1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Mulut dan Disfungsi Ereksi

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by vincentrevival, Jul 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    Kesehatan mulut ternyata juga sangat berpengaruh pada kesehatan seksual pria. Itu karena kondisi kesehatan gigi dan mulut yang tidak baik bisa memicu disfungsi ereksi.

    Seperti dilansir dari YourTango, dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of *** and Medicine, ilmuwan menemukan bahwa peradangan atau infeksi pada gusi, menghambat kemampuan tikus untuk ereksi.

    Meskipun subjek dalam penelitian ini adalah tikus, peneliti meyakini hal ini juga bisa terjadi pada manusia. Hal itu karena pada penelitian sebelumnya diketahui, pria yang memiliki masalah kesehatan gigi dan gusi cenderung mengalami gangguan disfungsi ereksi. Penyakit gusi, menurut penelitian dapat meningkatkan peradangan pada tubuh tikus.

    Ketika tingkat peradangan tubuh sangat tinggi, kondisi kesehatan bisa makin parah dan memicu penyakit lain seperti penyakit jantung. Penyakit jantung, obesitas dan diabetes telah lama diketahui sebagai pemicu disfungsi ereksi.

    Dari penelitian diketahui, tikus yang mengalami masalah gusi, kadar enzim eNOS dalam tubuhnya sangat sedikit. Enzim ini menghasilkan asam nitrat dalam tubuh, yang berfungsi membuat rileks pembuluh darah, meningkatkan aliran darah ke penis, dan memicu ereksi.

    Para ilmuwan meyakini bahwa peradangan dalam tubuh menyebabkan penurunan kadar eNOS pada tikus. Mereka juga meyakini, dengan segera mengobati penyakit gigi dan gusi dapat meningkatkan kesehatan seksual pria dan mencegah disfungsi ereksi. (art)

    Sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/230672-mulut-tak-sehat-picu-disfungsi-ereksi
     
  2. mikawidhi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 24, 2010
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +39 / -0
    weeeeewwwwww.... serem juga nih.

    ane sering banget sariawan itu termasuk gangguan mulut kan ya bos.

    untunglah gak ada disfungsi ereksi untuk ane. semoga nggak untuk selamanya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.