1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Musim Depan, GasGas Akhirnya Ada di MotoGP

Discussion in 'Sports Center' started by newsbolaskor, Aug 26, 2022.

  1. newsbolaskor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 3, 2021
    Messages:
    168
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +36 / -0
    [​IMG]

    Tim satelit KTM resmi mengubah nama di musim 2023. Dari Tech3 KTM berganti menjadi Factory Team GasGas.

    GasGas bukanlah nama baru dalam dunia balap roda dua. Tim yang dibentuk pada 1980 ini dikenal sebagai raja dalam balap motor Trial dan Enduro. Dalam beberapa tahun terakhir ini, GasGas juga sempat terjun dalam dunia balap Motocross, Supercross, dan Reli.

    Dalam dunia Grand Prix, GasGas juga memiliki pengalaman lebih. Tercatat tim ini juga turun di kelas Moto3 dan Moto2. Akhirnya di musim depan, GasGas melebarkan sayapnya ke kelas premier melalui kerja sama dengan Tech3.

    “GasGas merupakan merek juara. Mereka dengan cepat bisa meraih performa dengan level menakjubkan di beberapa balapan, seperti MXGP, Supercross, Enduro, dan Reli, di mana kita juga meraih kemenangan, kejuaraan dunia, dan pembalap yang sering mengangkat trofi. Ini tergolong merek baru bagi kami dan akan membawa kami ke tujuan baru. Kita berharap fans akan terus mengikuti kita, ujar bos KTM, Pit Beirer, dikutip dari tuttomotoriweb.it.

    [​IMG]

    “Kerja sama ini sudah menghasilkan tujuan penting di kelas bawah, harapannya bisa mengulang kembali, bahkan lebih di (kelas) lebih kompleks. Saya ingin berterima kasih kepada Herve dan Tech3 karena mau membuka pikiran mereka dan mendukung perubahan ini,” tambahnya.

    Terkait hal ini, Chief Security Officer (CSO) KTM, Hubert Trunkenpolz yakin GasGas dapat memberikan perubahan besar kepada KTM. Melalui GasGas, KTM dapat bangkit kembali dari keterpurukan selama ini.

    “Ini merupakan petualangan baru, tetapi saya tahu GasGasakan menonjol dengan cepat. Selanjutnya, tim, pembalap, dan managemen akan memberikan kontribusinya agar bisa membuat lompatan besar di kelas premier,” kata Hubert.

    Perlu diketahui, untuk saat ini GasGas sudah memiliki satu nama pasti yang akan mengisi kursi pembalap di musim 2023. Dia adalah Pol Espargaro, rider yang saat ini membela RepsolHonda.

    [​IMG]

    Sumber
     
    • Like Like x 1
Tags:

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.