1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Mummi kucing berusia 400 tahun ditemukan tertanam di dinding rumah

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by yoshikanji, Apr 29, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,454
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,443 / -0
    [​IMG]

    Mei 2009, Richard Parson, seorang direktur perusahaan pemakaman sedang merenovasi sebuah rumah yang dimilikinya di wilayah Ugborough dekat Plymouth. Ketika para pekerja sedang membongkar dinding kamar mandi lantai atas, mereka menemukan sebuah mummi, mummi seekor kucing dalam kondisi utuh.
    Mr. Parson mengatakan bahwa seorang tetangga pernah mengatakan kepadanya bahwa mummi itu pernah ditemukan 20 tahun yang lalu oleh penghuni rumah sebelumnya. Namun ditaruh kembali olehnya. Kucing yang ditemukan masih memiliki bentuk yang baik dengan cakar dan gigi. Diperkirakan usianya telah mencapai 400 tahun. Kemungkinan ditaruh di dinding untuk mengusir roh jahat, sesuai kepercayaan jaman dulu.

    "Kelihatannya mengerikan dan kucing itu lebih besar daripada kucing pada umumnya." Kata Parson. "Aku tidak bisa membuangnya, jadi kami merencanakan untuk menaruhnya kembali ke dalam dinding. Tapi istriku segera menolaknya. Ia kuatir akan mengalami mimpi buruk."

    Parson menambahkan :"Kelihatannya 400 tahun yang lalu, masyarakat menaruh mayat kucing untuk mengusir para penyihir. Sebenarnya sejak lama beredar isu atau sebuah legenda bahwa ada seekor kucing yang dikubur di dalam rumah. Namun tidak ada seorang pun yang tahu kebenarannya"

    "Aku bukan orang yang percaya tahayul, namun kucing itu sepertinya bagian dari sejarah desa dan paling tidak menambah daya tarik tersendiri terhadap rumah itu."

    Marion Gibson, seorang penyihir dan ahli legenda kuno dari Universitas Exeter berkata :"Kucing kadang ditaruh di dinding sebagai jimat keberuntungan. Kelihatannya hal itu merupakan praktek umum bagi masyarakat Eropa. Hal itu dilakukan untuk mengusir para penyihir, roh jahat, nasib buruk dan semua hal yang bisa terlhat sebagai ancaman bagi rumah"

    Courtsey: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/mummi-kucing-berusia-400-tahun.html



    sorry klo :repost: jangan di :bata: agar :indowebster: aman :idwspiss:
    gak nolak :thx: apalagi :grp:

    :xiexie::makasih-g::xiexie::makasih-g:
     
    • Like Like x 6
    • Thanks Thanks x 6
    Last edited: Apr 29, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. kanga6us M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,197
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +328,174 / -0
    yang posting ama yg di posting sama2 kucing...
    keknya tu kucing masih hidup ya...
     
  4. Yukizuki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    2,636
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,130 / -0
    kok bisa jadi mummi yah :???:
    kan harusnya kalo udah jadi mayat bakal membusuk :???:
     
  5. mardi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    1,679
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +511 / -0
    diliat dari bentuk tuh kucing, kayanya tuh kucing sengaja di taruh disana deh:fufufu:
     
  6. brick Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    441
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +393 / -0
    kalo kucingnya cuman ditaruh di dinding brarti sebelumnya ngga' ada proses mumifikasi y :???: ... brarti tu mumi kucing terbentuk secara alami .. :top: ..

    satu lagi ... brarti 'tu usia rumah om Parson udah lebih dari 400thn dong ... :???: ... manteppp bener dah .. :top: ...
     
  7. itsmefrey M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    207
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +27 / -0
    bkan rumah mr parson yg 400 th...itu kan katanya 20 th yg lalu penghuni sebelumnya meletakan si mummi ke dinding rumahnya...

    tapi koq serasa janggal yah...haha
     
  8. Yukizuki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    2,636
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,130 / -0
    :kaget: buset niat bener taruh begituan :swt:

    tapi dia dapet darimana yah mumi 400 th itu buat di taruh 20 thn lalu :???:
     
  9. Ichrans M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    224
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +39 / -0
    kucingnya 400 tahun?? berarti rumahnya juga udah lebih dari 400 tahun dong??
     
  10. giganticskies M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,702
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,764 / -1
    Gak mungkin bisa awet kalo ga di "Balsem"...
    Pasti ada proses Mumifikasinya... Tapi anenya pose kucing kok bisa gitu yah :???:
     
  11. misodeus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2009
    Messages:
    1,393
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +976 / -0
    kog bisa jd mumy ya....biar awet kan harus tetap steril...
    apa bekas ritual jaman dl trus bener ditanem di dinding rumah...wakakakakaka
     
  12. aurora7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    1,209
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +341 / -0
    wah gw sih kasian liat kucing nya... dari pose dan tampang mumi nya keliatan dia dikubur hidup2 tuh...
    gila naas banget, ngeri dah gw bayanginnya... hiiiiii...... :takut: :shock:
     
  13. H1p000 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    2,742
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +11,272 / -0
    bener juga ya muminya aja ud 400 tahun,, berarti rumahnya juga 400 tahun:???:
     
  14. Meramera M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2009
    Messages:
    963
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,264 / -0
    paling jg usianya ga lebih dari puluhan taun..... :hehe:
     
  15. DanEEL M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    738
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +212 / -0
    apa mungkin bisa awet kalo hanya di semen tapi ga ada proses pembalseman?
    kalo tu kucing berumur 400 th masa rumahnya ga lebih tua dari tu kucing?
     
  16. davidang Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 1, 2009
    Messages:
    110
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    400 taun masi utuh kaya gitu...
    --a
     
  17. FanHarrD Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 31, 2010
    Messages:
    381
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +10,292 / -0
    rada aneh juga... dan lagi kalo ditaro di dinding, posenya ga' mungkin sebagus itu..
     
  18. pau2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    897
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,435 / -0
    tua banget kucingnya itu 400 tahun berarti di dalem rumah itu?
     
  19. inumaru M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    1,799
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,005 / -0
    Dikubur hidup-hidupkan??
    Gila juga ya.. nyawa 9 kucing langsung habis..
    :piss:
    Untuk nolak bala ya..
     
  20. JIGOKUME Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    173
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +32 / -0
    my gawd!!!! ada yg pernah nonton "eight legged freaks"ga?di film itu klo g salah ada adegan yg ada laba2 gede lg berantem sama kucing di dalem tembok..ini nenek moyangnya kali yah yg senasib..hhahah XD
     
  21. hanamaru MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,883
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,434 / -0
    kucingnya ditimbun hidup-hidup kayaknya...
    kelihatan dari ekspresinya natural banget :swt: :nangis:

    jahat sekali yang nyiksa kucing itu :voodoo:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.