1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Mririan Magibon, Diam Dan Tersenyum Menjadikannya Artis Youtube

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Dhillagila, Oct 25, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Dhillagila M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 4, 2009
    Messages:
    666
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +502 / -0
    Iseng2 seraching di youtube dengan keyword "my date"
    malah nongol ni cewek...:panda:

    [​IMG]

    Mririan Magibon, adalah salah satu dari sekian banyak artis Youtube yang terkenal. Lahir pada tanggal 9 Agustus 1986 di kota Florida, Amerika, bernama lengkap Margareth Lilian Adams. Sebelum menjadi terkenal di Youtube, Mririan sering belajar bahasa Jepang lewat acara drama televisi berbahasa Jepang dan mendengarkan musik Jepang ,meskipun dia tidak terlalu fasih berbicara bahasa Jepang.

    Mririan Magibon ( sebutannya pada channel di Youtube ) terkenal bukan karena lipsync seperti keong racunnya Sinta dan Jojo, atau juga karena interview kocaknya Antoine Dodson, melainkan karena dalam video yang diupload nya ke Youtube dia hanya berdiam diri dan menatap kamera selama kurang lebih 20-40 detik, sesekali dia berbicara dengan bahasa Jepang nya meskipun hanya satu atau dua kata.

    Selama ini kurang lebih hampir 90 video yang diuploadnya ke Youtube semenjak bulan Juli 2006, kebanyakan durasi video nya kurang dari 1 menit yang berbentuk video blog yang hanya menampilkan senyumannya saja. Dalam beberapa videonya dia menyanyikan lagu berbahasa Jepang, dalam pembuatan video nya dia tidak memakai skenario apapun, alias spontan saja.


    Video yang di upload nya ke Youtube mendapatkan banyak komentar, ada yang mencaci, menghina bahkan menganggap tidak pantas, tapi itu dari para komentator selain dari Jepang, sebaliknya, komentar dari warga Jepang asli menganggap bahwa video nya Magibon ini sangat menarik perhatian, apalagi untuk kaum lelaki Jepang.

    Di Jepang sendiri, Magibon mendapatkan beberapa penghargaan, antara lain :

    - Disebut sebagai The Next Leah Dizon pada saat tampil di acara TBS Radio di Jepang.
    - Tampil beberapa kali dalam majalah Playboy Mingguan di Jepang antara bulan Februari sampai dengan November 2008
    - Bulan April 2008 di interview dalam acara TV Internet di Jepang bernama Midtown TV.
    - Oktober 2008 diundang pada acara Festival Film Internasional Tokyo dan tampil pada fiilm perdananya Blue Symphony di Roppongi sebagai pengisi suara aktor.
    - November 2008 tampil pada acara Youtube Live Tokyo di Studio Coast bersama sederetan musisi terkenal seperti Boa dan artis Youtube lainnya.

    Jika melihat berbagai peghargaan yang diterima oleh Magibon atau juga dengan ketenarannya Sinta dan Jojo atau dengan gaya kocaknya Antoine Dodson, tidak dapat dipungkiri bahwa Youtube sekarang bisa dijadikan media untuk para rekan blogger jika ingin menjadi terkenal. Siapakah selanjutnya ?...

    [video=youtube;xFfwUWFRwBY]http://www.youtube.com/watch?v=xFfwUWFRwBY[/video]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Oct 25, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. rubiks M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 21, 2010
    Messages:
    479
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +740 / -0
    ada link videona gk boss penasaran nih :hihi:
     
  4. hioe Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 20, 2010
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    apa bagusnya liat gituan? bosen kali...
     
  5. SmilefortheLife Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 20, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +8,225 / -0
    ketik aja di google magibon youtube…

    gw dah lama tau ini magibon, beberapa video dia aja gw simpan di hdd kompi, wkwkwkw…
    emg ga jelas sih, tapi yg anehnya gw jadi addict pengen liat video² dia yg lain… coba search di youtube "magibon timothydelagettho"… Itu asli ngejek magibonnya kocak bgt LOL…
     
  6. Luminescence M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 11, 2010
    Messages:
    777
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +17 / -0
    cuma diem aja bisa terkenal gitu? yah..lagi lucky dia tuh.
     
  7. Dhillagila M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 4, 2009
    Messages:
    666
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +502 / -0
    yg search pake kata date with magiban asli ngakak :hahai:
     
  8. lucaviend M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,376
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,850 / -0
    :lol: ngakak....tp caem jg ne cwe...bisa jd d next leah
     
  9. Dhillagila M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 4, 2009
    Messages:
    666
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +502 / -0
    ^
    ^
    udah lama dia di youtube gan
     
  10. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,189 / -0
    man,...dumba**...:swt: bikin kesel

    tapi lumayan cute sih.
    :hahai:
     
  11. takur21 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    849
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +42 / -0
    tony blank kagak terkenal ya? dia di youtube bukan sih hehe....
     
  12. audrian M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    2,056
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,396 / -0
    Yang suka kebanyakan laki-laki Jepang...kebayang juga c kenapa.... :mimisan:
     
  13. jangkrikutan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 30, 2009
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +11,338 / -0
    makin banyak saja yang terkenal gara2 iseng upload video ke youtube..
     
  14. SmilefortheLife Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 20, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +8,225 / -0
    Itu yg gw maksud bro, yg video dibikin sama timothydelagettho… Asli kocak bgt…
    "You hungry?, do you eat?" wkwkwkwk… Blind date with magibon…
     
  15. pau2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    897
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,441 / -0
    O.O
    apa menariknya seh liatin orang diem semenit?
     
  16. adheetama M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    4,802
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +33,005 / -0
    gak papa lah, biar diem aja semenit. mayan senyumnya bikin seger mata ...

    lagian ane gak harus nonton semua videonya toh ... :siul:
     
  17. akasan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    2,136
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,419 / -0
    ad2 ja neh...:haha: cmn tampil di video beberapa menit dan seecara spontan tao2 isa jd artis :swt:
    tp videonya kocak :lol:
     
  18. simomone M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    3,522
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +37,200 / -0
    rejeki dan peruntungan setiap orang memang berbeda-beda ya :iii:
    cuma gitu doang langsung jadi terkenal :lol:
     
  19. Dhillagila M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 4, 2009
    Messages:
    666
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +502 / -0
    lucu aja pas dia ngerjain orang2
     
  20. Dhillagila M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 4, 2009
    Messages:
    666
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +502 / -0
    ia ..apalagi ntu magibon ngedeketin wajahnya....cowoknya kaget...asli ngakak...:hahai:
     
  21. rakun M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,128
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +913 / -0
    [​IMG]wew...cm diem n sesekali senyum bisa juga terkenal ya....kapan2 cb juga de ^^
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.