1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[Motivasi] Pandangilah Saat Mereka Tidur

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by Nebunedzar, Dec 10, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Nebunedzar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    947
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,283 / -0
    [​IMG]

    Pernahkah anda menatap wajah orang-orang yang anda sayang ketika mereka sedang tidur? Kalau belum, cobalah sekali saja menatap mereka saat sedang tidur. Saat itu yang nampak adalah ekspresi paling wajar dan paling jujur dari seseorang. Seorang artis yang ketika di panggung begitu cantik dan gemerlap pun akan tampak polos dan jauh berbeda jika dia sedang tidur.

    Orang yang paling kejam di dunia pun jika dia sudah tidur tak akan kelihatan wajah bengisnya.

    Perhatikanlah ayah anda saat beliau sedang tidur.
    ___________________

    Sedarilah, betapa badan yang dulu kuat dan gagah itu kini semakin tua dan lemah, betapa rambut-rambut putih mulai menghiasi kepalanya, betapa kerut merut mulai terpahat di wajahnya. Orang inilah yang tiap hari bekerja keras untuk kesejahteraan kita, anak-anaknya. Orang inilah, rela melakukan apa saja asal perut kita kenyang dan pendidikan kita lancar. Sekarang, beralihlah. …

    Lihatlah ibu anda….
    ________

    Hmm… kulitnya mulai keriput dan tangan yang dulu halus membelai – belai tubuh bayi kita itu kini kasar kerana menempuhi kehidupan yang mencabar demi kita. Orang inilah yang tiap hari menguruskan keperluan kita. Orang inilah yang paling rajin mengingatkan dan menasehati kita semata- mata kerana rasa kasih dan sayang, dan sayangnya, itu sering kita salah artikan.

    Cobalah menatap wajah orang-orang yang kita cintai.. sayangi itu…

    Ayah, Ibu, Suami, Isteri, Kakak, Adik, Anak, Sahabat, Saudara, Semuanya…

    Rasakanlah sensasi yang timbul sesudahnya. Rasakanlah energi cinta yang mengalir perlahan-lahan saat menatap wajah mereka yang terlelap itu. Rasakanlah getaran cinta yang mengalir deras ketika mengingat betapa banyaknya pengorbanan yang telah dilakukan orang-orang itu untuk kebahagiaan anda. Pengorbanan yang kadang-kadang tertutupi oleh salah faham kecil yang entah kenapa selalu saja nampak besar.

    Secara ajaib Tuhan mengatur agar pengorbanan itu akan tampak lagi melalui wajah-wajah jujur mereka saat sedang tidur. Pengorbanan yang kadang melelahkan serta memenatkan mereka namun enggan mereka ungkapkan. Dan ekspresi wajah ketika tidur pun membantu untuk mengungkap segalanya.

    Tanpa kata, tanpa suara dia berkata… “Betapa lelahnya.. penatnya aku hari ini”.

    Dan penyebab lelah dan penat itu? Untuk siapa dia berpenat lelah tak lain adalah KITA…..

    Suami yang bekerja keras mencari nafkah, isteri yang bekerja keras mengurus dan mendidik anak, juga rumah. Kakak, adik, anak, dan sahabat yang telah menemani hari-hari suka dan duka bersama kita.

    Resapilah kenangan-kenangan manis dan pahit yang pernah terjadi dengan menatap wajah-wajah mereka. Rasakanlah betapa kebahagiaan dan rasa terharu seketika menerpa jika mengingat itu semua.

    Bayangkanlah apa yang akan terjadi jika esok mereka “orang-orang terkasih itu” tak lagi membuka matanya, untuk selamanya …

    SEMOGA BERMANFAAT!

    Sumber:
    http://muxin.wordpress.com/2007/06/21/pandangilah-saat-mereka-tidur/
     
    • Like Like x 6
    • Thanks Thanks x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Sophomore M V U

    Online

    Beginner

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +16,000 / -0
    Jd kangen rumah...
    Mama.... :sedih: :sedih:
     
  4. Nebunedzar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    947
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,283 / -0
    yang sabar aja yah kk..

    :maaf:
     
  5. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,259 / -0
    tentu saja.
    nikmatilah masa2 bersama orang2 tercinta karena tidak selamanya kita bisa bersama mereka.
    anggaplah setiap saat kebersamaan adalah yang terakhir kalinya, maka kita akan bisa menghargai momen yang ada.

    :top:
     
    • Like Like x 2
  6. mellody Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 27, 2008
    Messages:
    1,494
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,577 / -0
    Kalo ngeliatin foto orang yang kita sayang pas difoto lagi tidur berpengaruh ga bro? :???:
    Lagian orangnya jauh :swt:
     
    • Like Like x 1
  7. the_loles M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 26, 2008
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    klo ngeliat orang yg kita cintai lg tidur kaya nya adem bener hati ini
     
  8. Nebunedzar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    947
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,283 / -0
    sepertinya sih berpengaruh kk..

    .. tapi saran saya sih sepertinya tidak usah..

    lebih baik foto2 saat mereka tersenyum dan bahagia saja.. :top:
     
  9. anakbingung M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    1,433
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +782 / -0
    ada yg bilang klo org yg lagi tidur itu mukanya jujur kyk malaikat, tapi saia pernah liat pacar saia tidur sampe ngiler2 gitu. sejak itu, saia berasumsi klo malaikat klo tidur ngiler juga ternyata :swt:
     
    • Like Like x 2
  10. alan97 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    402
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +1,783 / -0
    asal jgn sampai ilfil aj
    kwkwkww... :lol:
     
  11. meichuu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 28, 2009
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    SAMAAA... huah.. mana akhir taun ini ga bisa pulang.. T_T
     
  12. Nebunedzar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    947
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,283 / -0
    jiaah.. :swt:

    "malaikat" ternyata juga bisa ngiler yah kk.. :shock:
     
  13. perdana_182 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    gue kangen rumah, kangen ortu nan jauh disana....:sedih::sedih:
     
  14. Nebunedzar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    947
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,283 / -0
    yang sabar aja yah kk... :nangis:

    tapi mereka bisa ditelepon kan dari sana? :nangis:
     
  15. hydo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +11 / -0
    :cihuy:
    good posting bro....!!!:tolong::tolong::tolong:

    jadi kangen ma orang tua di bogor...!!!
     
  16. ricki Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    3,994
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +907,341 / -1
    :swt: pacar lu ngiler...wah parah.untung pacar gwe ga :hahai:
     
  17. deathheartZz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2010
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    ga pernah merhatiin org tdr...paling2 klo merhatiin, jdi pgn ikutan tdr...hehe
     
  18. slazers Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    ekspresi paling alami manusia itu adlh sewaktu tidur.... krn yg ad hny lah kedamaian.....:hero::hero:
     
  19. batlax M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    239
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +21 / -0
    Haduh,,,yg gini2 nih bikin terharu,tapi besoknya gw jadi bandel lg kaynya :piss:
     
  20. aryaarya7x M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    534
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +288 / -0
    hehe.. sabar y kk..
    kalo gw sih sukanya fotoin orang lagi tidur terus ditag di FB..
    kaco dahh, muka jujur di beberkan :hahai::hahai:
     
  21. playmate M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 8, 2009
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +132 / -0
    kalau kata orang jawa jaman dolo seh wanita kelihatan cantiknya saat bangun tidur.,.,
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.