ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +252 / -2
    Beberapa menit yang lalu, kayaknya ada gempa di Jakarta nih, Bang.
    Barang-barang di ruang kerjaku sampai bergoyang-goyang.
    Selama beberapa detik, aku sempat merasa seperti lagi naik kapal pesiar.

    Istighfar, berusaha menjalani sisa hidup ini dengan banyak amal ibadah dan meminimalisir dosa.
    Biar nanti pas kita pulang kepada-Nya, Dia menerima kita dengan keridhaan-Nya.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.


Pakai adblock ya, kak? Bantu IDWS beli segelas kopi dengan cara disable adblock kamu di IDWS. Atau kamu bisa juga support IDWS dengan cara upgrade ID kamu ke Gatotkaca. Makasih yak udah berkenan membaca. Love you, IDWS Mania. Hihi ^^.